[Review] Utama Spice Begone Bug - A Bug Free Time

Kali ini saya akan menulis review produk dari Utama Spice secara singkat.
Sewaktu Utama Spice mengadakan pameran di Beauty Expo akhir Maret yang lalu, aku diberi sample Begone Bug. Sebelum aku masuk ke reviewnya, aku mau cerita sedikit ya.

Bener kata pepatah kalau tak kenal maka tak sayang ya -__-" awalnya waktu dikasih ini, aku pikir apaan nih? Pas dibuka tutupnya iyeeekk, bau banget. Maklum aku bukan penyuka wangi rempah dan sebangsanya, jadi secara otomatis aku masukin ke laci meja riasku hahahaaa.

Aku baru ingat sama produk ini 2 minggu yang lalu, saat Bandung sedang panas-panasnya dan seperti yang kita tahu kalau musim panas maka akan ada banyak sekali nyamuk huhuhuuuu. Sehari udah nyemprotin kamer kayak minum obat (3x) plus berburu nyamuk, tapi herannya nyamuk di kamar saya kok gokil-gokil ya? Bisa ngilang pas mau dikeplak, itu nyamuk apa babi ngepet sih?

Alhasil kamer udah kelihatan oke dan safety donk buat Ming xia tapi pas tidur, Ming xia bisa mendadak nangis meraung-raung. Kaget donk? Pas ditanya dan dicek kenapa, dia ga jawab cuman garuk-garuk sambil nge-rap nangis, dan pas saya periksa ASTAGANAGA Ming xia digigit 7 biji. Mampus dah tuh nyamuk kurang ajar, anak semata wayang dijaga baek-baek eh malah dia gigitin sepuas hati. Ga bisa ajah liat yang semok bin montok, kasian Ming xia hiks hiks.

[Review] Utama Spice Begone Bug - A Bug Free Time
No pic HOAX, ini bukti kesemok dan kemontokan Ming xia hehehee XD
[Review] Utama Spice Begone Bug - A Bug Free Time

Akhirnya pake telon baby yang mengandung sereh atau minyak kayu putih donk, eng ing eng teteeeeep digigit ampe 7 biji sampe Ming xia nangis sesenggukan. KZL banget ama tuh nyamuk, kalo bisa sih maunya aku gigit balik. Sampe akhirnya aku inget punya nih barang ^_~, setelah berburu harta karun di laci meja riasku langsung aku coba sama Ming xia.

Pertama aku pakai minyak telon yang mengandung sereh yang biasa aku pakaikan buat Ming xia, terus aku semprotkan Begone Bug ini, Puji Tuhan kuat selama 3-5 jam tanpa digigit nyamuk 1 pun.
[Review] Utama Spice Begone Bug - A Bug Free Time

Penampakannya seperti ini, namanya juga sample jadi jangan protes kalau isinya dikit ya.
[Review] Utama Spice Begone Bug - A Bug Free Time
Bahannya alami, makanya aman untuk anak-anak.

Kenapa aku bilang CUMA tahan selama 3-5 jam tanpa digigit nyamuk? Karena Ming xia tidurnya ga mau diem, muter sana sini, kayak lagi ngebalet. Jadi maklum ya kalau khasiat Begone Bug-nya abis karena nempel di seprei semua hahahaaa, mungkin kalau tidurnya anteng ala putri raja bisa tahan sampe pagi ^_~

Biasanya sih setelah 4 jam aku semprotkan lagi ke tangan dan kaki Ming xia biar nyamuk go away. Buat ibu-ibu yang kuatir anak-anaknya di mangsa nyamuk musim panas yang terkenal ganas, boleh dicoba karena ini bukan sponsor post loh, tapi murni aku buat karena aku puas banget dengan kinerjanya.

Yang aku kurang suka cuma satu, bau serehnya. Karena aku pada dasarnya ga suka bau rempah atau sereh dan semacamnya, tapi karena ini produk bagus dan demi anak, aku tahan-tahanin daahh hahahahaa

Tapi kalau mau disponsori dengan dikirimkan full produknya yang ukuran besar sekalian juga boleh #laluditampar wkwkwkwkkk

Bye bye now 😉
Don't forget to follow me on

8 comments

  1. wihh kayaknya oke banget ni ci.. ^^
    baunya kayak gmn? nyegrak gt ngga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. baunya sereh banget, kalau kuat sama baunya sih ga masalah, masalahnya aku suka puyeng nyium aroma beginian hehehee, berhubung buat anak, makanya aku kuat2in dah :)

      Delete
  2. Wah pipi Ming Xianya menggoda untuk dikecup-kecup ya mba :*

    Waduh jauh belinya, ini mah mahal di ongkir kalo mau beli mba, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiii iya pipinya nantangin buat dicubit, kalau pahanya nantangin buat diisep #eh makanya say aperlu produk ini buat ngusir tukang isep darah di paha Ming xia hahahaa *deritapahamontoks*

      Delete
  3. aku juga suka produk ini. selalu ada di tas klo mau pergi. nyamuk mmg menyebalkan. bisa juga klo digigit serangga yang lain lho..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaa bisa buat serangga juga hehee tapi aku lebih sering diganggu nyamuk drpd serangga hihihiii

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡