Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Drink Untuk Kenyang dan Sehat Lebih Lama

by - June 07, 2017

Tidak terasa bulan puasa sudah memasuki minggu ke tiga, gimana puasanya? Masih full? Sebenarnya puasa itu bukan hanya menahan lapar dan dahaga, menurut seseorang di google "Fasting is only 1% not eating & not drinking. The rest 99% is bringing your heart closer to God" very good quote right? Namun tidak bisa dipungkiri gaya hidup perkotaan saat ini banyak banget godaannya, fast food dimana-mana dan ga semuanya sehat. Makanya kali ini aku mau share salah satu snack yang biasa aku konsumsi untuk menahan lapar dalam waktu yang cukup lama.

Heavenly Blush TummYogurt Bar and Drink

Heavenly Blush, pastinya udah pada kenal donk? Heavenly Blush dengan motto “Wellness Yogurt Specialist” berdiri pada tahun 2009. Dengan konsep awal sebagai gerai Frozen Yogurt, Heavenly Blush menjawab kebutuhan pasar akan makanan sehat di luar rumah. Melihat potensi kebutuhan pasar akan yogurt dan gaya hidup sehat berkembang, Heavenly Blush mulai memproduksi produk yogurt yang bisa didapatkan di convenience store.

Yogurt merupakan salah satu sumber makanan terbaik yang dapat menyehatkan pencernaan, membantu menurunkan berat badan, mencegah tekanan darah tinggi, mencegah jantung koroner, dan menurunkan kolesterol, serta sumber kalsium yang aman dikonsumsi oleh penderita lactose intolerance sekalipun.

Heavenly Blush Yogurt dibuat dengan teknologi bakteri generasi terbaru dapat menghasilkan yogurt dengan rasa asam yang pas tanpa gula yang berlebihan. Saat ini Heavenly Blush memiliki 4 kategori produk yaitu:

1. Premium Fruit & Veggies Yogurt
Non fat yogurt dengan kombinasi buah dan sayur, mengandung synbiotic dan terdapat real fruit bits. Terdiri dari 4 varian rasa, yaitu: strawberry pome, peach mango, mix berries, dan sugar free mangosteen guanabana.

2. Yogurt Drink To Go
Hi Calcium, Low fat, less sugar, mengandung  prebiotic, praktis dan dapat dibawa kemanapun tanpa perlu takut rusak walaupun tidak berada di suhu dingin. Terdiri dari 3 varian rasa, yaitu: strawberry, blackcurrant, dan peach.

3. Greek Yogurt
Yogurt ala Yunani yang tinggi protein, lebih kental dan mengenyangkan. terdiri dari 5 varian rasa, yaitu: strawberry, peach, honey, pear, dan apple.

4. Yo!
Yogurt khusus untuk anak – anak yang mengandung manfaat 1 buah dan 1 sayur yang tinggi serat. Terdiri dari 2 varian rasa, yaitu: mango carrot dan banana berri brokoli.

Heavenly Blush TummYogurt Drink

Nah di postingan saya kali ini, saya akan membahas 2 jenis produk terbaru mereka yaitu TummYogurt Drink dan TummYogurt Bar. Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Bar ini adalah kedua produk baru Heavenly Blush yang baru saja di launching pada hari yogurt nasional yang jatuh pada tanggal 29 Mei 2017 yang lalu.

Heavenly Blush TummYogurt Drink adalah fresh yogurt kental tinggi serat (high fiber) dengan buah dan sayur yang dipercaya bisa memperlancar pencernaan. Selain itu TummYogurt Drink ini rendak lemak (low fat) dan mengandung serat yang tinggi yang dipercaya dapat membuat kenyang lebih lama sehingga bisa membantu diet dan menurunkan berat badan.

Heavenly Blush TummYogurt Drink

Tidak percaya? Lihat saja komposisinya. Kita bisa melihat kandungan vitamin, protein, kabohidrat dan serat di dalamnya yang bisa membantu diet kita, menahan lapar lebih lama, menurunkan berat badan, dan melancarkan pencernaan. Heavenly Blush TummYogurt Drink ini berukuran 180ml, sengaja dibuat demikian agar mudah dibawa sekaligus cukup untuk memenuhi kebutuhan serat harian. Karena ukurannya yang tidak terlalu besar itulah, TummYogurt Drink ini di bandrol dengan harga Rp 11.000-.

Perbedaan Heavenly Blush TummYogurt Drink dengan pendahulunya terletak pada ukuran yang lebih besar dan harga. Heavenly Blush Yogurt Drink berukuran 300ml, yang dijual dengan harga Rp 22.000 dan mengandung mineral dan vitamin yang lebih banyak, serta diperkaya dengan probiotik dan terdapat potongan buah asli. Sedangkan Heavenly Blush TummYogurt Drink lebih di fokuskan pada kandungan serat yang lebih banyak, berita baiknya adalah Heavenly Blush TummYogurt Drink ini akan dijual di minimarket di kota-kota besar. Kalau pendahulunya Heavenly Blush Yogurt Drink hanya bisa di temui di supermarket besar saja.

Heavenly Blush TummYogurt Drink

Siapa yang beranggapan kalau yogurt itu asam? Cobain dulu yogurt dari Heavenly Blush, kalian akan kaget karena sama sekali nggak asam, manisnya pas dan ga bikin eneg. Dibandung minuman teh instan yang kadar gulanya cukup tinggi dan ga jelas komposisinya, jauh lebih baik mengkonsumsi yogurt Heavenly Blush yang menggunakan buah dan sayur asli sebagai bahan bakunya.

Heavenly Blush TummYogurt Bar

Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar merupakan alternatif snack sehat yang mengandung hi fiber yang dapat membantu memperlancar pencernaan sehingga bisa membantu menurunkan berat badan. Multigrains pada yogurt bar meliputi chia seed, pumpkin seed, sunflower seed, black sesame, dan white sesame.

Heavenly Blush TummYogurt Bar ini bisa membantu kenyang lebih lama sehingga bisa digunakan untuk sahur. Bangun tidur langsung menyantap makanan berat pasti rasanya ga enak kan? Oatnya sendiri menggunakan bahan baku dari Oatwell, merek oat impor dengan kandungan serat tinggi dan kaya Beta glucans. Produk seharga Rp 9.000 per barnya ini merupakan alternatif nyemil yang dapat menimbulkan rasa kenyang lebih lama dan membantu membatasi nafsu makan.


Heavenly Blush TummYogurt Bar ini terdiri dari 2 varian yaitu berries dan lime, yang bisa didapatkan di Starbucks Coffee, Food Hall, dan Farmers Market.


Menurut survei, 47% perempuan mengalami konstipasi, yang mana 36,4%-nya terkena wasir dan 8% terserang kanker usus besar. Itu sebabnya Heavenly Blush mengeluarkan dua produk terbarunya itu untuk membantu melancarkan BAB yang menjadi masalah umum kebanyakan masyarakat Indonesia, khususnya perempuan. 
Heavenly Blush TummYogurt Bar and Drink
Gimana udah ga jaman lagi kan ngemil tapi bikin gendut? Sekarang udah ada cemilan sehat yang bikin kenyang sekaligus memenuhi kebutuhan gizi harian kita. Selain mudah di dapatkan, kita juga bisa mengkonsumsinya kapan saja, karena sudah tersebar di hampir semua minimarket di sekitar kita. 

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
post signature

You May Also Like

20 comments

  1. Replies
    1. sama mba, enak ya rasanya dan sama sekali nggak asam :)

      Delete
  2. kalau aku tetep mak, Greek Yogurt nggak pernah ada duanya. Tapi Yogurt Bar nya boleh juga tuuuh dicoba..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu juga enak sih hahahaaa, kayaknya produk Heavenly Blush enak semua ya 🤣

      Delete
  3. Makin suka karna variannya macem2, hamil ini aku sering minum yogurt. Selain pengganjal perut yang oke, si jerawat berkurang drastis ternyata ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, makin banyak ya mba manfaat baik yoghurt buat kita, aku selalu stok di kulkas hehehee sehat selalu ya mbak selama kehamilan 😉

      Delete
  4. Wah aku suka nih yogurt yang bluebbery nya! Yummmy ~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka semuanya tapi memang yang blueberry paling enak sih hehehee

      Delete
  5. Yoghurtnya emang enak ya ini.. pas deh rasanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak pake banget, ga berasa minum yoghurt 😍

      Delete
  6. Wahh.. boleh banget dicoba nih kak.. menggiurkan 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo dicoba, suamiku ga suka yoghurt tapi kalau aku kasih Heavenly blush dia mau loh 😉 Ga asem dan enak sih rasanya

      Delete
  7. sejujurnya ya ce, aku kira yogurt bar nya itu kind of frozen yogurt sampe aku baca post cece hahahah jd penasaran pengen coba~ aku sndr suka yogurt heavenly brush yang awal" keluar yang rasa strawberry itu hehe

    Love,
    Violet Brush ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa dikira modl es krim gitu ya? Boleh juga tuh idenya, pasti seger ya kl jadi eskrim yoghurt 😊

      Delete
    2. Yang TummYogurt bar asik tuh. Harga masih enak kalo beli beberapa bar. Aslik deh, gw coba 1 minggu makan oat ganti nasi jd lebih enak pencernaan..

      Delete
    3. Iya akupun begitu, padahal merk sebelah aku pernah cobain rasanya ga enak, berasa makan tepung 😢 Pas nyobain ini ekspetasinya kurang eh taunya enak banget

      Delete
  8. Baru tau ada yogurt bar, cemilan sehat tanpa perasaan bersalah,hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo lis, demi #langsing2018 hahahaaa 😉

      Delete
  9. Ceee kepengen heavenly bluhs yang tummy yoghurt drinknyaaa hihi yang yoghurt barnya rasanya enak apalagi yang berries


    rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mrotol gitu ya pas digigit, enaaaaak

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡