Mencari properti semakin mudah dengan bantuan Lifull.Id


Siapa yang setuju dengan saya kalau mencari properti itu gampang-gampang sulit? Karena menurut saya mencari properti itu seperti mencari jodoh, pasti ada satu untuk kita namun entah dimana rimbanya. Sama persis dengan mencari properti, karena kita harus mempertimbangkan banyak hal, diantaranya harga, lokasi, pasaran, kondisi, umur bangunan dan lingkungan.

Jaman sekarang kan serba sibuk, sudah tidak bisa lagi keliling kota, masuk keluar perumahan dan jalan kecil hanya untuk mencari rumah idaman. Semua waktu sudah tersita dengan kesibukan sehari-hari, bila ada waktu senggang pasti di gunakan untuk me time atau istirahat. Lalu kapan bisa mendapatkan rumah idaman bila begitu terus? Itu lah sebabnya sekarang aku akan memperkenalkan Lifull.Id, situs properti No. 1 di Jepang kini hadir di Indonesia. Dengan fitur pencarian properti yang lebih lengkap dapat menemukan penawaran properti dengan mudah, akurat, dan efisien.

 

Lifull.Id adalah bagian dari NEXT Co., Ltd yang memperoleh posisi pertama di Jepang, dan sekarang mengembangkan servis ke luar negeri. Di Lifull.Id ada 2 macam kategori yaitu disewa atau dijual yang meliputi banyak sekali jenis bangunan seperti rumah, tanah, apartemen, ruko, toko, kantor, gudang, pabrik, dan kost. 

Fitur Unggulan Lifull.Id

 Pencarian properti berdasarkan 50 kriteria popular di Indonesia.
 Pencarian properti berdasarkan lajur transportasi.
 Pencarian properti berdasarkan universitas dan sekolah
 Pencarian properti melalui peta.

Jika di media lain calon pembeli atau calon penyewa diharuskan menghubungi contact person yang dicantumkan untuk mengetahui detail dari properti yang diinginkan, di Lifull.Id pengguna langsung mengetahui detail dari properti dan harganya. Melalui situs ini pula, pengguna dimudahkan untuk menghubungi agen maupun developer. Pengguna cukup membuat permintaan di website Lifull.id dan pengguna akan dihubungi oleh pihak yang terkait. Bagaimana, mudah bukan? Mencari rumah idaman tempat kita menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta tidak lagi serepot mencari jodoh dengan bantuan Lifull.Id.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

2 comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡