[Review] Laneige White Plus Renew Capsule Sleeping Pack

by - July 18, 2017

Sudah dengar kabar kalau Song Song Couple sudah resmi bertunangan dan akan melangsungkan penikahannya di bulan Oktober nanti? Walau usia Song Hye Kyo lebih tua 4 tahun, tidak terlihat sama sekali perbedaannya kan? Apakah itu karena produk Laneige yang menjadi daily skincare Song Hye Kyo? Saya menggunakan beberapa produk Laneige tapi kok kulit saya nggak kinclong kayak dia ya? Kalau harus satu set sepertinya saya bakal tekor hahahaa makanya saya hanya menggunakan beberapa produk pilihan saja. Seperti White Plus Renew Capsule Sleeping Pack ini yang banyak di review bagus oleh blogger-blogger lain.
Laneige White Plus Renew Capsule Sleeping Pack
With Camellia Sinensis Leaf and Yeast Extracts
For All Skin Type
3ml x 16 pack

What webs says:
Sleep-in facial pack that gives the complexion a brighter appearance the next morning. Brightening sleeping pack filled with Laneige’s original ampoule, brightens skin as you sleep.

Laneige White Plus Renew Capsul Sleeping Pack ini terdiri dari 16 kapsul berukuran 3 ml, satu kapsulnya bisa digunakan 2-3x pemakaian, jadi saran saya setelah di campur, pindahkan isinya ke jar kecil agar lebih hemat dan higienis.

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Alcohol, Niacinamide, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Ascorbyl Glucoside, Camellia Sinensis Leaf Extract, Yeast Extract, 1, 2-Hexanediol, C12-20 Alkyl Glucoside, C14-22 Alcohols, Glycerin, Dimethicone, Dipropylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Cetearyl Alcohol, Squalane, Silica, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol, Pentylene Glycol, Polysorbate 20, Polysilicone-11, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance.

Laneige White Plus Renew Capsul Sleeping Pack

Laneige White Plus Renew Capsul Sleeping Pack ini berfungsi untuk menyingkirkan kulit kusam dan membuat wajah terlihat lebih cerah, itu sebabnya disarankan untuk digunakan bersamaan dengan White Plus Renew Original Essence untuk mendapatkan hasil yang baik.

Laneige White Plus Renew Capsul Sleeping Pack

Teksturnya gel, gampang dibaur dan mudah menyerap di wajah. Selain itu sleeping mask ini wanginya nggak tajam, dipakai cukup 2-3x seminggu, wajah akan terlihat lebih cerah dan lembab keesokan harinya. Ini menjadi sleeping mask favorit kedua saya setelah water sleeping mask, karena agak ribet buat nyampur-nyampur kapsulnya.

Baca juga:
[Review] Laneige BB Cushion Whitening

Laneige White Plus Renew Capsul Sleeping Pack

Cara penggunaan:
Campur kapsul pemutih dan hidrogel menggunakan spatula.
Usap dengan lembut ke wajah dan tepuk dengan telapak tangan secara perlahan agar penyerapannya lebih cepat.
Pastikan untuk mengoleskan bagian leher juga untuk efek cerah dan hidrasi juga.




Sleeping pack ini mengandung 25% brightening ampoule yaitu bagian yang berwarna putih dan 75% hydrogel yang membuat brightening ampoule bekerja lebih efisien dan memberi efek melembapkan.

Namun saya pribadi lebih suka menggunakan Laneige Water Sleeping Pack karena selain tidak ribet mencampur, tekturnya juga lebih light, tidak terasa berat saat di oleskan. Kalau Capsule Sleeping Pack ini terasa lebih berat saat pertama kali dioleskan, tapi beberapa saat kemudian, saat sudah menyerap tidak lagi terasa berat kok. Saya hanya tidak suka sensasi awalnya saja 😀 Saat bangun di pagi harinya kulit terasa masih lembap dan kenyal walaupun semalaman menggunakan AC.

Pros:
+ Membantu menjaga kelembaban kulit tapi tidak membuat kulit jadi berminyak
+ Pada kemasan di sertakan spatula kecil untuk membantu mengaduk dan mengambil isinya 
+ Kulit terasa lebih kenyal dan halus saat pagi harinya
+ Cocok untuk semua jenis kulit
+ Setelah habis satu pack (16 kapsul) tektur kulit terasa lebih bagus makeup, jadi lebih menempel dibanding biasanya.

Cons:
- Harganya lumayan mahal, kalau di hitung-hitung satu kapsulnya sekitar 30-50rb untuk  pemakaian 2-3x
- Saya tidak merasakan warna kulit lebih cerah tapi memang wajah jadi tidak kusam lagi

Produk ini sangat bagus untuk mempertahankan kelembaban kulit, kulit saya yang kering terasa lebih terhidrasi. Salah satu nilai plusnya adalah produk ini cocok digunakan buat semua jenis kulit, termasuk yang berminyak sekalipun. Selain itu saya juga memberi nilai plus karena disetiap produknya, Laneige menyediakan spatula untuk menjaga kehigienisannya.

https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Winda%20Trisuci

Buat yang susah mendapatkan produk Laneige di kotanya, kalian bisa beli di Sociolla lho dan dengan menggunakan kode SBNLAP4Q kalian bisa mendapatkan potongan harga sebesar IDR 50.000- dengan pembelian minimal IDR 250.000-. Lumayan banget kan diskonnya 😁 semua produk yang di jual di Sociolla tuh original, jadi jangan takut dapat barang palsu ya.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on

You May Also Like

12 comments

  1. karena itulah pria gak bisa jadi beauty blogger.. gak mudeng mbak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal banyak lho beauty blogger cowok di luar negri hehehe di Indonesia baru ada beberapa :)

      Delete
  2. Laneigne white plus sleeping pack kan itu fungsinya untuk semua jenis kulit. Nah kalo untuk kulit berjerawat bisa nggak?

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok, asal jangan jerawat meradnag ya, kalau sedang meradang ga disarankan menggunakan apapun, biar reda atau kering dulu 🙂

      Delete
  3. kl udah dicampur teksturnya jadi kayak gel gitu ya? berarti mending langsung nyobain sleeping mask nya aja ya sekalian hehe aku baru mau nyobain yang dr laneige soalnya

    rzwdanti.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sleeping mask yang mana nih? Kalau yang biru itu beda tekstur, dia watery, kan judulnya juga water sleeping mask heheheee

      Delete
  4. Aku udah lama mupeng sama beberapa produknya Laneige cuma kebentur kekantong aja sih hehehehe...Ya sesuai lah sama kualiatas produknya.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya :( Laneige agak pricey di kantong tapi emang bagus sih produk-produknya :)

      Delete
  5. Ih ini aku tadi pagi dilema banget mu beli apa ngga haha :""")

    ternyata oke ya hasilnya.

    Hahha asli aku galau mau beli apa nggak haha tapi water sleeping masku masih:banyaak. Aku rutinin dulu aja deh water sleeping maskku :p
    Thanks reviewnya ci winda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending habisin dl Ifa, sayang soalnya hehehee tapi kalau ngebet boleh juga dibeli, kan modelnya satuan, cocok buat travelling jadinya hehehee

      Delete
  6. Ribet banget ya kak kl harus dibaur dulu. rentan tumpah, padahal harganya mahal banget. kan sayang kalo tumpah. hihi.

    daniardwipratiwi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak mungkin tumbah mbak, karena teksturnya gel, kental, di balikin juga nggak netes sama sekali kok :)

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡