Mothers Day Gathering with Wardah Beauty House Bandung

Wardah adalah salah satu brand lokal yang memiliki banyak penggemar, terbukti dengan inovasi tiada henti dari rangkaian skin care dan makeup mereka. Dan sekarang mereka berinovasi dengan memberikan treatment kepada beauty enthusiast yang dinamakan Wardah Beauty House yang didirikan di beberapa kota seperti Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Bekasi, Makassar, dan kota-kota lainnya.

Wardah Beauty House Bandung

Sabtu, 23 Desember 2017 yang lalu saya mendapat kesempatan untuk mengunjungi Wardah Beauty House Bandung yang terletak di
🏠 Jl. Ir. H. Juanda No 99, Dago (seberang RS Borromeus)
Selain di Dago, ada juga Wardah Beauty House lainnya yang terletak di Ciwalk.

Wardah Beauty House Bandung

Terus terang ini adalah pertama kalinya saya menginjakan kaki di Wardah Beauty House karena sebelumnya saya pikir, Wardah Beauty House sama dengan konter-konter Wardah lainnya di mall-mall. Tapi ternyata selain menjual produk, di Wardah Beauty House juga menyediakan Body and Face Treatment Corner seperti body spa, facial, make over, juga beauty class.

Wardah Beauty House Bandung

Pertama kali saya masuk ke dalam Wardah Beauty House ini saya senang dengan penataan produk dan pemilihan warnanya, khas Wardah yaitu putih dan hijau tosca. Pencahayaannya juga sangat baik sehingga saya merasa nyaman untuk melihat dan mencoba beberapa produk yang belum pernah saya coba sebelumnya. Tapi sayang beberapa tester dari produk yang saya ingin habis sehingga saya tidak bisa mencobanya.

Wardah White Secret Treatment

Masing-masing produk di tata berdasarkan series, sehingga kita bisa melihat sekaligus apa saja produk yang terdapat di seri tersebut. Nanti kedepannya saya bakal mereview Wardah White Secret Treatment Essence di postingan berikutnya ya, karena saya sudah beli sebulan yang lalu tapi belum di tulis reviewnya hahahaa 😂

Wardah Renew You

Wardah Renew You ini bikin saya tertarik, selain memang sesuai dengan range umur saya, warna ungunya pada packagingnya keren banget.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang punya banyak sekali pilihan warna.

Baca juga:

Wardah Beauty House Bandung

Acara dibuka dengan sesi parenting dari Mbak Nurul yang bercerita tentang perubahan yang dialami dari kehidupan single, menikah hingga memiliki anak. Kalau sewaktu single mbak Nurul bisa menikmati waktu me time dengan sebaik-baiknya, namun sejak punya anak, bisa makan dengan tenang atau bisa window shopping di handphone sudah merupakan sebuah kemewahan.

Wardah Beauty House Bandung

Namun bagi mbak Nurul yang seorang psikolog, warna warni kehidupan seorang ibu ya seperti itu. Dan masa-masa itu nggak akan kembali, makanya mau se-super apapun seorang ibu, kalau sudah kembali ke keluarga ya begitulah takdirnya. Mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan mengurus anak sepenuh hati, makanya ada ungkapan super mom.

Wardah Beauty House Bandung

Namun sesungguhnya tidak ada supermom, yang ada adalah suport sistem yang baik. Karena seorang ibu yang super juga pasti ada masanya tumbang, seperti saya kemarin, setelah seminggu meler dan masuk angin, akhirnya saya tumbang juga. Menurut mbak Nurul "Happy Mom raise a happy kids" setuju nggak moms?

Wardah Beauty House Bandung

Setelah sesi sharing ada sesi tanya jawab dan ternyata di antara moms yang hadir ada bunda Intan yang memiliki 12 putra dan putri 😲 wow luar biasa ya, kalau saya kayaknya udah stres banget hahahaa. Tapi menurut sharing dari bunda Intan, jadi orang tua itu jangan dibawa stres, enjoy saja karena kalau terlalu stres nanti jadi nggak fun.

Kalau anak ga mau sekolah karena bosan dan pingin diam di rumah, biarkan, karena ada masanya mereka bosan, nanti pelan-pelan diberi pengertian lama-lama mereka bakal mengerti kok. Sekarang bunda Intan sudah enak, tinggal menikmati hasil jerih payahnya mendidik anak-anaknya. Keren ya bunda Intan 😍 hatinya seluas samudra.

Wardah Beauty House Bandung

Setelah makan siang waktunya beauty class, ini adalah teman-teman satu grup saya. Disini kami sama-sama belajar cara membuat alis yang presisi, memilih foundation yang cocok untuk kulit kami, juga diperkenalkan dengan produk-produk Wardah yang pastinya halal dan berBPOM.

Wardah Beauty House Bandung

Ini adalah beauty kit yang akan kami gunakan bersama-sama, isinya sangat lengkap ya. Mulai dari Two Way Cake, Compact Powder, Eyeshadow, Blush On, sampai dengan aneka warna lipstik ada didalam beauty kit ini.

Wardah Beauty House Bandung

Kami di pandu sejak tahapan pembersihan menggunakan cleansing milk hingga akhirnya kami semua bermetamorfosa menjadi ibu milenial jaman now yang cantik-cantik. Namun walaupun kami ibu milenial kami tetap concern dengan pertumbuhan anak-anak kami. Sepanjang acara berlangsung, banyak anak-anak yang berlarian, ikut mencoba makeup, sibuk bermain gadget, ketiduran sampai berdakwah menggunakan microfone temuan hahahaa.

Wardah Beauty House Bandung

Wardah Beauty House Bandung

Di akhir acara dipilih satu pemenang beruntung yang akan membawa satu bingkisan dari Wardah berkat hasil makeup nya yang dianggap bikin pangling para juri. Selamat ya mbak 😄

Wardah Beauty House Bandung

Sekian reportase keserua acara #UntukIbu yang diadakan di Wardah Beauty House Bandung, lain kali saya akan kembali lagi untuk mencoba treatment nya ah, sepertinya bakal menyenangkan kalau di spa menggunakan produk-produk dari Wardah 😁

Ada yang mau merasakan treatment di Wardah beauty House juga? Yuk ah melipir ke dago atau ciwalk untuk kalian yang berada disekitaran Bandung, untuk harga treatmentnya sendiri berkisar di 35-110rb. Tapi disarankan untuk reservasi terlebih dahulu sebelum melakukan treatment karena ruangannya terbatas dan kalau penuh biasanya kita bakal antri yang cukup lama.

Akhir kata, selamat hari ibu untuk semua ibu di dunia, yang tidak pernah berhenti berdoa untuk buah hatinya. Yang selalu mengutamakan kebahagiaan anak daripada kebahagiaannya sendiri, kita hari ini bisa seperti ini berkat doa Ibu kita.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on

18 comments

  1. Aku belom pernah ke Wardah beauty house. Kayaknya tempatnya enak ya, jadi penasaran deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga baru tahu kemarin Saf hahaha kalau nggak mah mana tau :( untung ajah aku datang event ini jadi tau, pan kapan facial di sana seru kayaknya, yuks :)

      Delete
  2. Aku belum pernah ke Wardah Beuty House mbak acaranya seru dan saya salut sama buk Intan punya 12 anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga baru tahu kemarin mbak hahahaa luar biasa ya, hatinya seluas samudra sepertinya, aku anak 1 ajah kadang udah jadi mamazilla wkwkwkk

      Delete
  3. Aku naksir sama wardah matte, untuk harga di kisaran berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ada reviewnya kok mbak, itu diatas aku selipkan linknya ☺️ Harganya disana sudah saya cantumkan

      Delete
  4. Hooo baru tau kalau wardah beauty house ada buat perawatannya juga yaaa hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga baru tahu kemarin mbak, padahal sudah ada di beberapa kota sejak 205 loh, mungkin kurang gencar promosinya kali ya 🤔

      Delete
  5. wah ada beauty housenya wardah :D baru tau. Aku juga tinggal di Bandung. Salam kenal Ka Winda :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Soraya, salam kenal ☺️ Kaau ketemu panggil yaaaa, aku juga baru tahu kemarin Soraya, hahahaa kasihan ya aku kudet 🤣

      Delete
  6. bagus banget tempatnya. keren banget Wardah. Jadi makin bangga sm produk lokal. Btw, ini di jakarta blm ada ya?

    www.elisabethgultom.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau nggak salah ada kok, di daerah ciledug, jakael. Coba browsing ajah ☺️

      Delete
  7. Wah kira-kira bakal ada ya nggak di kotaku? Keren ya acaranya boleh bawa anak-anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seharusnya di acara sih nggak boleh mbak, tapi pas acara ada beberapa ibu yang bawa anaknya hehehee lucu sih anak-anaknya ☺️

      Delete
  8. Baru tau aku ada Wardah beauty house, jd pengen kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuks, kapan-kapan kita ke sana mak, kita treatment bareng hehehee ☺️

      Delete
  9. Bisa facial gitu ya mba ini :D aih anak 12 luar biasa. Salut :) sabar pasti yaaa si ibuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ajah pas denger langsung bengong 🤣 ga kebayang anak 12, 1 ajah saya pusing wkwkwkk

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡