[Review] SkinLiFE Foaming Facial Wash & SkinLiFE Face Lotion

Hai, bulan yang lalu aku dikirimi produk dari Cow Brand. Mungkin kalian kurang familiar dengan brand ini, Cow Brand ini adalah brand dari Jepang yang sudah ada sejak 100 tahun yang lalu. Sekarang Cow Brand mulai memasuki pangsa pasar Indonesia dengan memperkenalkan SkinLiFE sebagai salah satu produk andalan mereka yang terdiri dari 4 produk yaitu: 
1. Facial foam
2. Foaming facial wash
3. Cleansing foam
4. Face lotion

Tapi yang saya dapat kali ini hanya 2 varian yaitu facial wash dan facial lotion, ini adalah penampakan saat pertama kali aku menerima produk ini. Walaupun kotak mikanya sedikit penyok karena kebanting-banting sama ekspedisi, tapi produknya aman kok hehehee

Terus terang aku terkesan sekali dengan pita pink yang digunakan membungkus paket itu, merasa seperti sedang ulang tahun dan diberi hadiah. Terima kasih Cow Brand sudah bersusah payah membungkus paket untuk saya sampai kelihatan cantik sekali 😍.

[Review] SkinLiFE Foaming Facial Wash & SkinLiFE Face Lotion

SkinLiFE Foaming Facial Wash & SkinLiFE Face Lotion

Yang pertama mau aku bahas adalah tipe kulit karena SkinLiFE ini sebenarnya adalah skin care untuk acne problems. Sebenarnya kulitku tidak terlalu bermasalah dengan jerawat, jerawat hanya berani muncul kalau aku menggunakan sembarang produk (sensitif) atau kurang bersih saat mencuci muka, karena aku setiap hari selalu naik motor kemana-mana -___-" Jenis muka aku lebih ke kering dengan sedikit minyak di daerah T dan komedo di hidung yang lumayan parah 😢.

[Review] SkinLiFE Foaming Facial Wash & SkinLiFE Face Lotion

[Review] SkinLiFE Foaming Facial Wash
 SkinLiFE Foaming Facial Wash
Netto: 200ml
Harga: IDR 65.000-

[Review] SkinLiFE Foaming Facial Wash


[Review] SkinLiFE Foaming Facial Wash

Apa kata web mereka?
Produk Skinlife menjaga kelembaban kulit wajah dengan busanya yang padat dan halus. Menjadikan kulit lebih bersih, lembut dan terjaga kelembabaannya, memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik dan membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan tentunya terbebas dari jerawat. Mengangkat kulit mati di sekitar pori-pori yang tersumbat oleh kelenjar minyak dan membuat kulit selangkah lebih cerah.

[Review] SkinLiFE Foaming Facial Wash

Komposisi:
Water, PEG-400, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Lauryl Hydroxysultaine, Dipropylene Glycol, Potassium Cocoyl Glycinete, Dipotassium Glycyrrhizate, Malic Acid, Citrus Medica Limonum (Lemon) Juice Extract, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Fragrance, 3-methyl 4 iso prophenol, EDTA.

[Review] SkinLiFE Foaming Facial Wash
Source: http://www.cow-style.co.id/id/product/skin_life

Cara penggunaan:
1. Pompa keluar (pencet) Skin Life Facial Foaming wash  ke telapak tangan, bersihkan wajah dengan busa tersebut dan jangan terlalu keras menggosok wajah
2.Bilas wajah dengan air hangat dan pastikan seluruh wajah terbilas bersih
3. Keringkan wajah dengan handuk bersih
4. Gunakan SkinLife Acne Lotion dengan menggunakan kapas dan ratakan di seluruh wajah

[Review] SkinLiFE Foaming Facial Wash
Busanya kenyal dan halus banget, seperti salju.

Yang saya suka dari SkinLiFE Foaming Facial Wash ini adalah busa yang lembut dengan partikel busa yang sangat kecil mampu bekerja membersihkan wajah secara maksimal, dengan aroma citrus floral yang segar membuat kulit bebas minyak sehingga tidak membuat kulit berjerawat, membantu mengecilkan pori -pori dan mengurangi komedo.

Selain itu SkinLiFE Foaming Facial Wash juga Oil Free dan Allergy Tested, yang berarti cocok untuk semua jenis kulit. Tapi kalau jenis kulit kalian kering seperti aku, aku sarankan jangan terlalu sering menggunakan SkinLiFE Foaming Facial Wash ini, cukup 1x sehari di pagi hari, kenapa pagi hari? Karena saat kita tidur, kulit akan memproduksi sebum dan itu perlu akan membuat kulit di bagian T-zone terasa lebih berminyak dibanding daerah lainnya.

Ga percaya? Coba deh cek dan buktikan sendiri, oh ya, agar kalian tahu, foam itu langsung terbentuk saat saya menekan pump, bukan saya gosok-gosok terlebih dahulu. Itu berkat pumpnya yang berbeda dari pump yang biasa ada di pasaran, pumpnya mengubah cairan menjadi busa.


Nah ini adalah produk kedua yang akan aku bahas karena merupakan satu seri.

[Review] SkinLiFE Face Lotion

SkinLiFE Face Lotion

Netto: 150ml
Harga: IDR 75.000-

[Review] SkinLiFE Face Lotion

Komposisi:Water, Alcohol, Glycerin, Butylene Glycol, Dypropylene Glycol, PEG 60 Hydrogenated Castor Oil, Di-Potassium, Glycyrrhizate,  Sodium Hyaluronate, Citrus Medica Limoum (lemon) juice extract, Malic Acid.

What web say:
Mengandung "Hyaluronic Acid" "Fruit Acid" & "Lemon Extract", melembabkan & menyegarkan kulit. Meningalkan kulit lembut & Acne free. Skinlife Acne Care cocok untuk kulit berminyak & masalah acne. Fragrance Free dan memberikan kelembaban pada kulit setelah mencuci muka, serta mencegah timbulnya jerawat.

[Review] SkinLiFE Face Lotion

SkinLiFE Facial Lotion ini digunakan setelah mencuci wajah untuk melembabkan kulit dan bersih sempurna agar terbebas dari jerawat.

Kelebihan SkinLiFE Facial Lotion adalah:
Sterilisasi (Isopropyl methyl phenol) & anti inflammatory (Glycyrrhizin acid 2K)
Bahan moisturizer
Fruit acid & perpaduan lemon extract
Menata tekstur kulit & mengecilkan pori-pori
Bebas minyak untuk kulit berjerawat
Lulus uji ‘Non-comedogenic test’ (cocok untuk semua jenis kulit)
Lulus uji ‘Allergy test’ (cocok untuk semua jenis kulit)

[Review] SkinLiFE Face Lotion

Kesimpulan setelah menggunakan SkinLiFE Foaming Facial Wash dan Face Lotion ini setelah 2 minggu penggunaan adalah:
 Busanya halus dengan sedikit aroma lemon
 Kemasannya lucu dengan safety neck
 Cukup terjangkau (Foaming Facial Wash IDR 58.000 untuk kemasan 200 ml dan Face Lotion IDR 50.000 untuk kemasan 150 ml)
 Mudah didapatkan di Guardian, Yogya, Papaya dan dept store lainnya
 Tidak membuat kulit saya alergi dan berjerawat
 Setelah menggunakan wajah terasa lebih segar
 Terasa segar karena mengandung sedikit aroma lemon
 Sayangnya setelah menggunakan produk ini kulit saya terasa agak kering, mungkin karena pada dasarnya jenis kulit saya memang kering XD
 Tidak merasakan perubahan yang berarti pada kecerahan wajah

[Review] SkinLiFE Face Lotion

[Review] SkinLiFE Face Lotion

Semua foto yang saya ambil untuk keperluan menulis di blog tidak saya edit, hanya saya watermark. Dan kebetulan untuk foto-foto kali ini saya menggunakan kamera bagian depan Iphone5 saya. Jadi mungkin tidak terlalu jelas. tapi saya melihat sedikit perubahan pada wajah setelah menggunakan kedua produk tersebut. 

Wajah saya jelas terlihat lebih bersih dan segar, rekomended? Tentu saja J
Kalian yang memang memiliki masalah dengan jerawat bisa mencoba produk ini

[Review] SkinLiFE Face Lotion

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on

No comments

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :)
Unknown aka Anonim juga otomatis terhapus, Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡