[Unboxing] YumeTwins Desember 2017: Cozy Holiday

Happy new year, ini adalah postingan pertama saya di tahun 2018, semoga semua resolusi kalian bisa di capai ya.Resolusi saya di tahun 2018 adalah melanjutkan beberapa resolusi tahun 2017 yang belum tercapai. Puji Tuhan beberapa resolusi tercapai mendekati detik-detik terakhir pergantian tahun, namun masih tersisa beberapa. Daripada membuat resolusi baru, saya malah ingin menyelesaikan sisanya hahahaa semoga resolusi lanjutannya bisa dicapai semua di tahun ini, amiiin.

[Unboxing] YumeTwins Desember 2017

Sebelum melantur kemana-mana mari kita back on track, jadi YumeTwins ini adalah subscription box dari Jepang yang menawarkan 6-8 barang yang berbeda dengan tema tertentu setiap bulannya. Nah aku berani pesan karena ternyata nggak bermasalah sama sekali dengan bea cukai dan cuma butuh waktu 15-20 hari buat samapi ke Indonesia. Karena box pertama aku sukses dan aku suka banget, makanya aku pesan lagi hahahaa, jadi bulan-bulan kedepan kalian akan melihat unboxing YumeTwins ini lagi ya.

Baca juga:

[Unboxing] YumeTwins Desember 2017

1. Fluffy Room Shoes
Bulan desember ini YumeTwins memberikan room shoes dengan dua pilihan tema yaitu Rilakkuma dan Sumikko Gurashi yang berukuran free size, jadi pasti muat dikaki siapa saja. kebetulan saya mendapat yang Rilakkuma 😍 kawaii kan ya, dan cocok banget buat musim dingin. Bagian luarnya lembut, bagian dalamnya dilapisi wool dan dibagian bawahnya terdapat non-slip yang mencegah kaki terpeleset saat berjalan. Saya biasanya menggunakan ini saat menggunakan foot mask ala Korea jadi maskernya tidak bergerak atau tumpah kemana-mana.

Baca juga:

[Unboxing] YumeTwins Desember 2017

2. Rilakkuma & My Melody Multi Use Case
Produk kedua yang saya dapat adalah Rilakkuma multi use case yang bisa digunakan untuk membawa berbagai macam benda seperti, notes, struk belanja, tiket, aksesoris atau uang sekalipun.

[Unboxing] YumeTwins Desember 2017

Kalau saya, karena saya sering naik ojek, kotak ini saya gunakan untuk membawa persediaan masker penutup hidung, ukurannya pas banget hahahaa.

[Unboxing] YumeTwins Desember 2017

3. Marumofubiyori Eraser
Penghapus Marumofubiyori yang ukurannya cukup besar dan matching dengan mechanic pencil yang saya dapatkan di box yang sama.

[Unboxing] YumeTwins Desember 2017

4. Realistic Fluffy Cake Squishies
Gantungan kunci squishies berbentuk kue ini terdiri dari 5 macam, mulai dari strawberry cake, chocolate cake, sampai coffee cake. Dan saya mendapatkan yang chocolate cake, lucu deh, ga tega buat dipake jadi gantungan kunci soalnya pasti rusak keteken-teken hahahaa *lalu apa gunanya squishy kalau bukan buat dipencet coba -___-"

5. Marumofubiyori Mechanical Pencil
Sepertinya banyak yang belum tahu Marumofubiyori itu karakter mana, Marumofubiyori adalah karakter baru dari Sanrio yang merupakan karakter polar bear dengan kostum yang lucu. Menulis kartu natal atau ucapan selamat tahun baru dengan pensil ini pastinya sangat menyenangkan, kalau salah tulis bisa gunakan penghapusnya 😍

[Unboxing] YumeTwins Desember 2017

6. Rascal Dog & Cat
Mungkin tidak banyak yang tahu karakter ini tapi karakter ini sangat populer di Jepang, karakter ini terdiri dari dua kucing, pug, dan puppies jenis frenchie. Yang saya dapatkan adalah salah satu Rascal Cat yang gemuk dan menggemaskan, untuk di peluk sambil menonton TV atau tidur.

[Unboxing] YumeTwins Desember 2017

Lucu-lucu kan? Favorite aku dari box bulan Desember ini adalah Rascal Cat dan Rilakkuma Room Shoes, yang pas banget aku dapetin pas aku batuk pilek selama 2 minggu hahahaa 😂 YumeTwins tau ajah nih kalau aku bakal butuh kehangatan. 


http://fbuy.me/g2uJ6
YumeTwins setiap bulannya memberikan 6-8 produk yang mencakup Plushies, Stationery, Bags & Pouches, Kitchenware, Wearable & Accessories, Toiletries, Squishies and Toys. Gimana? Udah ngiler blom? Yuk subscribe juga biar bisa saling share apa yang kita dapetin bulan ini, sama atau nggak hehehee.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

2 comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡