[Review] Im From Honey Mask

by - October 03, 2017

Sejujurnya saya bukanlah penggemar masker yang harus dibilas, saya tipe pemalas yang jauh lebih nyaman menggunakan mask sheet atau sleep mask yang tidak perlu repot dibilas. Oleh karena itu saya selalu menunda memakai masker ini sejak beli sampai sekarang 😂 karena ketumpuk sama skincare lain akhirnya dia miring-miring dan tutupnya ada yang retak, jadi isinya tumpah sedikit ke boks nya.

Nggak foto-able ya haahahaa tapi kalau ga pake boks nya kayak ada yang kurang, jadi maafkan keteledoran saya ya. I'm From ini adalah brand indie dari Korea Selatan yang mengusung Ingredient Transparency, Honest Materials dan No Harmful Additives. Jadi semua bahan yang mereka pakai mereka usahakan cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk jenis kulit sensitif yang biasanya sulit menemukan skincare yang cocok.


Review I'm From Honey Mask

[I'M FROM] Honey Mask (Real Honey 38.7%)
Real Herval Honey (38.7%) inside! Delivering the power of herbal honey raised from the forces of nature, directly to your skin.

Brand : I'M FROM
Volume : 120g
All Skin Types
Made in Korea
Price: USD 37.90
Buy HERE

Review I'm From Honey Mask

Ingredients:
Honey, Caprylic/Capric Triglyceride, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Disteardimonium Hectorite, Macadamia Integrifolia Seed Oil, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Pentylene Glycol, Microcrystalline Wax, Polysorbate 20, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Beeswax, Tocopheryl Acetate, Argania Spinosa Kernel Extract, Corylus Avellana (Hazel) Seed Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Snail Secretion Filtrate, Water, Bambusa Vulgaris Water, Nelumbo Nucifera Flower Water, Aloe Barbadensis Leaf Water, Propolis Extract, Beta-Glucan, Bee Venom, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Sophora Angustifolia Root Extract, Eugenia Caryophyllus (Clove) Flower Extract, Eucalyptus Globulus Leaf Extract, Punica Granatum Fruit Extract, Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin 

Review I'm From Honey Mask

Seharusnya madunya tidak menggumpal seperti ini, namun karena saya menyimpannya di suhu yang lembap akhirnya madunya menggumpal. Walau menggumpal tapi masih bisa dipakai dan tidak masalah kok, wajar menggumpal karena mereka menggunakan 38.7% madu asli untuk membuat masker ini.

Review I'm From Honey Mask

Warning!
1) Mohon berhati-hati dan tidak menggunakan masker ini untuk penggunaan di sekitar mata.
2) Jangan simpan di tempat yang dingin atau lembap karena madu secara alami akan mengeras pada suhu yang dingin.
3) Karena I’m from Honey Mask dibuat dari bahan alami dan tidak menambahkan pewarna maupun aroma buatan, warna dan aroma setiap unit bisa berbeda tergantung dari batch setiap madu.


I’m from Honey Mask ini multifungsi karena bisa digunakan sebagai masker wajah, lip scrub maupun nail mask. Caranya?

Sebagai masker wajah, setelah wajah dibersihkan, ratakan masker madu secara merata ke seluruh wajah. Diamkan selama 20-30 menit sampai masker menyerap dengan baik ke seluruh wajah. Jangan gunakan masker ini lebih dari satu jam ya! Nanti akan terasa kurang nyaman karena madunya akan kering dan sulit dibersihkan.

Sebagai lip scrub, campurkan sedikit KLAIRS Gentle Black Facial Polish dengan Honey Mask dengan rasio 1:2. Oleskan campuran tersebut ke bibir dan gosok perlahan. Setelah dipijat perlahan  bilas dengan air hangat.
 
Sebagai perawatan kuku, agar kuku terlihat sehat dan kuat. Oleskan masker madu ke kuku dan kutikula. Diamkan selama 3-5 menit lalu bilas dengan air hangat. Selain kuku jadi lebih kuat, kulit disekitar kuku akan terasa lebih lembut.

Baca juga:

Review I'm From Honey Mask

Lihat kecerobohan saya 😓 seharusnya warna madunya seperti yang di tengah itu, bagian sisinya menggumpal karena saya menyimpannya di tempat yang lembap. Namun isinya tetap baik-baik saja kok, bisa di gunakan dengan baik tanpa menimbulkan iritasi. Dan bisa di blend dengan baik menggunakan kuas masker tanpa kesulitan.

Review I'm From Honey Mask
 
 Teksturnya creamy dan lengket, aromanya persis seperti madu. Biasanya saya gunakan selama 20 menit lalu saya bilas dengan air hangat, kulit saya akan terasa lembut, kencang dan glowing. Jujur, saya menyukai hasil akhirnya, namun saya tidak menyukai proses penggunaan dan saat membilasnya, karena sangat lengket jadi butuh beberapa kali bilas baru bisa bersih 😑 itupun tidak bersih sempurna.

Produk ini bakal jadi best buddy buat kalian yang memiliki jenis kulit seperti saya, kering. Karena sudah terbukti benar-benar bikin kulitku terlihat sehat dan kenyal setelah dibilas.

Tips:
Gunakan kapas yang dibasahi dengan toner untuk membersihkan sisa masker setelah dibilas. Untuk menghindari sisa residu masker yang tidak terangkat oleh air bilasan.

Apa masker favorit kalian? Setelah membaca review saya, apakah kalian tertarik untuk mencoba?

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on

You May Also Like

20 comments

  1. ya ampuuun, aku dah lamaaa banget ngga ngerawat wajah pake masker2 kayak gini.. hiks.. kayaknya abis lahiran harus dicanangkan lagi nih bercentil2 ria ngerawat wajah ((kayak yg bisa ajaaa)) hihihihi.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus di agendakan tuh, tapiiiiii nggak usah bercentil ria juga udah cakep ah mamih mah 😍😍😍

      Delete
  2. Wah ga cocok buat yang berminyak kayak kulit saya ya ci? hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang sih heheee yang bagus buat berminyak biasanya yang mengandung arang atau volcanic gitu teh ☺️

      Delete
  3. pasti baunya bau bau madu manis gitu y ce <3 iyaah kalo pake produk honey gitu pasti rada susah ngebersiinny *pglmn dulu ps bkn diy mask dr madu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaah, bersihinnya ribet beneeer tapi enak sih udahnya jadi kenyal dan mulus heheee

      Delete
  4. Hargannya berapa cin...
    Tapi boleh dicoba tuh..

    okapinote.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya sudah aku cantumkan di atas mba, $37,9 heheee

      Delete
  5. Paling suka dengan skincare atau bodycare aroma madu. Bahkan kadang pake madu asli buat maskeran hehe. Anyway baru denger brand ini, saking banyaknya brand skincare korea sampe lupa lupaa X)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga dulu suka pake madu beneran sama oat buat maskeran,tapi lama-lama kok sayang ya hahaha mending buat dimakan gitu XD

      Delete
  6. Madu emang katanya bagus buat maskeran. Kalau pakai ini kudu sabar2 membersihkan lagi aja ya hehe. Gpp sih kalau hasilnya emang oke kyk yg mbk Winda bilang :D
    TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, harus berkali2 bersihkan kalau nggak malah jadi jerawatan karena masih ada yang tertinggal :(

      Delete
  7. wah ternyata nggak terlalu cocok buat kulit berminyak ya.

    daniardwipratiwi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, masker ini lebih cocok buat yang berjenis kulit kering kombinasi kayak aku :)

      Delete
  8. sayangnya di berminyak kurang cocok, atau mungkin di kulit kombinasi lebih bekerja? hihi penasaran

    http://jfoodsteps.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kombinasi saya rasa masih bisa bekerja dengan baik mba, kalau berminyak kurang oke 🙂

      Delete
  9. Wah iya, menyimpan madu harus ekstra hari-hati. Tapi sayangnya masker madu ini kurang cocok buat kulit berminyak dan acne prone. Thanks for sharing, mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, aku teledor banget nih, untung nggak rusak 😂 hanya membeku hehehee

      Delete
  10. Aduuuuhhhhh.. reviewnya menggoda banget 😍😍😍 abis baca sampai bawah aku jadi pingin cobain masker ini.. nice review ya 😘

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi tergoda ya, buat sendiri juga bisa loh Alo, kalau aku mah anaknya malesan jadi mendingan beli yg udah jadi 😂

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡