Consolation Message Masks and Float Mask Bundle by PACK-age

by - July 04, 2017

Saya bukan termasuk orang yang rajin menggunakan skincare, terus terang saya nggak sanggup kalau disuruh mengikuti 14 step skincare ala wanita Korea. Jangankan 14 step, serum dan krim malam ajah kadang suka kelupaan, maunya langsung tidur hahahaa. Ngomong-ngomong kalau saya buat step-step skincare ala wanita Korea kira-kira ada yang berminat nggak? Nah kali ini saya mau share salah satu skincare favorit saya untuk "mengakali" kulit kalau saya sudah berhari-hari kelupaan menggunakan serum dan krim malam.


Tumpukan buku diatas bukan sekedar buku loh, ada 2 kotak masker di antaranya. Hayo yang mana 😊

Consolation Message Masks

Boks yang pertama adalah PACK-age Consolation Message Mask, PACK-age adalah brand asal Korea yang memproduksi masker yang dijual dalam bentuk bundle, bukan satuan. Mungkin brand ini terdengar asing di telinga kalian, namun percayalah Korea memiliki ratusan brand indie yang belum semuanya dikenal oleh masyarakat di luar Korea.

Consolation Message Masks

Satu bundle ini berisi 10 masker yang terdiri dari 3 macam masker, masing-masing masker memiliki "pesan" tersendiri sesuai nama maskernya. PACK-age Consolation Message Mask ini dibuat dengan bahan alami untuk membantu melembutkan, menyembuhkan, menyamankan dan meningkatkan kekenyalan kulit dengan 8 free system yaitu bebas Paraben, Parfum, Alkohol, Mineral oil, Silicone, Pigment, PEG, dan Phenoxy-ethanol. Setiap masker memiliki keunikan sekaligus pesan khusus untuk membantu meningkatkan kulit dan kepercayaan diri penggunanya.

Consolation Message Masks
PACK-age tahu benar kalau tujuan utama para wanita membeli skincare adalah untuk mendapatkan kulit yang sempurna. Itu sebabnya mereka membuat masker dengan bahan baku yang aman untuk digunakan semua wanita. Namun PACK-age juga tahu, kulit juga harus dirawat dari dalam, emosi yang stabil akan membuat kulit terlihat semakin bagus. Itu sebabnya mereka menambahkan "pesan khusus" pada bungkus luar masker ini agar setiap wanita yang menggunakannya merasa dihargai.Consolation Message Masks 
Don't Worry adalah masker yang dibuat dengan ekstrak centella asiatica dan madecassoside yang dipercaya dapat membantu menyembuhkan dan menenangkan kulit karena "Jangan Khawatir, semuanya akan baik-baik saja."

Ingredient Don't Worry:
Centella Asiatica Extract, Water, Pentylene glycol, Glycerin, Madecassoside, Carbomer, Arginine,Sodium Hyaluronate, Houttuynia Cordata Extract, Althaea Rosea Root Extract, Alow Barbadensis Leaf extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, sh-Oligopeptide-1.
Consolation Message Masks 
Sweet Dream adalah jenis masker emulsi yang bebas aroma, yang dibuat dengan minyak lavender untuk membantu menenangkan dan merilekskan kulit. Masker ini dibuat untuk menghargai apa yang sudah anda lakukan hari ini karena "Anda melakukannya dengan baik hari ini, selamat bermimpi yang indah."

Ingredient Sweet Dreams:
Water, methylpropanediol, glycerin, pentylene glycol, sodium salicylate, sodium hyaluronate, arginine, carbomer, lavandula angustifolia (Lavender) extract, sciadopitys verticillata root extract, vitis vinifera (grape) fruit extract, propylene glycol, citric acid, glycolic acid, lactic acid, malic acid, tartaric acid, citrus limon fruit extract, pyrus malus fruit extract, saccharum officinarum (sugarcane) extract, vaccinium myrtillus fruit extract, citrus paradisi (grapefruit) fruit extract, hydroxyethylcellulose, xanthan gum, disodium edta, ethlhyxylglycerin.
 Consolation Message Masks 

  I Love Myself merupakan masker yang dibuat untuk membuat makeup menempel lebih sempurna di kulit. Dibuat dengan AHA complex untuk membantu pengelupasan dan juga Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kecantikan kulit Anda. Agar setiap kali anda menggunakan makeup anda bisa berkata "Saya mencintai diri saya sendiri, saya lebih dari cantik."

Ingredient I Love Myself:
Water, methylpropanediol, glycerin, pentylene glycol, sodium salicylate, sodium hyaluronate, arginine, carbomer, lavandula angustifolia (Lavender) extract, sciadopitys verticillata root extract, vitis vinifera (grape) fruit extract, propylene glycol, citric acid, glycolic acid, lactic acid, malic acid, tartaric acid, citrus limon fruit extract, pyrus malus fruit extract, saccharum officinarum (sugarcane) extract, vaccinium myrtillus fruit extract, citrus paradisi (grapefruit) fruit extract, hydroxyethylcellulose, xanthan gum, disodium edta, ethlhyxylglycerin

Consolation Message Masks

Over all saya menyukai masker-masker ini karena mereka menggunakan bahan baku yang bebas dari bahan berbahaya yang biasanya di gunakan di kosmetik pada umumnya. Selain itu saya sangat mengapresiasi usaha mereka untuk membuat para wanita nyaman dan lebih menghargai dirinya sendiri. Saya pernah mengalami hari yang sangat berat, saya merasa dunia tidak adil dengan saya, dan saya memutuskan untuk mengambil waktu "me time" dengan menggunakan masker "Dont Worry", percaya atau tidak? Tulisan tersebut sedikit banyak menenangkan saya, saya mulai pasrah dengan keadaan dan berpikir, ya sudahlah yang penting saya sudah berusaha maksimal, kalaupun hasilnya tidak sesuai dengan harapan, tidak mengapa, setidaknya saya sudah mencoba.

Masker ini sangat tipis dan essence nya sedikit lebih cair dibandingkan dengan masker pada umumnya. Kalau saya bisa bilang sih, masker ini nyaris transparan, lebarnya bisa menutupi wajah dengan baik, namun sayangnya bagian mata agak kebesaran sehingga tidak tertutup sempurna. Padahal kantung mata juga butuh maskeran hahahaa tapi memang kebanyakan masker Korea tidak pas dengan ukuran wajah saya. Yang unik adalah pada lembaran masker ada tulisan sesuai dengan tipe masker yang digunakan.

Float Mask Bundle by PACKage

Yuk lanjut ke boks kedua, masih dari brand yang sama, namun dengan tema yang berbeda. FLOAT Mask Bundle yang dibuat bekerjasama dengan Hapooooom. 

Float Mask Bundle by PACKage

FLOAT Mask Bundle adalah masker set untuk satu bulan yang berisi:
8 Bouncy Everyday Facial Mask
8 Melt Me Softly Nose Strip
1 Monthly New Feet Foot Exfoliating Socks

Float Mask Bundle by PACKage


 
Float Mask Bundle by PACKage 
Monthly New Feet Foot Exfoliating Socks adalah masker untuk kaki yang berbentuk kantung, gunanya untuk mengelupas kulit mati dan menumbuhkan kulit baru agar kaki terasa halus dan lembut. Masker untuk kaki ini cukup digunakan sebulan sekali. Awal penggunaan tidak akan terlihat perubahan yang berarti, memasuki hari ke 5 barulah kulit mati mengelupas selama seminggu, setelah itu baru kulit baru akan tumbuh, hasilnya kaki terlihat lebih lembut. Tips dari saya, saat menggunakan masker ini, saya menggunakan kaus kaki, agar essence lebih meresap dan tidak berceceran kemana-mana.

Monthly New Feet Foot Exfoliating Socks
Hari ke tiga kulit kaki mulai mengelupas.

Monthly New Feet Foot Exfoliating Socks

Monthly New Feet Foot Exfoliating Socks

Monthly New Feet Foot Exfoliating Socks
Hari ke tujuh dan delapan pengelupasan semakin banyak, perhatikan kulit kaki yang sudah mengelupas, terlihat lebih lembut kan?

Monthly New Feet Foot Exfoliating Socks
Sampai minggu ke dua masih terjadi pengelupasan, tapi semakin sedikit jumlahnya.

How to use Monthly New Feet Foot Exfoliating Socks:
Gunakan masker selama 60 menit, untuk menghindari essence berceceran kemana-mana gunakan kaos kaki, karena . Setelah satu jam, cuci kaki dengan air hangat keringkan. selama 5 hari kedepan kaki akan terasa sedikit gatal karena kulit mati akan mulai terkelupas. Biarkan terkelupas secara alami, jangan dikelupas paksa.

Monthly New Feet Foot Exfoliating Socks Ingredients:
Alcohol, PEG-60 Hydrogenated castor Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Oil, Phenoxyethanol, Cedrus Atlantica Bark Oil, D-water, Propylene Glycol, Lactic Acid, Glycolic Acid, Sodium Lauryl Sulfate, Betaine, Arginine, Sodium Citrate, Butylene Glycol, Alanine, Serine, Limonene, Salvia Officinalis (Sage) Extract, Rosmarinus Officinalis (rosemary) Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Actinidia Chinensis (Kiwi) Fruit Extract, Citric Acid, Malic Acid, Equisetum Arvense Extract
  
Float Mask Bundle by PACKage 
Melt Me Softly Nose Strip adalah pore pack yang bekerja dengan cara yang berbeda dibanding pore pack yang biasa kita pakai. Kalau pore pack biasanya akan mengeras dalam waktu 15 menit, Melt Me Softly Nose Strip ini tidak akan mengeras walaupun anda gunakan selama 30 menit sekalipun. Cara kerjanya adalah dengan membuka pori-pori dan melelehkan sebum dengan essence yang terkandung didalamnya. Pas dipake rasanya nyesss, dingin banget dan ada sensasi tingling nya.

How to use Melt Me Softly Nose Strip:
Gunakan nose strip selama 15-20 menit, biarkan essence terserap dikulit lalu pijat perlahan untuk mengeluarkan sebum. Setelah dipijat, usap hidung dengan tissue untuk mengangkat kelebihan tissue lalu bilas dengan air hangat.

  Melt Me Softly Nose Strip Ingredients:
Water, MethylPropanediol, Carbomer, Tri Ethanol Amine, Disodium EDTA, Xanthan Gum, PEG-40 Hydrogenated Caster Oil, Fragrance, 1,2-Hexanediol, Phenoxy-Ethanol, Melissa Officinalis Leaf Extract, Arctium Majus Root Extract, Mentha Piperita (pepermint) Leaf Extract, Viscum Album (mistletoe) Extract, Juniperus Communis Fruit Extract, Citrus Paradisi (Grapefruit) Extract, Saponaria officinalis Root Extract, Hypericum Perforatum Extract, Portulaca Oleracea Extract, Camelia Sinensis Leaf Extract, Cymbopogon Schoenanthus Leaf Extract, Citrus Limon(Lemon) Fruit Extract, Melaeuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Water 

Float Mask Bundle by PACKage 
Bouncy Everyday Facial Mask adalah masker yang menggunakan lembaran tencel yang mengandung Honey, Propolis, Hyaluronic Acid, dan Galactomyces Fermented Filtrate. Seperti yang saya sebutkan di paragraf ke dua kalau semua masker dari PACK-age bebas dari paraben, wangi, alkohol, pigmen, PEG, Phenoxy Ethanol, Silicone, dan Mineral Oil. Lembaran tencel jauh lebih tipis dari masker pada umumnya, nyaris tembus pandang kalau menurut saya.

How to use Everyday Bouncy Facial Mask:
Setelah membersihkan wajah, gunakan masker selama 15-20 menit, jangan bilas wajah agar essence terserap dengan baik.

Everyday Bouncy Facial Mask Ingredients:
Water, methylPropanediol, Carbomer, Disodium EDTA, Glycerin, Pentylene Glycol, Arginine, HydroxyEthylCellulose, Galactomyces Ferment Filtrate, Honey Extract, Propolis Extract, Sodium Hyaluronate, Dipotassium Glycyrrhizate, Glycerin, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Propylene Glycol, PVM/MACopolymer, Trehalose, Panthenol, Allantoin

Overall saya suka dengan kedua masker dari PACK-age ini, seperti yang saya bilang kalau masker adalah salah satu "cheat" saya kalau saya lupa menggunakan skin care selama beberapa hari. Sekali pakai masker, kulit terasa kenyal dan lembut, bikin wajah terlihat glowing dan sehat. Tapi setelah 1-2 hari kembali ke kulit semula, makanya tidak disarankan untuk skip skincare dan terus-terusan menggunakan masker saja. Sebaiknya penggunaan masker juga diimbangi dengan skincare lainnya seperti serum, moisturizer, dan sunblock.

Masker ini jarang di temui di online shop Indonesia, tapi kalian bisa mendapatkan masker bundle ini di online shop yang berbasis di luar negri, salah satunya adalah Q-Depot yang menjual Korean cosmetics dan Korean Skin Care.


Untuk tahu mengenai Q-Depot lebih jauh, kalian bisa klik sosial media mereka dibawah ini
 FacebookTwitterGoogle+LinkedIn | Instagram

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on

You May Also Like

10 comments

  1. Cute parah ya packagingnya. Cakep banget. Untuk sheetmask aku juga suka yang tipis dan essensenya cenderung cair gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pekejing nya lucu pisan, awalnya kukira juga itu buku hahahaa, Korea emang jagonya pekejing yang lucu2 yaaa

      Delete
  2. Kaaakkk, yang exfoliating socknya bikin perih ga kak pas ngelupas? efektif banget, suka liatnya, tapi takut perih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaga ada rasa sama sekali, tau-tau ngelotok sendiri gitu heheheee

      Delete
  3. Btw itu yg Don't Worry Healing Mask itu bisa untuk mengobati luka di hati ga ya sist? wkwk </3

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngakaakkk hahahaaa bisaaaa ajah 😂 yang pasti bisa membantu menghilangkan galau dengan kata2 motivasinya 🤣

      Delete
  4. completeeee ak pgn bc korean skincare stepnya ❤ mupeng jg sm yg don't worry yg healing set rasany hati jg kehealing yahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket komplit ya Shani, bukan cuma fast food yang punya paket hemat komplit 😂

      Delete
  5. yg consolation message mask nya lucu banget ada sweet words nya, next belanja beli itu ah hihi

    Ray,
    www.rayditaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, jadi selain merawat kulit wajah juga merawat hati yang galau hahahaaa 😂

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡