Unboxing SOCOBOX BRUNBRUN Paris plus First Impression

Beberapa waktu yang lalu aku mendapat SOCO Box dari Sociolla yang berisi beberapa produk dari BRUNBRUN Paris. BRUNBRUN Paris adalah sister brand dari Sophie Paris, Bruno Hasson pendiri perusahaan direct selling Sophie Paris Indonesia, mendirikan BRUNBRUN Paris untuk mendukung produk lokal. Itu sebabnya 80% produk BRUNBRUN Paris merupakan produk lokal yang diproduksi oleh pengrajin lokal Indonesia dengan standar kualitas yang tinggi.

 Review SOCOBOX BRUNBRUN Paris

Aku mendapatkan Moisturizer, Face Wash, Peeling Mask, Remover dan Lip Cream. Aku coba review satu persatu ya, siapa tahu kalian berminat untuk mencoba juga 😊 untuk yang di daerah Bandung kalian bisa mampir ke BIP atau PVJ untuk melihat produk-produk mereka.

Baca juga:

Review SOCOBOX BRUNBRUN Paris

Yang unik dari produk BRUNBRUN Paris adalah kemasan skincarenya berupa pouch yang dilengkapi dengan tutup ulir. Padahal biasanya kalau yang bentuknya seperti ini, mirip sachet, kan sistem sobek ya, yang setelah dipakai harus di tutup dengan perekat lagi kalau nggak nanti ga higienis lagi. Nah produk BRUNBRUN Paris sudah memiliki tutup sendiri jadi kalau ga habis dipakai bisa di simpan lagi.

Review BrunBrun Paris Nourishing Daily Cleanser

Nourishing Daily Cleanser

Netto: 20ml
Harga: IDR 15.900-

What webs say:
Diformulasikan dengan bahan-bahan alami, membersihkan wajah dengan lembut dan menyeluruh. Formulanya mengandung perpaduan moisturizing agent alami membantu menjaga kelembaban kulit serta kandungan Vitamin E yang membantu membuat kulit tetap sehat.

Cara pakai:
Keluarkan ke telapak tangan, busakan dan usapkan ke wajah dan leher dengan gerakan memijat ringan. Bilas hingga bersih. 

Review BrunBrun Paris Nourishing Daily Cleanser

Pertama kali aku pakai enak banget, lembut dan busanya banyak. Ga keset atau bikin kulit kayak ketarik, apalagi kemasannya sangat travel friendly. Tapi ternyata setelah pemakaian ke 4 kok wajahku jadi agak gatal ya, pas aku lanjutin pakai, besoknya ada jerawat kecil di dagu. Mungkin karena kandungan SLSnya agak tinggi 😢 secara harga sih dia termasuknya agak mahal ya. Karena isinya cuma 20ml, tapi oke banget buat dibawa travelling.

 Review BrunBrun Nourishing Daily Moisturizer

Nourishing Daily Moisturizer

Netto: 20ml
Harga: IDR 15.900-

What webs says:
Pelembab yang ringan dan cepat menyerap ini diformulasikan dengan bahan alami yang membuat kulit terasa lembab. Formulanya mengandung perpaduan moisturizing agent alami membantu menjaga kelembaban kulit serta kandungan Vitamin E membantu membuat kulit tetap sehat.

Cara pakai:
Gunakan pada wajah dan leher setelah dibersihkan. 

Review BrunBrun Nourishing Daily Moisturizer 

Sama persis sama cleansernya, mengandung aroma strawberry yang enak banget. Dia beneran cocok sama kulit kering kayak aku, bikin kulit terasa lembab dan moist banget. Teksturnya creamy dan agak lengket tapi cepet nyerap di kulit, padahal biasanya moisturizer yang agak lengket membutuhkan waktu lebih lama untuk diserap kulit.

Review BrunBrun Peel Off Mask Reviving Black Mud 

Peel Off Mask Reviving Black Mud

Netto: 5ml
Harga: IDR 19.900-

What webs say:
Peel off mask Black Mud berasal dari bahan alam, mengandung mineral dan anti oksidan yang membantu meremajakan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu mengencangkan kulit wajah, menjadikan kulit tampak bersih dan muda berseri. 

Cara pakai:
Gunakan secara merata pada wajah Anda dan tunggu hingga mengering. Kemudian lepaskan dan bilas dengan air hangat.

Review BrunBrun Peel Off Mask Reviving Black Mud

Masker ini sama sekali nggak efektif buat aku, selain aroma alkoholnya yang sangat kuat juga nggak bisa ngangkat komedo sama sekali. Teksturnya lengket sekali jadi agak susah di blend dan waktu di tarik rasanya agak sakit. Harganya juga cukup mahal mengingat isinya cuma 5ml doank.

Review SOCOBOX BRUNBRUN Paris 

Isinya kurang lebih kayak gini, keliatan kan kalau peel off masknya lengket dan cleansernya ringan banget.

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color Spicy

Lip Cheek Eye Color

Shade: BBLCEC2 #Spicy
Netto: 5.5ml
Harga: IDR 45.900-

What webs say:
Produk three-in-one yang wajib kamu miliki! Dapat digunakan sebagai pemulas bibir, pipi dan mata. Formulanya diperkaya dengan bahan-bahan yang menghasilkan aplikasi yang lembut di bibir dan hasil akhir yang intens dan matte.

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color Spicy

Pilihan warnanya lumayan banyak,tapi yang paling saya suka adalah dia multifungsi, bisa dipakai jadi blush on, eye shadow juga lipstick. Karena teksturnya creamy dan mudah di blend, saya nggak menenukan kesulitan sama sekali buat ngeblend produk ini, di kelopak mata sekalipun.

  Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color Spicy

Aplikatornya berbentuk doe foot seperti aplikator lip cream pada umumnya tapi entah kenapa aku suka banget sama aplikatornya, kemiringan ujungnya pas jadi enak buat dioles, satu kali oles sudah bisa mengcover warna asli bibir dengan baik.

 Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color Spicy
 
Teksturnya ringan dan hasil akhirnya beneran matte, nggak bikin bibir kering tapi nggak melembabkan juga. Jadi saranku sih pakai lipbalm dulu sebelum pakai Lip Cheek Eye Color ini ya, tapi pastikan lip balm kalian sudah kering sebelum menggunakan lip cream ini, soalnya kalau belum kering nanti tekstur lip creamnya berubah ga matte lagi.

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color Spicy

Warnanya merah dengan hint ungu yang bikin keseluruhan warna terlihat seperti fuschia, padahal kalau menyebut kata SPICY pasti kita akan berekspetasi merah cabe ya 😂.

Review BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color Spicy

Kalau lip matte kan biasanya agak susah dihapus ya, apalagi kalau pakai micellar water. Makanya aku senangs ekali waktu dikasih Two Phase Make Up Remover juga, karena memang yang terbaik tu menghapus makeup dengan cleansing oil, tapi sayangnya kalau pakai cleansing oil biasanya berakhir dengan sensasi greasy di aku.

 Review BrunBrun Paris Two Phase Make Up Remover

Two Phase Make Up Remover

Netto: 100ml
Harga: Rp 29.900-

What webs say:
Membantu mengangkat riasan wajah bahkan riasan waterproof. Diformulasikan dengan ekstrak Chamomile dan Jojoba Oil, membantu membersihkan, melembabkan, dan menyegarkan wajah Anda.

Review BrunBrun Paris Two Phase Make Up Remover

Sebelum dipakai harus di kocok dulu karena lapisan oilnya yang berwarna pink biasanya mengendap di bagian bawah botol. Habis menggunakan Two Phase Make Up Remover ini aku saranin buat cuci muka lagi ya, kalau nggak biasanya di pagi hari, kulit kalian akan terasa kering.
           
Review BrunBrun Paris Two Phase Make Up Remover 

Ya, aku tipe orang yang ga lepas dari double cleansing, jadi Two Phase Make Up Remover ini aku pakai sebagai step pertama aku kalau aku lagi dandan. Teksturnya ringan, nggak lengket dan nggak oily saat diaplikasikan pada wajah. Performanya juga oke, ga perlu usap keras-keras bisa mengangkat debu, kotoran dan sisa makeup, terlebih untuk makeup waterproof seperti maskara dan lip tint.

 Review BrunBrun Paris Two Phase Make Up Remover

Lihat deh swatch Lip Cheek Eye Color di tangan aku yang tadi, sekali usap langsung hilang separuhnya, nyaris kayak ga pernah ada swatch di sana kan?

Review BrunBrun Paris Two Phase Make Up Remover

Aku sih rekomen banget Lip Cheek Eye Color nya, udah murah bagus lagi. Yang aku paling ga rekomen tu peel off masknya, selain ga bermanfaat, aroma alkoholnya bikin pedih mata, padahal di aplikasikan di hidung doank, kebayang kalau seluruh muka 😂. Ada yang udah coba produk BrunBrun Paris juga? Ada yang jadi favorite kalian? Komen ya.

https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Winda%20Trisuci

Kalian bisa mendapatkan produk Brun Brun Paris ini di Sociolla dan dengan menggunakan kode SBN04D3EE kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 50K dengan pembelanjaan minimal 250K.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

56 comments

  1. Lucu banget sih packagingnya, harganya juga terjangkau ya :)

    ReplyDelete
  2. aku pernah coba yg makeup remover nya ci.. itu aku suka jg sama wangi nya wkwkwk.. jarang" suka cum wangi makeup remover.. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa iya aku juga jarang sengaja cium2 tapi pas di oles ke muka kan kecium tu baunya :)

      Delete
  3. Weii asik banget cc dpt socobox, aku blm pernah dpt 😂 btw si brunbrun kemasannya ucul ya jd inget jus buah #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini pertama dan terakhir kayaknya mels hahahaa soalnya setelah itu ada banyak banget tapi aku ga pernah dapet :( ini udah lama banget sebenernya cuma aku males nulisnya jadi aja baru sekarang up di blog

      Delete
  4. Packaging2nya imut banget ya. Dan murah gitu. I am impressed seriusan. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok di kantong ibu2 yak hahahaa padahal ini aslinya buat remaja loh :)

      Delete
  5. Kayaknya emang banyak yg kurang suka sama black mud mask nya ya mak. Tapi produk yg laen enak2 sih
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu juga mak? itu alkoholnya gilaaaa perih ke mata hahhaaa

      Delete
  6. kita dapat seri yang sama nih, cuma beda shade lipstiknya aja XD
    tapi punyaku sudah habis semua hahaha #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. punyaku juga udah abis semua hahahaaa ini kan udha lama banget dapetnya cuma baru aku tulis sekarang :) *blogger abal-abal* wkwkwkk

      Delete
  7. Wah... Socobox tahun kapan ya ini ci 😂 aku punya pelembap brun-brun buat kulit berminyak dan pelembapnya uenakkk banget di kulit, ringan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget wkwkwkk dasar blogger pemalas ya baru di review sekarang, padahal produknya juga udah abis hahahaa :)

      Delete
  8. Aku kepo ama lip cheek eye colornya nih ci hehe btw klo liat socobox brun brun ini jd inget dl aku mau dikirim ini tp krna salah input email, ya ga jd dikirim wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa belum rejeki Tam :) semoga di ganti yang lebih dari ini ya

      Delete
  9. Brun Brun Paris size imut gini, gemesin banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. lipsticknya ada yang kecil2 hehehee gemes deh kayak trial size gitu

      Delete
  10. bahagianya kita sebagai wanita..klo dpat paketan ini,,,perawatan wajah lengkap plus lip cream..aku juga pengen...demi kulit wajah yg shining dan glowing

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mbak, makanya saya happy sampe di bikinin postingan blog hahahaa

      Delete
  11. Aku sudah pernah mendengar ini brun brun paris tapi belum pernah cobain produknya.. tulisan ini jadi membuat aku semakin mengenal produk produknya brun brun dan layak banget sih untuk di coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. di mall biasanya ada sih mbak, kalau di kota besar, di Jakarta dan Bandung setahu aku ada, kalau Bandung adanya di PVJ aja :) kalau nggak bisa cek ke marketplace mbak, semacam Sociolla atau Shopee mereka ada online store di sana

      Delete
  12. Itu botol dan tube nya kok unik dan lucu sih. Kalau kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, semoga cocok juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini biasa aja sih mba kalau untuk standar produk kecantikan :) kalau mbak lihat yg korea atau jepang pasti lebih greget lagi karena kemasan mereka tu gemes semua

      Delete
  13. Warna lipstiknyaa ku sukaaa, pinknya ga gonjreng.
    Meni menggemaskan BrunBrun paris sizenya yaaa, lempaar siniii ..

    Btw banyak banget produk yang dikirimnya nihh.

    ReplyDelete
  14. Lip cheeck Brunbrun saya kirain mahal, Mbak. Ternyata masih ramah di kantong. Warnanya asli bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. warnanya juga banyak mbak :) sekarang sudah belasan hahahaa kalau di jakarta lagi jalan2 coba aja mampir ke store mereka

      Delete
  15. Wah baru tahu saya tentang Brunbrun Paris ini. Baru ya? Tahun kemarin sempat intip-intip Sophie Paris gak ada merek Brunbrun ini. Harganya terjangkau ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udha lama sih mba :) ini postingannya aja feb 2019, aku dapet socobox nya akhir tahun 2018 hahahaa

      Delete
  16. Penasaran banget sama Make up removernya sih mbak, hihi :)
    Selama ini sih bersihin make up pake sabun muka aja sih, mestk di coba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus sih, aku rekomen makeup removernya :) kalau cuma pakai facial wash nggak cukup mba, sisa makeup yang menempel bisa membuat kulit jadi kusam

      Delete
  17. wah senangnya pasti ya dpt socobox brun-brun, aku suka tuh tipe masker yang peel off gitu, penasaran deh sama masker black mudnya dari brun brun ini, hunting aaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang maskernya ga rekomend mba menurutku, pedih soalnya alkoholnya banyak, aku pake jadi perih ke mata hahaha padahal ga kena mata :(

      Delete
  18. Aku pikir harganya mahal karena packagingnya lucu ternyata terjangkau banget ya. Btw penasan banget sama make up removernya nih bentuknya lucu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terjangkau banget kok Brunbrun ini :) malah ada palette makeup yg isinya semua ada, dari lip, highlight, eyeshadow, blush on dll cuma 100rb doank :)

      Delete
  19. Waah aku baru tau kalau BRUNBRUN ini little sisternya Sophie Paris. Aku tuh pertama BRUN BRUN buka store di Summarecon Mall Serpong langsung borong produknya, udah nyobain lipstik dan makeup remoya,recommended deh makeup removernya. Lipstiknya lucu mungi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena murah2 ya mbak :) ada tester mini lipstick isi 4 nya yang cuma sekian belas ribu hahahaa

      Delete
  20. Socobox ini kemasannya unik yaa. Warna kotaknya juga senada dengan isi produk-produknya. Itu saya gak ngerti semua lho, karena emang ga pernah pakai..untung dijelaskan satusatu di sini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa kalau dunia beauty memang begini mbak, harus paham benar sebelum coba2 karena banyak banget fungsi dan produknya heheee

      Delete
  21. So impressed dg pendirinya yg memberdayakan pengrajin aseli Indonesia
    Terbukti produk Indonesia berkualitas
    Jd inget bbrp hari yl beli kaos produksi Indonesia yg diekspor ke sini
    Bangga rasany
    Produk2 kecantikan pun
    Sekilas kalau orang gak tahu sejarahny disangka produk luar
    Yg paling pengin kucoba pelembabny tuh mbaa seperti cucmey bwt kulitku yg kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok mba kalau kering soalnya memang ini untuk jenis kulit kering, tapi kalau sangat kering kurang nampol efek melembabkannya mba :)

      Delete
  22. Harga produk brun brun paris terjangkau ya, kalau saya suka sama kemasan pouch dengan tutup ulir gitu, lebih ekonomis, hemat tempat, mudah dibawa bepergian juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya iya teh, tapi kalau dipikirkan lebih jauh, membuat sampah plastik makin banyak juga nggak sih :) makanya biasanya aku pakai jar dan botol kecil buat isi ulang dibanding bentuk sachet seperti ini

      Delete
  23. Ternyata BrunBrun lengkap juga ya produknya mbak, aku tuh mau masuk gerainya mundur maju ternyata harganya masih terjangkau ya. Besok ngintip ah langsung

    ReplyDelete
    Replies
    1. lengkap banget mbak, ada tas, dompet, kacamata, dll juga, bukan hanya produk kecantikan :) semacam sophie paris juga kan mereka saudaraan hehehee

      Delete
  24. mbaaa cakeeep ini warnanyaaa... dan kayaknya memang okeee bangeet ya untuk dipakai. Mau cobaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini murah meriah mba :) worthed buat di coba hehee

      Delete
  25. Vote for the mask.
    Hehhe...aku gonta-ganti merk masker tapi kandungannya selalu nyari yang mud.
    Gak tau kenapa...rasanya enak aja abis pakai masker mud.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama teh, tapi masker yg ini saya nggak rekomen krn kandungan alkoholnya tinggi, bikin kulit saya pedih, mata juga pedih padahal ga kena sama sekali

      Delete
  26. mbaaa warnanya cakep bangeet sih ini! Dan I also love the packeaging. Kalau liat produk lucu begini memang bawaannya ngga tahaaan hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemasan tester dalam bentuk sachet begini akhir2 ini hits banget mba :)

      Delete
  27. Ihh suka dengan remover lip dari Socobox ini, aku butuh yang langsung bisa hilang gitu.
    Kalo dilihat dari kemasannya mirip produk KOreyah, ternyata produk dalam negeri ya. Keren deh memberdayakan pengrajin lokal juga kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu salah satu rekomendasi saya mbak, karena memang removernya bagus buat menghapus sisa makeup :)

      Delete
  28. baru tau brunbrun paris ada beberapa skincare dan makeup begini, biasanya aku taunya tas aja wkwk btw aku penasaran coba make up removernya. suka juga ama bentuk botolnya yang unik

    ReplyDelete
  29. Wah enak ada tutupnya ya jadi higienis. Harganya juga terjangkau. Rekomend nih buat dicoba

    ReplyDelete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡