The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: Pengalaman #‎ChangeDestiny with SKII

Pengalaman #‎ChangeDestiny with SKII

Tahun 2015 ini SKII merayakan 35 tahun komitmen untuk kulit tampak sebening kristal, dengan meluncurkan event #ChangeDestiny dengan menggandeng beberapa public figure seperti Tang wei, Dominique Diyose, dan Rae the Raeviewer sebagai icon. Sayangnya event itu hanya di adakan di Jakarta, padahal sejak awal saya sudah tertarik dengan produk SKII dan pingin cicip juga walaupun harganya bikin saya mundur teratur.

Tapi sejak melihat iklannya yang sering wara wiri di media massa dan membaca banyak review dari teman-teman, membuat saya kepikiran untuk mencoba produk mereka. Terus terang saya bukan orang yang rajin dan telaten merawat kulit, untungnya saya jarang menggunakan makeup, jadi kulit saya tidak begitu rewel. Walaupun begitu saya tetap penasaran ingin mencoba magic ring SKII karena saya ingin tahu kulit saya yang tidak terawat ini mendapatkan score berapa saat di tes.

Apa sih Magic Ring itu? Magic Ring itu alat yang bisa mengetahui  5 dimensi dari kulit yaitu Texture Refinement (Kehalusan), Firmness Power (Kekencangan), Wrinkle Resilience (Kerutan), Spot Control (Noda Hitam), Radiance Enhancement (Kecerahan) dan juga bisa memprediksi kondisi kulit wajah 10 tahun ke depan. Keren kan?

Sempet ngeri juga kalau ternyata saya mendapat skor diatas usia saya yang sebenarnya, tapi rasa penasaran saya mengalahkan rasa takut saya, jadi pada tanggal 24 Juli 2015 saya memberanikan diri mampir ke konter mereka di Metro TSM.

24 Juli 2015
Bisa dilihat dari hasil tes di atas kalau kulit saya berada di wilayah abu-abu, alias tidak bagus tapi tidak juga buruk. Yang parah hanya pada bagian dark spot atau flek yang parah, ini akibat saya jarang menggunakan sunblock kalau pergi keluar rumah.
Kalau dilihat secara usia, kulit saya seperti wanita berusia 29 tahun, 3 tahun lebih muda dari usiaku sebenarnya. Ketahuan deh usiaku yang sebenarnya hihihii ya saya sudah tidak muda lagi, makanya saya mulai kepikiran untuk merawat kulit saya agar saya tidak semakin terlihat tua saat saya berumur 40 kelak. Puji Tuhan, karena sebenarnya saya jarang menggunakan rangkaian skin care, karena kalau malam saya sibuk mengurus anak, dan pagi buru-buru pergi ke kantor. Tapi kalau saya ingat, seminggu sekali saya pasti menggunakan mask sheet untuk menutrisi kulit saya yang jarang di rawat.

Melihat hasilnya yang kurang bagus, akhirnya saya memberanikan diri membeli beberapa produk SKII untuk saya coba di rumah.
Facial Treatment Essence 2 buah @75ml, Facial Treatment Clear Lotion 2 buah @30ml, Stempower 15g, dan Mask Sheet 6 buah.

Akhirnya saya rutin menggunakan FTE pagi dan malam hari, juga masker seminggu sekali. Kalau Clear Lotion dan Stempower saya masih suka bolong-bolong pakenya hahahaa kadang 2 hari sekali, kadang 3-5 hari sekali. Kenapa FTE ga pernah lupa pake? Karena saya pindahkan isinya ke botol spray dan saya taruh di tempat sisir, jadi setiap sisiran saya pasti lihat itu botol. Awalnya saya pakai dengan cara di oles ke kapas, tapi saya merasa kalau cara itu ribet dan malah menghabiskan FTE saya semakin cepat. Karena kapas akan menyerap FTE lebih banyak daripada wajah saya.

Tanggal 22 Agustus kemarin kebetulan saya ada perlu yang mengharuskan saya ke Metro lagi, karena penasaran apakah perawatan yang saya lakukan berhasil atau tidak, akhirnya saya melakukan test magic ring lagi. BA yang bertugas mengatakan kalau minimal 3 bulan baru boleh melakukan test lagi karena terlalu sering juga tidak baik, karena sinarnya berbahaya untuk kulit. Tapi karena saya penasaran, saya memaksakan mbak BA untuk menuruti kemauan saya hihihii *tidak boleh di tiru ya*.

Taraaa, hasilnya adalah foto di bawah ini. 
22 Agustus 2015
Bisa dilihat kan? Belum sebulan saya menggunakan rangkaian pitera, hasilnya sudah bagus banget, dark spot itu jauh berkurang karena sekarang saya tidak pernah lupa menggunakan sunblock sebelum pergi bekerja.
Kulit saya sekarang seperti wanita berusia 17 tahun, senangnyaaaaaa XD.
Walaupun dari luar tidak terlalu ketara perubahannya tapi kalau dari dalam sih sudah lumayan ya, tapi hasil ini akan berubah kalau saya malas-malasan merawat kulit (lagi).

Kalau melihat hasilnya sebagus ini, sepertinya saya ga bakal pindah ke lain hati hihihii
Buat yang bilang kalau SKII mahal, ada harga ada kualitas, dan sebenernya ga mahal karena 1 botol FTE isi 75 ml bisa digunakan sampai 3 bulan loh. Jadi sebenernya ga mahal-mahal amat kan? Ini bukan postingan sponsorship loh, murni aku buat karena aku puas banget dengan produknya. Walaupun buat beli produknya bikin lubang yang cukup besar di kantong hahahaa, itung-itung invest ajah deh. 

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

16 comments:

  1. Replies
    1. itu karena kamuuuuuuu, iri liat wajahmu yang dewy-dewy gimanaaaa gitu hahahaa XD

      Delete
  2. jadi pengin juga. dari dulu sebenernya pengin beli produknya, tapi belum siap sama biayanya. jadi untuk sepaket itu berapa harganya? katanya kalau beli di counternya langsung bisa dapet bonus2 tertentu, benarkah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm, setahu aku malah pelit hahahaa kmrn di TSM minta sample susahnya setengah idup, setelah merayu-rayu akhirnya keluar juga, tapi cuma sample sachet 2 bijik -___- denger-denger sih pembelian 3 juta keatas yg dikasih sample-sample, sisanya cuma dpt ucapan terima kasih hahahahaaa

      skrg lagi ada promo, ada 3 macam paket yang harganya cukup terjangkau IDR 793.000- untuk lengkapnya boleh main ke konter terdekat sekalian cek kulit dengan magic ring ^_~

      Delete
    2. Takut diketawain, mak, kalo cek dengan magic ring. Usia kepala 3 jangan2 pas dicek kepala 6. Oh no!! Qiqiqiqqi...

      Wah lmyn tuh yang 700rb-an. Pengin dah setelah nabung dulu, hehehe...

      Delete
    3. wah, kayaknya ga mungkin mak, masak jauh banget hasilnya wkwkwkk aku ajah jarang2 perawatan hasilnya masih normal mak XD

      Delete
  3. Aku jatuh cinta dgn SKII dan kyknya udh nemuin soulmate buat kulit setelah sekian tahun berpetualang dr satu skincare ke skin care lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener ya, ada harga ada rupa hihihii aku juga sepertinya mau di seriusin pake SKII ajah mak :)

      Delete
  4. Kayanya cocok nih buat mamahku.
    Tapi skali lg, sayangny gk ada counterny disini *mewekk.
    Kan kepo jg sm kondisi kulit ku hahaha.

    kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, kamu tinggal dimana sih? kok bisa ga ada konternya?

      Delete
  5. Belum pernah nyobain Mak, dicoba deh sambil mengukur kemampuan kantong hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga skin care mak, itung2 investasi mak, hihihii biar pas tua nanti kulit tetep kinclong :)

      Delete
  6. Mana foto before afternya makk.. Penassaaarrraaann.. Belum pernah nyobain sk II, pengen nyoba.. Tapi karena mihil, jadi urung. Lagian masih setia sama skin care yang biasa aku pakai. Waktu di mal taman anggrek kemarin juga ditawarin cek kulit karena sudah belanja minimal 500.000 tapi gak ku ambil. *gak siap dengan hasilnya* hahahaaha


    Http://beautyasti1.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga foto mak, lagian ga terlalu keliatan kalau secara fisik mah padahal mah cobain ajah mak, biar ga penasran hihihii

      Delete
  7. Boleh tau gak mbak di metro, satu FTE nya berapa??? Udah ada niatan mau nyoba dr dulu. Tapi belum pernah kesampean. btw coba cek magic ring nya gratis gak mbak?? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ga salah around IDR 750K makanya mending beli yang paket hemat IDR 793K udag dpt lotion mini sama masker 1 hihihii

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...