Fresh Makeup Look For Daily by Face2Face Cosmetic

by - June 12, 2017

Kali ini aku akan membuat makeup look yang berkolaborasi dengan beberapa komunitas blogger yaitu Bandung Beauty Blogger, Beautysquad, Surabaya Beauty Blogger, Bali Beauty Blogger dan Jogja Bloggirls. Kolaborasi ini diikuti oleh 100 blogger yang pastinya bakal seru banget karena kolaborasi ini disponsori oleh Face2Face Cosmetics yang dibagi menjadi 2 team yaitu #Teamrendang untuk tema makeup Bold dan #Teamopor untuk tema makeup Nude.


  #teamopor

Face2Face Cosmetics adalah brand lokal yang sudah berdiri sejak tahun 2010 dan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 7 bulan mei kemarin. Kok sudah 7 tahun tapi namanya belum familiar? Itu karena awalnya mereka hanya memproduksi bulu mata, tapi seiring perkembangan dunia kosmetik di Indonesia yang semakin maju, mereka sekarang juga berinovasi pada makeup.


Produk-produk Face2Face Cosmetics sendiri sangat beragam mulai dari skincare hingga makeup dan bisa dibeli secara offline di toko kosmetik maupun secara online melalui website mereka. 

Baca juga:
[Event Report] Smartphone Photography Work Shop ith Face2Face Cosmetics

Karena saya memilih #Teamopor yang akan membuat makeup nude maka Face2Face Cosmetics mengirimi saya beberapa produk mereka yang dirasa cocok untuk membuat makeup look kali ini. Lihat yuk apa saja yang saya dapat kali ini.

Whitening BB Cream Face2Face Cosmetics

Whitening BB Cream
Netto: 20 ml
Shade: Natural, Beige
Harga: Rp 35,000

Yang saya dapat adalah shade beige, BB cream Face2Face Cosmetics mengandung bahan aktif whitening, UV filter dan Vitamin E yang membantu menjaga kulit wajah dari pengaruh sinar matahari dan membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan moist.

Ukurannya mini dan lubang di ujung tubenya sedikit terlalu besar jadi kita harus berhati-hati saat mengeluarkan isinya, terkadang tanpa sengaja memencet terlalu keras sampai isi yang keluar terlalu banyak. Teksturnya creamy tapi sedikit cair jadi saat diblend, saya tidak mengalami kesulitan sama sekali.

Blush on Sweet Cheeks
Harga: Rp 42,500-

Blush on Sweet Cheeks Face2face Cosmetics

Saya mendapatkan blush on pink yang teksturnya sangat powdery, awalnya saya  menggunakan mini brush yang disertakan untuk memblend blush on-nya. Namun ternyata kurang bagus hasilnya, sehingga saya menggunakan brush saya sendiri.

Blush on Sweet Cheeks Face2face Cosmetics

Walaupun powdery dan kelihatan agak serem kalau diaplikasikan tapi ternyata warna yang keluar sangat soft lho, saya sampai kesulitan mengambil foto blush on ini saat di pakai di wajah. Ada yang mengalami hal yang sama ga sih? Kalau menggunakan blush on tebal kayak korban KDRT tapi kalau dipakai tipis doank ga kelihatan pas di foto 😒 aku kudu piye?

Blush on Sweet Cheeks Face2face Cosmetics

Difoto ini saya hanya menggunakan Whitening BB Cream dan Blush On Sweet Cheek, tanpa concealer. Jadi maafkan kalau ada noda-noda yang tidak tertutupi ya 😛

Sweet Cocoa Eye Shadow Face2Face Cosmetics

Sweet Cocoa Eye Shadow
Harga: Rp 42,500-

Eyeshadow trio ini terdiri dari warna-warna natural yang cenderung warm.

Sweet Cocoa Eye Shadow Face2Face Cosmetics

Sama seperti blush on-nya, teksturnya sangat powdery, walaupun terlihat bold di pan, saat di colek warnanya tidak terlalu "garang".

Face2Face Cosmetics

Berikut adalah swatch eyeshadow trio, eyeliner dan blush on di tangan saya. Warnanya natural kan? Tidak berlebihan dan pas buat daily makeup.

Face2Face Eye Liner Liquid 
Shade: Blue, Black
Harga: Rp 58,800-

Eye Liner Liquid Face2Face Cosmetics

Berikut adalah eye makeup yang saya buat menggunakan eyeshadow sweet cocoa dan eye liner liquid dari Face2face cosmetics. Saya kurang suka eyelinernya karena kuasnya terlalu panjang dan agak lama keringnya. Padahal warna hitamnya sangat pekat, saya suka. Tapi selalu berakhir dengan menempel di kelopak mata sebelum benar-benar kering 😑 huhuhuuu saya sedih.

Xoxo Lipstick Matte 
Shade: 08 Rose Apple
Harga: Rp 39,000-

Xoxo Lipstick Matte Face2Face Cosmetics

Xoxo Lipstick Matte ini adalah produk terbarunya Face2face cosmetics yang baru saja di launching bulan kemarin sekalian merayakan ulang tahun ke tujuh Face2face cosmetics. Lipstik yang aku dapat adalah shade Rose Apple yang nomor 8, nude ke arah orange. Nanti aku bikin postingan terpisah untuk lipstik matte ini ya, karena aku punya 4 warna lainnya yang akan aku review dan swatch. 

#teamopor Face2Face Cosmetics

Taraaa, ini dia makeup look yang saya buat sebagai #Teamopor maaf ya aku ga bisa dandan, cuma bisa begini doank, tapi kalau kalian nggak keberatan boleh banget minta likenya di Instagram ya karena penilaiannya juga berdasarkan like hehehee terima kasih sebelumnya 😍

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
post signature

You May Also Like

6 comments

  1. Cantik maak , seger makeup nya ,pas banget dengan tema nude makeup

    ReplyDelete
    Replies
    1. ajarin donk mak makeup hahahaa aku kan ga bisa dandan XD

      Delete
  2. Cakeeppp Cip..cocok buat kami yg lebaran soft warnanyaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaaay, makasih :) padahal aku nggak pede loh hahahaa gara-gara ga bisa dandan XD

      Delete
  3. Cakeeep bangeeet hasilnya, haluuus... aku gak pernah bisa bikin riasan mata

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku jugaaa, hahahaa aslinya ini ga halus mbak, mau kursus malahan wkwkwk

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡