[K-Drama] My Secret Romance

by - October 06, 2017

Drama Korea yang satu ini bikin saya gregetan, karena spoiler pertama yang saya lihat adalah adegan kissing dan one night stand di episode satu. Iya episode satu, gila kan? Kalau biasanya adegan kissing di mulai di adegan ke sekian, drama yang ini malah menyajikan adegan kisseu di episode pertama. Apalagi pas lihat yang main adalah Sung Hoon yang buat saya adalah master-nya kissing, setiap kali melihat adegan poppo-an mereka saya langsung membayangkan rahangnya yang sempurna hahahaaa. Khayalan emak-emak yang nyaris jadi jawline fetish ๐Ÿ˜ tapi jangan takut, disini ga ada adegan pornonya kok, cuma kissing doank dan kissingnya juga sweet, bukan kissing yang penuh napsu apa gimana gitu.

[K-Drama] My Secret Romance

My Secret Romance
Alternative Titles : ์• ํƒ€๋Š” ๋กœ๋งจ์Šค, Aetaneun Romaenseu, Frustrating Romance
Cast : Sung Hoon, Song Ji Eun, Kim Jae Yeong
Episodes : 13
Category: Korean Drama
Genres : Romance, Comedy
Release : 2017
Status : Finished

 [K-Drama] My Secret Romance

Description :
Cha Jin Wook adalah anak dari pengusaha kaya yang terkenal sebagai playboy, namun dia berubah sejak bertemu dengan Lee Yoo Mi, seorang gadis polos yang belum pernah berpacaran. Karena mabuk, Cha Jin Wook dan Lee Yoo Mi melakukan hubungan satu malam yang merubah kehidupan mereka di masa depan.

[K-Drama] My Secret Romance

 Sung Hoon sebagai Cha Jin-wook
Seorang chaebol generasi kedua yang merupakan anak direktur sebuah perusahaan pakaian dalam yang sangat terkenal di Korea Selatan, Daebok. Masa mudanya dihabiskan dengan berpesta dan bersenang-senang, sampai akhirnya sang ayah mengambil semua fasilitasnya dan menyuruhnya bekerja di hotel yang di miliki oleh ayahnya sebagai Bell Boy. Dia bertemu dengan Lee Yoo-mi yang sedang menghadiri pernikahan kedua ibunya di hotel tersebut. Karena berbagai insiden, mereka jadi dekat dan mabuk bersama yang berakhir dengan one night stand di dalam mobil di pantai.

Setelah melakukan one night stand Yoo-mi menghilang, sejak itulah Jin-wook berubah menjadi pria pekerja keras dan menjadi direktur perusahaan ayahnya dengan baik. Di bawah pimpinannya, Daebok menjadi perusahanan pakaian dalam nomor satu di Korea.
  
[K-Drama] My Secret Romance

Song Ji-eun sebagai Lee Yoo-mi
Seorang gadis yang kikuk dan tidak percaya diri,  karena memiliki ibu yang pernah menjadi artis yang melakukan adegan erotis di sebuah film. Sebenarnya dia adalah gadis yang sangat cerdas dan pekerja keras, namun dia merasa insecure dengan keluarganya sehingga cenderung menjadi orang yang tertutup. Karena sebuah kesalahan, dia tidur dengan Jin-wook tanpa tahu siapakah Jin-wook yang sebenarnya. Karena malu dengan tanggapan masyarakat seandainya mereka tahu apa yang dia lakukan, dia melarikan diri setelah melakukan hubungan itu. 3 tahun kemudian dia menjadi ahli gizi di Daebok Company, dan bertemu kembali dengan Jin-wook dengan kondisi yang berbeda.

[K-Drama] My Secret Romance

 Kim Jae-young sebagai Jung Hyun-tae
Seorang traveller writer yang sukses dan pemilik sebuah warung kopi yang hangat dan ramah. Dia adalah teman terbaik Yoo-mi, sejak SMA dia sangat menyayangi dan memperhatikan Yoo-mi, tapi dia tidak pernah berani mencoba menunjukkannya kepada Yoo-mi.
Saat dia menyadari kalau Yoo-mi akhirnya membuka perasaannya kepada pria, dia menyesal dan merasa sudah terlambat untuk menunjukkan perasaannya kepada Yoo-mi.

[K-Drama] My Secret Romance

 Jung Da-sol sebagai Joo Hye-ri 
Penyiar muda dan cantik yang populer dengan banyak pria, namun dia hanya menyukai Jin-wook. Saat SMA Hye-ri pertama kali berkenalan dengan Jin-wook sebagai guru les nya, sejak saat itulah dia jatuh hati kepada Jin-wook. Jin-wook tidak bisa langsung menolaknya karena dia adalah putri dari gurunya yang dihormati, juga menantu pilihan ayahnya.

Lee Kan-hee sebagai Kim Ae-ryung, ibu Jin-wook yang meninggalkan Jin-wook saat kecil karena tidak tahan dengan kehidupan dan tekanan dari suaminya, aka ayah Jin-wook. 

Kim Jong-goo sebagai Cha Dae-bok, ayah Jin-wook yang merupakan CEO perusahaan Daebok yang sangat berharap suatu hari nanti bisa mewariskan perusahaannya kepada Jin-wook dan menimang cucu sebelum dia meninggal.

Park Shin-woon sebagai Jang Woo-jin, sekretaris Jin-wook
sekaligus satu-satunya sahabat Jin-wook yang terkenal nyentrik dan acuh. 

Nam Ki-ae sebagai Jo Mi-hee, ibu Yoo Mi yang pernah menjadi artis erotis dimasa mudanya dan belum bisa move on dari kepopulerannya di masa lalu. Dia tidak sadar kalau obsesinya untuk menjadi tenar kembali sering kali membuat Yoo-mi menderita dan malu.

Joo Sang-hyuk sebagai Dong Goo, adik tiri Yoo-mi dari ayah yang berbeda, yang disangka anak dari Yoo-mi dan Jin-wook buah dari one night stand yang mereka lakukan.

Kim Si-muda sebagai Wang Bok-ja, Im Do-yoon sebagai Kang Je-ni, Lee Hae-in sebagai Jang Eun-bi, dan Baek Seung-heon sebagai Lee Shin-hwa, keempatnya adalah rekan kerja Yoo-mi saat menjadi ahli gizi di Daebok grup.

[K-Drama] My Secret Romance

 Ini adalah drama khas Korea yang bertema romantic comedy, alurnya mudah ditebak dan terasa sangat ringan, tapi entah kenapa saya tidak bisa menahan diri untuk terus menonton. Apalagi setelah melihat spoiler seperti foto diatas pada menit terakhir episode pertama, ceritanya juga sangat ringan kalau tidak bisa saya bilang terlalu standar. Tapi untungnya drama ini hanya 13 episode, yang menurut saya masih agak terlalu banyak karena terlalu banyak adegan flash back yang diulang berulang kali.

Ceritanya sederhana dan termasuk cepat karena 10 menit pertama episode kedua, sudah bercerita tentang 3 tahun berikutnya setelah adegan one night stand di pantai dimana kedua tokoh utama sudah bertemu lagi di waktu yang berbeda.
 
[K-Drama] My Secret Romance

Drama ini terasa sangat receh, tapi karena saya menonton drama ini setelah menonton Tunnel dan Voice, jadi saya sangat menikmatinya hahahaaa. Abis tegang-tegangan dikasih drama yang berbau romantis dan poppo-an rasanya gimanaaa gitu ๐Ÿ˜‚

 Baca juga:
 [K-Drama] Tunnel
 
[K-Drama] My Secret Romance

 Setelah mengetahui kalau Yoo-mi bekerja di perusahaan yang dikelolanya, Jin-wook berniat membalas dendam kepada Yoo-mi karena meninggalkannya setelah melakukan one night stand dengannya. Harga diri Jin-wook terluka karena sebelumnya tidak ada yang pernah menolaknya, bahkan banyak wanita yang tergila-gila padanya. Dia sengaja membuat Yoo-mi menderita di kantor dengan berbagai instruksi yang tidak masuk diakal.

[K-Drama] My Secret Romance

Kebetulan Jin-wook adalah workaholic dan sering melewatkan waktu makan demi mengejar target dan menyelesaikan pekerjannya, dia mempekerjakan Yoo-mi sebagai ahli nutrisi perusahaan sekaligus juru masak pribadinya. Namun lama kelamaan, keduanya mulai menyadari kalau sebenarnya mereka saling menyukai dan belum bisa move on dari kejadian 3 tahun yang lalu. Perlahan tapi pasti hubungan mereka semakin dekat, sampai akhirnya, Jin-wook melihat Dong Goo di rumah Yoo-mi.
 [K-Drama] My Secret Romance

 Jin-wook dan ayahnya mengira kalau Dong Go adalah anak buah hubungan mereka 3 tahun yang lalu, sedangkanYoo-mi yang polos masih tidak mengerti mengapa mendadak Jin-wook sangat memperhatikan Dong Go dan begitu memanjakannya.

[K-Drama] My Secret Romance

Apakah hubungan mereka akan berlangsung langgeng ditengah perbedaan mereka? Seorang chaebol dengan anak dari mantan artis erotis di masa lalu? Cheesy? Iya, terlalu mudah di tebak? Iya, buat kalian yang menyukai drama ringan seputar percintaan dan cinta segi tiga pasti menyukai drama rom-com ini, tapi saya sarankan buat penonton di bawah 17 tahun jangan menonton, karena kalau kalian tidak benar-benar paham bisa halusinasi. One night stand itu tidak disarankan, kalau ternyata one night stand di drama ini berakhir dengan indah, ingatlah ini hanya fiksi belaka. Kenyataan tidak seindah drama Korea hahahaaa

Apalagi di drama ini ada dua orang pria yang sama menggemaskan dan suami-able yang memperebutkan satu wanita biasa saja, too good too be true kan? Jadi tolong menontonlah dengan bijak, drama Korea hanya perwujudan mimpi-mimpi kaum wanita saja.

Bye bye now ๐Ÿ˜Š
Don't forget to follow me on

You May Also Like

2 comments

  1. huaa pantas kadang ekspektasi ku di dunia nyata beda sama drakor, salah nonton serial nih saya, hehe. meski begitu tetep keranjingan drakor=)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa aku juga, tapi drakor tu benar-benar dunia khayalan banget ya?

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡