[Review] Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine and Neogen Real Fresh Foam Cereal

by - July 01, 2017

Beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan kiriman dari Clozette Indonesia berupa beberapa produk dari Neogen Dermatology. Neogen Dermatology adalah sebuah perusahaan perawatan kulit asal Korea yang didirikan pada tahun 2009 dengan gagasan menggunakan ekstrak botani dan bahan alami lainnya untuk perawatan kulit. Produk Neogen Dermatology tidak memiliki bahan baku utama. Sebagai gantinya, mereka lebih fokus untuk menciptakan campuran bahan alami dan ekstrak botani untuk mencapai berbagai manfaat pelembab dan pencerah kulit.

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine

Saya mendapat Neogen Real Fresh Foam Cereal dan Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine dalam bentuk full size dan sachet.



Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling terdiri dari 3 varian yang fungsinya berbeda beda. Ada seri Wine untuk mengencangkan kulit wajah, Green Tea untuk membantu mengurangi redness di kulit dan Lemon untuk mencerahkan warna kulit. Nah yang aku dapat ini yang seri Wine, yang udah lama aku incar sejak melihat banyak beauty blogger dan vlogger luar yang bilang kalau produk ini keren abis.

Apa sih Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine itu? Ini adalah exfoliating pads yang fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, dan melembutkan kulit. 

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine

Ingredients: 
Water, Disodium EDTA, Glycerin, Butylene Glycol, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Tromethamine, Benzophenone-5, Wine Extract, Sodium Hyaluronate, Vitis Vinifera (Grape) Seed, Rubus Fruticosus (Blackberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Tartaric Acid, Glycolic Acid, Lactic Acid, Coptis Chinensis Root Extract, CI 15985, CI 17200, CI 42090, Alcohol Denat., PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Fragrance, Carbomer

Bahan baku utama Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine adalah Glycerin dan Butylene Glycol yang dipercaya dapat membantu mempertahankan kelembaban dan mencegah kehilangan air dari kulit kita. Ekstra hidrasi bisa membuat kulit kita terlihat lebih sehat juga lebih muda. Sodium Hyaluronate, yang lebih dikenal sebagai asam hyaluronic adalah bahan pelembab lainnya yang termasuk dalam formula ini karena memiliki kapasitas unik untuk menahan air, itu sebabnya asam hyaluronic dipercaya bisa meningkatkan volume kulit dan menyebabkan kulit terlihat lebih muda.

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine
Netto: 30 pads (200ml)
Harga:IDR 293.000-

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine  

Jarnya terlihat besar dan terbuat dari plastik, yang terdiri dari 30 pads atau 200ml.
Pada bagian tutupnya terdapat seal untuk memastikan kalau produk yang kita terima adalah produk yang baru, selain itu seal ini juga berguna untuk menahan cairan yang terdapat pada pads merembes keluar. 

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine

HOW TO USE:
1. Setelah membersihkan wajah, ambil satu pads, masukkan jari telunjuk dan jari tengah kedalam pads. Gunakan pads yang kasar terlebih dulu, seperti yang terlihat pada gambar diatas. Gosok perlahan dengan gerakan melingkar yang searah ke seluruh wajah dan leher.
2. Setelah selesai, gunakan pads sebaliknya yang halus, seperti pada foto di bawah untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang tertinggal di wajah. 
3. Bilas dengan air hangat.


Setelah itu, kalian bisa gunakan semua step skincare rutin kalian seperti biasa. Biasanya saya menggunakan Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine ini selama 2-x seminggu dan saya sudah bisa melihat perbedaannya, kulit saya terlihat lebih halus dan glowing. Biasanya kalau pakai exfoliator lain pas habis pakai aja kerasa halusnya, 2-3 hari kemudian kulit balik kayak biasa. Tapi pakai ini, kulit kerasa halus tiap hari, jadi suka megangin wajah. 

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine

Pros:
+ Wanginya enak, persis wine asli
+ Cotton pad nya menggunakan teknologi perawatan kulit terbaru dengan fungsi pengelupasan triple layer
+ Membuat wajah terasa segar dan bersih
+ Mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan baik
+ Essence nya cukup banyak, satu pad bisa digunakan untuk wajah, leher, siku dan lutut.

Cons:
- Harganya cukup mahal untuk ukuran peeling.
- Bulky, nggak travel friendly.

Neogen Real Fresh Foam Cereal

Neogen Real Fresh Foam ini terdiri dari 4 macam varian, yaitu:
- Cereal (brightening)
- Cranberry (anti-ageing)
- Blueberry (hydrating)
- Green Tea (soothing)

Neogen Real Fresh Foam Cereal

Neogen Real Fresh Foam
Netto: 160ml
Harga: IDR 206.000-

Yang aku punya ini yang cereal, jadi di bagian bawah botolnya ada campuran beberapa macam beras dan cereal yang dipercaya mampu mencerahkan wajah.

Neogen Real Fresh Foam Cereal

Satu atau dua pump sudah cukup untuk mencuci seluruh wajah dan leher, pump nya tipe pump pembusa yang akan mengubah cairan menjadi busa dalam sekali tekan. Busanya creamy dan padat, tidak membuat kulit kering karena Neogen berjanji produk mereka bebas dari sulfates, mineral oils, petroleum, dimethicone, artificial pigments, dan animal-derived.

Gimana? Kalian tertarik untuk mencoba produk dari Neogen? Produk Neogen ini bisa di dapatkan di beberapa online shop seperti www.beautyhaulindo.net dan www.benscrub.com

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on

You May Also Like

2 comments

  1. Ce, aku sungguh penasaran sama yang sereal? Baunya gimana sih? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baunya kurang enak kalau buat aku hahaaa, untungnya tipis, kayak air cucian beras win, tapi pas di basuh hilang baunya, jadi nggak masalah buat aku

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡