Recharge Your Skin Power with LANEIGE Blue Hyaluronic Series

Siapa penggemar drakor disini, kalian pasti tahu brand LANEIGE kan? Salah satu brand Korea favorite aku yang udah aku pakai bertahun-tahun, kalau dulu aku harus PO buat mendapatkan produk mereka, sekarang LANEIGE sudah membuka cabang di Indonesia di banyak kota besar seperti kotaku, Bandung.

Nah maret kemarin mereka mengeluarkan New LANEIGE Water Bank Hyaluronic Series yang mengandung Blue Hyaluronic Acid yang diklaim mampu melembapkan kulit selama 100 jam. Nggak heran kalau New LANEIGE Water Bank Hyaluronic Series ini disebut sebagai "Hydration Expert" yang cocok untuk semua jenis kulit. Kalian pernah mendengar tentang skin burnout? Skin burnout adalah kondisi saat kulit kita saat sangat sensitif, kusam dan kering. Tanda-tandanya bisa berupa kemerahan, iritasi, dan kusam. Penyebab skin burnout sendiri bermacam-macam, bisa karena campuran produk tertentu, contohnya penggunaan skincare dengan bahan aktif (seperti retinoid dan AHA/BHA) yang berlebihan sehingga menyebabkan kekeringan, iritasi, dan kemerahan. Namun skin burnout bisa juga disebabkan oleh paparan polusi dan sinar UV, atau penggunaan produk eksfoliasi secara berlebihan.
 
Recharge Your Skin Power with Laneige Blue Hyaluronic Series
source: laneige.com

LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Series

New LANEIGE Water Bank Hyaluronic Series ini terdiri dari cleansing foam, essence toner, emulsion, serum, cream, dan eye cream yang seluruhnya memiliki kandungan utama Blue Hyaluronic Acid yang merupakan generasi ke-7 dan terbaru yang sudah dipatenkan oleh LANEIGE. Bedanya Blue Hyaluronic Acid sama Hyaluronic Acid  biasa tuh apa sih? Blue Hyaluronic Series ukuran molekulnya 2000x lebih kecil dari Hyaluronic Acid pada umumnya sehingga bisa menembus ke dalam 10 lapisan kulit dan menjaga kelembapan karena kandungannya dapat mengikat air lebih baik.
 
Review Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Serum
source: laneige.com

LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Serum

Netto: 50ml
Harga: Rp 700.000-

LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Serum ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki kulit yang kering dan kasar yang menginginkan hidrasi instan dan kulit yang kenyal. Saya pribadi sangat menyukai formulanya yang ringan dan melembapkan kulit tanpa rasa lengket, setelah pemakaian selama 2 minggu saya merasa kalau kulit saya terlihat lebih sehat berkat kelembapan yang terjaga, lebih halus dan glowing.

Review Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Serum

LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Serum

Tekstur serumnya watery dan ringan jadi gampang di blend, cepat menyerap dan nggak lengket di kulit. Ada sedikit aroma bunga tapi nggak menyengat jadi aman buat kalian yang penciumannya sensitif kayak aku. Tapi karena kulit aku termasuk yang kering banget jadi satu layer aja kurang buat aku, aku pakai 2-3 layer tapi setelah di blend tetap terasa ringan di kulit.

Review Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Serum

Kemasan LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Serum ini sangat unik, saat tidak di gunakan pump nya tidak akan terlihat dari luar, cara mengeluarkan pumpnya adalah dengan memutar tabung ke arah berlawanan, miringkan tabung serum dan tekan sampai serumnya keluar. Di bagian belakang tabung ada indikator yang menunjukan isi Serum Blue Hyaluronic Water Bank di dalamnya, bila lubang berwarna merah, itu artinya isinya hampir habis.

Review Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Serum

Ingredient:
WATER / AQUA / EAU, BUTYLENE GLYCOL, DIPROPYLENE GLYCOL, GLYCERIN, SQUALANE, 1,2-HEXANEDIOL, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/VP COPOLYMER, PROPANEDIOL, CARBOMER, CETEARYL ALCOHOL, TROMETHAMINE, POLYGLYCERYL-3 METHYLGLUCOSE DISTEARATE, DEXTRIN, HYDROGENATED LECITHIN, ETHYLHEXYLGLYCERIN, FRAGRANCE / PARFUM, GLYCERYL STEARATE CITRATE, DISODIUM EDTA, BETAINE, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, BETA-GLUCAN, XYLITYLGLUCOSIDE, ANHYDROXYLITOL, XYLITOL, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, GLUCOSE, TOCOPHEROL, MAGNESIUM CHLORIDE, TETRADECYL AMINOBUTYROYLVALYLAMINOBUTYRIC UREA TRIFLUOROACETATE, UNDARIA PINNATIFIDA EXTRACT.

Review Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Serum

LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Serum

Tahukah kalian kalau kulit berminyak tetap harus di jaga kelembapannya? Kulit berminyak harus di jaga kelembapannya untuk menyeimbangkan kadar air dan minyak di dalam kulit, kadar air yang kurang bisa menyebabkan rusaknya skin barrier. FYI, kulit aku adalah tipe kulit kering yang membutuhkan hidrasi lebih, itu sebabnya saya excited banget buat nyobain LANEIGE New Water Bank Series yang mengandung Blue Hyaluronic Acid yang terbuat dari proses fermentasi ulang dan dikombinasikan dengan ganggang laut (fucoidan).

Review Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Cream
source: laneige.com

Nah LANEIGE Blue Hyaluronic Series ini tersedia untuk dua jenis kulit, normal to dry dan normal to oily. LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Cream varian normal to dry ditandai dengan titik berwarna orange dan varian combination to oily ditandai dengan titik berwarna biru muda.

Review Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Cream

LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Cream

 for Normal to Dry skin
Netto: 50ml
Harga: Rp 650.000-

Ingredient:
WATER / AQUA / EAU, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, SQUALANE, SUCROSE POLYSTEARATE, PENTAERYTHRITYL TETRAETHYLHEXANOATE, METHYL TRIMETHICONE, DIBUTYL ADIPATE, 1,2-HEXANEDIOL, GLYCERYL STEARATE, POLYGLYCERYL-3 METHYLGLUCOSE DISTEARATE, BIS-HYDROXYETHOXYPROPYL DIMETHICONE, STEARYL DIMETHICONE, CAPRYLIC/CAPRIC/MYRISTIC/STEARIC TRIGLYCERIDE, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, CETYL ALCOHOL, PROPANEDIOL, OCTADECENE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, FRAGRANCE / PARFUM, XANTHAN GUM, GLYCERYL CAPRYLATE, DEXTRIN, TROMETHAMINE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, SORBITAN ISOSTEARATE, ALLANTOIN, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, BETA-GLUCAN, CERAMIDE NP, MYRISTIC ACID, ARACHIDIC ACID, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, TOCOPHEROL, UNDARIA PINNATIFIDA EXTRACT

Review Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Cream

LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Cream

LANEIGE new Water Bank Cream nya mampu memperbaiki penghalang kulit yang rusak oleh iritasi eksternal dan kehidupan sehari-hari dan juga untuk melembabkan kulit di dalam.

LANEIGE new Water Bank Cream ini direkomendasikan untuk kalian yang membutuhkan pelembap yang mampu menembus ke dalam lapisan kulit terdalam tanpa rasa lengket. Selain itu cream ini juga mampu memperbaiki skin barrier yang rusak, mengurangi kemerahan, dermatologically and hypoallergenic tested, sehingga cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun.
 
Recharge Your Skin Power with Laneige Blue Hyaluronic Series

 Setelah penggunaan selama 2 minggu, saya merasa kulit jadi lebih lembap dan halus, skin barrier saya terasa lebih baik, terbukti dengan berkurangnya kemerahan dan kulit yang mengelupas. Ga heran kalau LANEIGE new Water Bank Cream ini mampu melembapkan kulit lebih baik di banding pelembap lainnya, karena ingredient utamanya adalah Blue Hyaluronic Acid, Ceramide, Beta-glucan, dan Panthenol yang mampu mempertahankan 56,5% kelembapan hingga 100 jam hingga lapisan kulit terdalam.
 
 Recharge Your Skin Power with Laneige Blue Hyaluronic Series
 Tekstur gelnya terasa ada sensasi dingin dan langsung meleleh saat menyentuh kulit, setelah menyerap juga ga ada sensasi lengket, bisa langsung di timpa dengan sunscreen atau makeup. Overal sih aku merasa tekstur kulit aku jadi lebih baik setelah menggunakan kedua produk ini secara rutin.
 
Kulit anti kekeringan dengan Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Series

Kulit anti kekeringan dengan LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Series

Kalau kalian tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai LANEIGE Blue Hyaluronic Series ini, kalian bisa mengunjungi media sosial LANEIGE Indonesia atau mengunjungi butik LANEIGE yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mencari tahu lokasinya, kalian bisa mengunjungi instagram mereka atau belanja online melalui link yang ada di bio instagram @laneigeid ya.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

54 comments

  1. buat yang banci packaging ini emang harus dimiliki sih menarik banget apalagi dengan warna biru pastel gini

    ReplyDelete
  2. Packagingnya kok gemes banget sih dengan warna baby blue. Penasaran dengan produknya Laneige yang ini. Kebetulan aku juga menggunakan produk Laneige yang jaman Song Hye Kyo BAnya. Cocok dan belum move on sampai sekarang, tapi penasaran pengen nyoba yang ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaaa, aku pertama kali nyobain LANEIGE gara2 Song Hye Kyo wakakaa sekarang Kim Yoo Jung yang jadi BA kok aku insecure ya secara dia muda banget XD

      Delete
  3. Yaampun lucu banget ya packagingnya nya gemesin dan terlihat exclusive gitu. Pas banget ini kulit ku lagi kering banget boleh nih di coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di JD.ID lagi banyak promo loh selama bulan april, soalnya ini bulan ultahnya LANEIGE :)

      Delete
  4. oemjiii ini wana packagingnya kenapa gemes banget ya beb, fix aku mau cobain ini juga aaah, nabung dari sekarang soalnya harganya lumayan nih hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya wkwkwk harganya emang lumayan tapi di JD.ID lagi banyak promo, ada yang buy one get one juga loh

      Delete
  5. Ya Allah..
    Aku serius pengen banget banget cobain produk Laneige ini. Sampek aku dateng ke store offlinenya teh.. Buat pegang langsung barangnya.
    Tapi kok gak yakin dan aku kurang informasi gitu..

    Padahal ngliat brand ambassadornya, aku kepincut.
    Kudu mulai dari mana itu lo, hehhe...secara laneige ini kalo nyediain versi bundle, pada mini-size semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah kurang informasi? BA nya ga bantu jelasin teh? di PVJ kah? BA mana nih yang bikin kepincut? Song Hye Kyo, Lee Sung Kyung, atau Kim Yoo Jung?

      Delete
  6. Mbak, mau tanya, kalau tiba2 bruntusan ketika cuaca panas, itu termasuk burnout ya?

    Btw, Laneige ini mantap sekali, bisa melembapkan selama 100 jam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iritasi itu mah kayaknya mba, kalau burnout tu nggak seketika jadi hahaa karena itu kondisi kulit, jadi nggak instan :)

      Delete
  7. Ugh kepo bgt sama produk laneige yg baru ini, bikin kulit mba jauh lebih lembab dan kadar minyak juga berkurang yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemasannya juga bagus banget yaa.. jujur aja aku lebih suka kemasan warna biru pastel begini. lebih soft dan memikat mata aja gitu

      Delete
    2. tapi bikin lembap 100 jam nya itu bukan berarti sekali pakai trus lembap 100 jam ya mba wkwkk tapi dengan penggunaan rutin, kelembapan yang di hasilkan lebih lama terasa di kulit :)

      Delete
    3. kayaknya kemasan yang round gitu tuh udah jadi ciri khas mereka, soalnya cushionnya juga bentuknya gitu, lucu yaaa <3

      Delete
  8. yaampunn.. racuuuuuunnnnnnn!!!
    duh, kantong ku belum mampu buat beli laneige nih mba.. wekekek.
    ku rasa laneige mah gak diragukan lagi sih yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. di JD.ID lagi banyak promo selama bulan april loh mba, coba ceki2, ada travel size juga jadi buat yang baru mau coba2 nggak berat banget :)

      Delete
  9. Baru tau nih mbak mengenai Blue Hyaluronic Acid yang berukuran 2000 lebih kecil dar Hyaluronic Acid biasa, yang pasti lebih ampuh karena bisa meresap lebih cepat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, jadi lebih lebih lama efek lembap nya :)

      Delete
  10. Kemasan baru Laneige menggemaskan banget ya. Kalo aku lbh naksir ke toner sama emulsionnya sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau satu paket komplit bisa tekor mels wkwkwkk padahal aku juga naksir sama tonernya XD

      Delete
  11. kemasannya beneran unik ya mba. Tapi teryata serumnya beneran bikin kulit jadi sehat dan tak lembab. Hasil skin detectornya tampak sekali ada perbedaan before afternya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, makanya aku suka banget sama LANEIGE yang baru ini <3

      Delete
  12. jadi penasaran pengen nyoba pas banget soalnya aku kulitnya sekarang kering nih...kemasannya unik ya Mba harganya lumayan nih...hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada travel sizenya juga mba, coba intipin JD.ID ya, lagi banyak promo di sana :)

      Delete
  13. Packagingnya super gemes ya kak. btw aku salfok sama alat buat ukur hidrasi kulitnya kak, hehehe asyik kali ya kalo punya sendiri di rumah biar gampang cek kondisi kulit kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kan kulitnya agak rewel jadi aku punya alat gituan buat ngecek kelembapan kulitku :)

      Delete
  14. lucuu banget kemasannyaa.. udah lama ngga ngikutin skincare laneige yang terbaru, sekarang udah ada serum ama creamnya aja nih. bagus buat yang kulit kering dan normal yaa mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini satu set bisa jual ginjal kayaknya mba wkwkwkk tapi emang dia tuh bagus banget buat ngejaga kelembapan kulit :)

      Delete
  15. Sebagai pecinta laneige aku ngiler dengan kemasan baru ini ce! Kepo ama serumn pas liat swatch teksturnya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. creamnya juara, aku suka banget sama moisturizernya :)

      Delete
  16. Aduh pengen banget kulit kering saya jadi kenyal dan cerah bersih dari noda begitu. Apalagi ini lengkap serangkaian ya jadi hasilnya pasti lebih maksimal. Semoga cocok dan berjodoh nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ummm, kulit bersih bebas noda juga idaman aku mba tp sampai sekarang belum realisasi wkwkk

      Delete
  17. Brand Lanaige ini saya baru kenal dari penjelasannya dan tertarik untuk kulit kering yang dialami saat ini. Kulit bisa makin cerah dan sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang pasti jadi lebih sehat karena kelembapan terjaga mba, salah satu penyebab penuaan dini kan kulit yang kurang terjaga kelembapannya :)

      Delete
  18. packagingnya bikin gemees banget sih mbaaa.. nuansa baby blue yang bikin cute. Aku pernah coba sleeping masknya Laneige mba.. karena water based asli enak banget ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sleeping masknya abis 3 jar sendiri mba, trus ganti sleeping mask yang pink hahaa

      Delete
  19. Kiyuutt sekali kemasan Laneige New Water Bank Serum and Cream.
    Bikin kulit lembab dan memberikan nutrisi agar gak kering yaa, teh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. masalah utama kulit aku tuh kulit kering teh makanya aku tuh banyak beli produk yang menghidrasi wkwkk

      Delete
  20. Ini kemasannya lucu sekali siiihhh beda ma yang lain (malah komen kemasan haha)
    Keren juga ada indikator utk serumnya
    Jd pengen nyobain serumnya, selama ini belum pernah mencoba skincare yang bahan dasarnya dari ganggang laut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. serumnya yang unik mah, keliatan high tech ya wkwkkk

      Delete
  21. Mbaaa... aku kok jadi pengin nyoba yaa.. kulitku kan termasuk kering juga nih, sangat membutuhkan nih water bank serum dan cream gini. Nabung dulu aaah untuk belinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba intipin JD.ID mba, banyak promo selama bulan april, karena ini bulan ulang tahun mereka :)

      Delete
  22. Ya ampun kok tjakep amat sih ini produk. Padahal baru juga lihat packaging dan teksturnya, lewat postingan blog pula. Gak heran sih dengan harga segitu. Yakin deh nih produk emang jempolan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang ya produk korea tuh packagingnya selalu juara :)

      Delete
  23. Ya ampun, berasa gaptek bener baca review di atas. Cuma memang sudah lama bare face doangan. Jadilah ternganga-nganga. Bakal jalan ke mall ini, intip apa produknya sudah ada di Lombok

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah? bare face maksudnya ga pake skincare sama sekali? aku ga bisa mba, bisa ngelotok kulit aku :( online juga bisa loh mba :)

      Delete
  24. Aku amaze lihat hasilnya di akhir, kulit jauh lebih lembab banget ya. Worth to try banget sih ini buat kulit yang kering.

    ReplyDelete
    Replies
    1. LANEIGE tuh kecintaan aku sejak lama mba, karena emang aku tuh kulitnya butuh hidrasi :)

      Delete
  25. Kemasannya tuh gemoy bangey ya ampuuunn lucuuu.. Mupeng banget sama khasiatnya, soalnya skin type ku lg kering banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau cobain bisa coba trial sizenya dulu mba :)

      Delete
  26. iya saya tertarik nih lebih jauh pengin tahu tentang laneige water bank serum dan cream. nti meluncur ke medsosnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. cusss mumpung bulan april banyak promo dalam rangka ulang tahun mereka :)

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡