[Review] Dolly Wink Pencil Eyeliner in Black

Siapa yang ga bisa keluar rumah tanpa memakai eyeliner? Banyak yang bilang kalau rahasia mata besar dan bersinar itu terletak pada pemakaian eyeliner yang sesuai dengan bentuk wajah. Dan saya banyak membaca review dari teman-teman beauty blogger kalau mereka sangat puas dengan Dolly Wink Eyeliner, maka sewaktu Nihon Mart menawarkan saya untuk mereview produk ini, saya senang sekali. Yayy, my dreams come true!  

FYI, Nihon Mart adalah Toko Kosmetik Jepang Online. Disana terdapat banyak sekali produk kosmetik dan skin care asli dari Jepang.
Dolly Wink Pencil Eyeliner

Dolly Wink adalah produk Jepang yang sudah terkenal kualitasnya, ini adalah packaging terbaru dari dolly wink, sedikit kurang girly dari packaging yang dulu.
Setiap packaging Dolly Wink memiliki secure spot di bagian atas, tujuannya selain menjaga kemasan agar tidak mudah terbuka secara tidak sengaja, juga agar terlihat mana produk yang sudah pernah dibuka dan mana yang masih baru.
Desain pensilnya sangat cantik, berwarna pink dengan hiasan pita dan ukiran dengan tinta emas.
Tapi yang paling menarik hati saya adalah tutupnya, terlihat cantik sekali bukan?

Sekarang saya tahu mengapa Dolly Wink Pencil Eyeliner menjadi favorite banyak blogger ternama.
Saya coba alirkan air mengalir yang cukup deras, ternyata sama sekali tidak hilang atau luntur.
B Waterproof.
Selanjutnya saya coba menggosok dengan keras di bawah aliran air.
B Rubproof
Setelah sekuat tenaga saya gosok di bawah air mengalir, sampai tangan saya kemerahan, barulah eyeliner itu menghilang, namun masih berbekas.
B Smudgeproof
Saya gosok dengan keras dengan bantuan air dan sabun.
Akhirnya menghilang juga, menyisakan warna kemerahan pada tangan saya -__- karena saya benar-benar menggosoknya dengan keras.
Foto atas adalah foto di sore hari setelah pemakaian 5-8 jam, sedangkan foto bawahnya adalah foto penggunaan awal di pagi hari. Setelah 5-6 jam, eyelinernya mulai transfer ke kelopak mata atas, tapi tidak meleber atau berantakan kemana-mana.

Tekstur pinsilnya lembut dan creamy, sama sekali tidak menyakiti kelopak mata.
Saya memiliki jenis kelopak mata normal tidak berminyak tapi saya sangat sering menggosok mata tanpa saya sadari, tapi eyeliner ini mampu bertahan 5-8 jam pada kelopak mata saya tanpa membuat mata saya seperti mata panda karena eyelinernya meleber kemana-mana di sore hari.
Wajah bare face hanya menggunakan sunblock dan eyeliner, bahkan lipbalmpun belum saya pakai.
Tapi wajah langsung fresh seketika berkat bantuan eyeliner ^_~

Pros :
C Cute packaging
C Intense black color
C Waterproof, Smudgeproof, also Rubproof too
C Glides on eyes smoothly

Cons: 
Nothing.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

2 comments

  1. wahhh keren kayaknya....aku termasuk yg ga bisa kluar tnpa eyeliner mba :D Ga PD lah pokoknya... tau gini pas adikku msh di jepang nitip bawain ini nih ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo titip hehehe di jepang sepertinya harganya lebih murah daripada kalau sudah masuk ke Indonesia, karena sudah ditambah biaya pajak dan lain-lain ^_~

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡