The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [K-Drama] Cheese In The Trap

[K-Drama] Cheese In The Trap

Yaaak, mumpung masih anget-anget kuku, mari kita review K-Drama yang baru saja berakhir masa tayangnya hari ini. K-Drama ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama yang sudah tayang di Naver sejak 2010, namun K-Drama ini sendiri di janjikan akan memiliki ending dan alur cerita yang berbeda dengan webtoon aslinya.

Yang saya suka di sini adalah karakter Kim Go-eun yang sangat berbeda dengan artis Korea lainnya, disaat orang Korea sibuk operasi biar punya lipatan mata, dia asik sendiri dengan monolidnya. Selain itu gaya busananya juga asik banget deh, sederhana tapi keren. Selain itu saya juga salut dengan akting Lee Sung-kyung yang kadang bikin saya berpikir kalau dia gila beneran, dan di beberapa adegan matanya kelihatan benar-benar kayak mau loncat dari tempatnya. Dan kesan gila harta serta agak sedikit kacaunya dapet banget hahahaa, Ga pake lama-lama yuk kita lihat sinopsis versiku ^_~
Cheese In The Trap

Cheese in the Trap 
Alternative Titles : Chijeuindeoteuraeb, 치즈인더트랩
Cast : Park Hae Jin, Seo Kang-Joon, Kim Go Eun
Episodes : 16
Category: Korean Drama
Genres : Drama, Romance
Type : TV Series
Release : 2016
Status : Finish
Cheese In The Trap

Main characters
Cheese In The Trap
Park Hae-jin as Yoo Jung
Mahasiswa yang sangat populer di kampus karena ketampanan juga kepandaiannya, namun ternyata memiliki sisi gelap yang hanya diketahui oleh Hong Seol.
Cheese In The Trap
Kim Go-eun as Hong Seol
Mahasiswa miskin yang terkenal pandai namun sulit beradaptasi dengan lingkungan sekolah dengan baik. Karena suatu peristiwa, Hong Seol menaruh perhatian lebih pada seniornya yang ternyata memiliki sisi gelap yang tidak terlihat bila berada di depan teman-teman kampusnya.
Cheese In The Trap
Seo Kang-joon as Baek In-ho
Sahabat Yoo Jung sejak remaja yang percaya bahwa Yoo Jung adalah seorang pengkhianat yang membuatnya kehilangan mimpi menjadi seorang pianis. Awalnya mendekati Hong Seol karena penasaran mengenai hubungannya dengan Yoo Jung namun lambat laun, In Ho juga jatuh hati padanya.
Cheese In The Trap
Lee Sung-kyung as Baek In-ha
Kakak Baek In Ho yang sangat egois dan materialistis, dia hanya perduli pada uang dan barang mewah. In Ha sejak kecil dirawat oleh ayah Yoo Jung bersama dengan In Ho, itulah sebabnya In Ha tidak mau bekerja atau belajar sedikitpun.

Sinopsis
Hong Seol, seorang mahasiswi pandai yang baru saja kembali dari cuti panjang mendapat kesan yang salah mengenai seniornya Yoo Jung yang terkenal karena tampan, atletis dan juga pandai. Karena berbagai peristiwa mereka menjadi dekat dan semakin mengenal seperti apa pribadi masing-masing, awalnya Hong Seol terkejut melihat sisi gelap Yoo Jung namun setelah memahami mengapa Yoo Jung menjadi seperti itu Hong Seol berubah menjadi mencintai Yoo Jung. Demikian pula dengan Yoo Jung, yang awalnya membenci Hong Seol, lama kelamaan jatuh cinta padanya. Mungkin itulah yang dimaksud oleh pepatah jawa "witing tresno jalaran soko kulino" saking seringnya berjumpa dan mengenal, lama kelamaan jadi jatuh cinta.

Tapi perjalanan cinta mereka tidak semulus yang di sangka, karena ada In Ha yang tidak mau melepaskan diri dari keluarga Yoo Jung karena materi, juga In Ho yang masih belum bisa berdamai dengan Yoo Jung. K-Drama ini buat saya bagus banget karena mengajarkan kita bagaimana mengelola emosi dengan baik, Yoo Jung memiliki sisi gelap seperti itu karena tekanan dari ayahnya yang terlalu mempedulikan apa pendapat orang lain dibandingkan perasaan anaknya sendiri. Selain itu saya juga dibuat terharu dan berpikir mengenai kasih sayang kakak beradik sampai rela berkorban atas nama persaudaraan.

Biasanya saya memilih second lead male untuk berpasangan dengan tokoh utama wanita tapi kali ini saya tetap memilih Yoo Jung dengan Hong Seol *uhuk* karena senyum Park Hae Jin yang bikin saya mati kutu hahahaa. Park Hae Jin disini berakting sangat bagus, sisi gelap dan misteriusnya tertangkap dengan baik, berbanding terbalik dengan senyum manis dan wajah bahagianya saat bersama Hong Seol C.

Btw, saya ga demen sama endingnya, endingnya sih happy buat semuanya, even buat In Ho dan In Ha, tapi Yoo Jung dan Hong Seol endingnya gantung, paling sebel sama K-Drama yang endingnya maksa gini zzzzzz...apalagi sejak episode 14 Yoo Jung mulai jarang muncul, malah banyak nyeritain hubungan In Ho dan Hong Seol. Ah, aku kuciwa, film bagus dapat ending dodol karena producernya galau D.

Banyak yang berharap ada season ke 2 atau episode tambahan tapi sepertinya ga bakal ada karena Park Hae Jin nya sendiri udah kesel sama bang PD huhuhuu katanya ada beberapa plot yg sudah di shoot tapi ga di keluarin sama si PD, entah maunya apa si PD ini -____-" saran saya cuma satu, kalau mau nonton silahkan, karena emang bagsu banget tapi jangan nyesel liat endingnya ya hahahaaa.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on
post signature

15 comments:

  1. ini drama endingnya OMG ! udah cukup itu aja aku reaksinya hehhehe

    ReplyDelete
  2. Ah ciciiii aku sebel sama endingnya, gitu doang. Sebel sebel sebeeelllll
    Tapi nyesek juga dan malah nangis aku hahakss T-T

    ReplyDelete
    Replies
    1. open ending malah bikin kesel ya, salah si PD nih, sampe Park Hae Jin nya sendiri kesel :( apalagi kita yang nonton coba

      Delete
    2. Iyalah bete banget ci, itu pertama kalinya aku nonton drama korea di rewatch terus buat nunggu hari senin nya, endingnya gitu aja *tendang piano InHo*

      Delete
    3. ini juga aku masih kesel tapi lagi rewatch lagi hahahaa duh masih baper nih, aaaaakk

      Delete
  3. sambil baca saya lagi rekomendasikan ke temen, begitu baca endingnya dia gak jadi nonton :))))) -

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending jangan deh daripad baper sambil emosi kayak saya hahahaaa
      asli kesel sama PDnya "-____-

      Delete
  4. K-Drama kalau udah endingnya gantung, bener-bener bikin lemes. Lemes karena udah nonton berepisod2 eh ternyata ujung2nya "Eh, gitu doang?" huwaaaaa resee deh >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. emberrrr, sampe sekarang masih empet banget sama endingnya huhuhuu padahal aktingnya Yoo Jung udah daebak bener XD

      Delete
  5. Salam kenal mba winda...
    karena endingnya bikin dongkol aku berkhayal saja mereka akhirnya bertemu dan hidup bahagia. Masa iya lah aku udah nonton streaming malem-malem endingnya gitu kan jadi pengen marah-marah. Hihihi

    Maafkan baru sempat berkunjung nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiii aku juga berkhayal akhirnya Hong Seol dan Yoo Jung ketemu lagi dan melanjutkan cinta masa kuliahnya di dunia kerja yang sesungguhnya ^_~ salam kenal mbak Raisa

      Delete
  6. Awal-awal episode justru gereget banget, seru. Eh mau ke akhir akhir udah garing banget apalagi endingnya :( Btw, aku #TeamInHo hahaha soalnya keliatannya Hong Seol itu kayak seru gitulah kalo sama In Ho, kalau sama Yoo Jung nya, Hong Seol ini kayak yang banyak sedihnya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku biasanya team second lead male tapi untuk kali ini aku tetap milih yoo jung karena kasian kalau yoo jung di tinggal lagi XD bisa makin gelap karakternya :)

      Delete
  7. mungkin cerita tak cukup panjang...episod akhir habis itu saje

    ReplyDelete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...