[Event Report] Grand Opening Everglam Aesthetic Clinic

Bulan yang lalu saya dan teman-teman Bandung Beauty Blogger diundang untuk menghadiri grand opening salah satu klinik kecantikan di Bandung, Everglam. Everglam ini sendiri merupakan "rebirth" dari klinik kecantikan sebelumnya yang menggandeng Mediva Indonesia sebagai pemasok teknologi. Bersama Mediva ini, EverGlam menghadirkan treatment yang satu-satunya ada di Bandung, apakah itu? Lanjut baca postinganku sampai bawah ya.

Acara dibuka oleh duo MC super kocak yang sepertinya sangat cucoks sekali.



Acara dibuka oleh owner Everglam yang memperkenalkan apa sih Everglam itu. Everglam memiliki tagline "One stop dermatology solution", yaitu tempat dimana kamu bisa dapetin berbagai jenis perawatan buat kulit kamu. Iya, hampir semua perawatan bisa didapatkan disini, mulai dari facial, peeling, whitening, neo cell, rejuv, botox dan filler juga ada. Selain itu bukan hanya perawatan wajah yang bisa didapatkan disini, untuk perawatan tubuh mereka menyediakan layanan slimming, body peeling, hair removal, stretch mark, stem cell, dan masih banyak lagi.

Nah masterpiece mereka adalah SculpSure, Everglam ini satu-satunya klinik kecantikan di bandung yang punya alatnya, karena harganya milyaran gaes.

Apa sih SculpSure itu?
SculpSure adalah metode pembakaran lemak secara instan, yang tidak akan meninggalkan kulit bergelambir setelah lemaknya dihilangkan. SculpSure ini menggunakan alat bernama Cynosure yang mengeluarkan laser yang akan membakar lemak di bawah lapisan kulit, Cynosure ini mempunyai teknologi yang mampu membedakan yang mana lapisan kulit dan aman lapisan lemak. Jadi jangan kuatir kulit kita akan ikutan terbakar ya gaes.

 Saat dipasangkan di bagian tubuh yang berlemak, lampu yang terdapat pada alat tersebut akan menyala, menandakan kalau alatnya sedang bekerja. Suhu yang dihasilkan oleh laser ini bisa mencapai 40°C, kenapa tinggi sekali? Karena suhu itulah yang akan membakar lemak kita, tapi jangan kuatir, kulit luar kita akan tetap aman karena sebelum dilaser, kulit kita akan diolesi gel pendingin seperti yang digunakan oleh dokter saat akan melakukan USG.

Semua penjelasanku diatas, aku dapatkan dari penjelasan Mr. Michael selaku perwakilan dari Medival.

Setelah beres perkenalan dengan masterpiece mereka, kami juga disuguhi pameran berlian dan gaun pengantin dari Adelle Jewellery dan White Bride.

Modelnya cantik-cantik 😍 berliannya juga blink-blink banget, untungnya saya ga bawa suami ke event ini, kalau nggak sudah saya seret buat beliin satu hahahaaa 😆

Setelah kami dibikin ngiler dengan berlian-berlian itu, kami diajak berkuis ria yang hadiahnya adalah produk-produk dari Adelle Jewellery aaaaaaa seketika gegap gempita donk karena mereka akan memberikan cincin, liontin dan kalung.

Ternyata salah dua yang beruntung mendapatkan adalah member Bandung Beauty Blogger yaitu Noniq dan Safira.

Ihiy, ga percuma ya Saf jauh-jauh dari Cibiru naik damri buat menjemput liontin dari Adelle Jewellery 😝


Kapan-kapan akan saya sharing pengalaman saya mencoba treatment mereka ya, saya masih bingung nih mau nyobain treatment apa hehehee ada saran? Price mereka sih kalau nggak salah start from 300K, makanya aku agak bingung mau coba apa heheee

EVERGLAM AESTHETIC CENTER
Paskal Hyper Square B18 Bandung
081214088688 - 022 86060959

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on

6 comments

  1. Baju pengantinnya simple namun anggun ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bikin baper inget masa nikahan dulu, berburu baju pengantin kemana-mana hahaha

      Delete
  2. Eaaa. jewelnya juga bikin mupeng ci... ngomong2 bakar lemak, jadi pengen bakar lemak juga hahahaha..

    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete
  3. Hiii cici jadi inget lemak diperut nich...keren..hiiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaaa apalagi lemak perutku hahahaaa pas acraa aku di tawari jadi demonstran coba *maluuuu

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡