[Review] Wonderful Pudding Mask by Care Lab

Pertama kali saya melihat masker ini di Wishtrend, saya penasaran untuk mencoba, apalagi nama produknya Wonderful Pudding Mask, bikin saya makin penasaran ngebayangin enaknya maskeran pakai puding. Karena tahap trial saya beli 1 dulu, karena harganya juga cukup mahal kira-kira $7. Eh ga lama kemudian sudah discontinue lagi ajah. Tapi ga papa dink, dari pada ga pernah nyoba sama sekali kan? 

[Review] Wonderful Pudding Mask by Care Lab
Care Lab Wonderful Pudding Mask
Pudding Mask 50g + booster 4.5g
Price: $6.90 

What web says:
Wonderful Pudding Mask is booster type of mask pack that offers instant trouble care with soothing effect. To calm down trouble spot and settle down trouble spots, start taking care of your skin with Wonderful Pudding Mask! Vitamin A, E component will bring nourishment to the skin by turn it into energetic state. Ingredients extracted from nature which is useful for natural skincare will help to sooth your troubled skin.

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Algin, Diatomaceous Earth, Sodium Chloride, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Salvia Miltiorrhiza Root Extract, Schizandra Chinesis Fruit Extract, Coptis Japonica Root Extract, Rhus Semialata Gall Extract, Caprylhydroxamic acid, Caprylyl glucol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Hydrolyzed Collagen, Silk Amino acids, Centella Asiatica Extract, Rose extract, Gardenia Florida Fruit extract, Houttuynia Cordata extract, Gardenia Red (CI 77491), Chlorphenesin, Disodium EDTA, Fragrance.

[Review] Wonderful Pudding Mask by Care Lab

Pudding Mask ini terdiri dari 4 varian yang bisa dipilih, Waterful, Wonderful, Faithful dan Powerful. 

[Review] Wonderful Pudding Mask by Care Lab

Kalau beli produk ini akan mendapatkan 1 set mini pouch yang berisi flyer, booster dan pudding mask. Seharusnya satu box ini untuk satu kali pakai, tapi isinya banyak banget, aku pakai 2-3x juga bisa. Tapi sayangnya satu kali pakai sudah bikin aku kapok, jadi ga aku teruskan pemakaiannya.

[Review] Wonderful Pudding Mask by Care Lab

Masker ini memang berbeda dengan masker lainnya, karena pasti bakal lebih berantakan dari masker biasa, kita harus cepat mencampur booster bubuk dan puding mask bersama-sama. Kalau tidak produknya akan menggumpal dan sulit di baurkan di wajah. Saya juga mengalami masalah saat membaurkannya di wajah saya, puddingnya sering berjatuhan dari kuas yang saya gunakan untuk menghaluskan produknya di wajah saya.

[Review] Wonderful Pudding Mask by Care Lab

Sejujurnya, saya merasa kulit saya sangat kotor dan menjijikan saat saya aplikasikan masker ini di wajah saya. Mau sehalus apapun saya blend di kulit, tetap terlihat gumpalan-gumpalan seperti sisa nasi di wajah saya, maka saya memutuskan tidak akan memasang foto saya sedang menggunakan masker ini.

Setelah kering rasanya seperti seluruh wajah ditutupi nasi yang sudah kering, gimana ya menggambarkannya? Pokoknya rasanya ga enak dan bikin ga nyaman. 20 menit bagai 2 jam bagi saya, setelah kering, saya cuci dengan sabun cuci muka dan masih meninggalkan residu. Akhirnya saya cuci ulang untuk kedua kalinya dan masih juga terasa lengket, akhirnya setelah 3x cuci muka dengan sabun, baru wajah bebas dari lengket.

[Review] Wonderful Pudding Mask by Care Lab

Yang bikin sedih? Besoknya ada jerawat baru yang muncul di bagian pipi kanan saya hiks, dari pertama pake udah feeling ga enak, eh kejadian deh. Padahal Pudding Mask ini banyak di review bagus sama blogger-blogger lain loh. Mungkin saya yang kurang beruntung ya :( Intinya saya ga bakal beli lagi dan ga mau pakai lagi, karena selain masker yang paling repot, paling berantakan juga bikin saya ga nyaman karena sensasi lengketnya itu.

Tapi thanks God, kulit saya ga iritasi atau gatal setelah memakai pudding mask ini, hahahaa kalau ga bakal trauma bener dah 😑

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
post signature

11 comments

  1. Waaaa.. Kok unik ya maskernya. :D

    Tapi keknya ribet deh. Males jugak sama yang ribet-ribet. Anaknya gak telaten :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget, akupun malesan tapi kepo pengen coba karena reviewnya bagus, eh ternyata malah ga coock huhuhuuu

      Delete
  2. kok lucu masker pudding :O
    tapi baca reviewnya kok ribet bangeet huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas nyuci yang ribet banget mbak, kering dan susah di bilas, huhuhuuu awalnya akupun kepincut sama lucunya, eh taunya ga cocok hahahaaa

      Delete
  3. Produk untuk kulit selalu cocok-cocokan ya..
    Sempat penasaran padahal. Tapi kok ribet :((

    ReplyDelete
  4. pasti sedih banget tau bsknya ada jerewi ya.. aku jg suka sebel tu klo gt, menyesal pakenya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeeeet huhuhuu untungnya abis stop ga numbuh jerawat baru hahahaa kalau nggak stres banget :(

      Delete
  5. wah sayang banget ya gak cocok maskernya :(

    ReplyDelete
  6. Wah, padahal pas pertama beli pasti ekspektasinya bakalan seseruan sama masker puding ini ya. Ngebayangin puding yg kenyal dan nempel adem di wajah. Eh koq ga taunya begini ya, Win.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mba, udahnya susah pas aplikasi eh udahnya di bonusin jerawat 😢

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡