Althea Bagi-Bagi Produk Gratis Dengan Raya Box

Yaaay bulan ramadhan tiba, itu artinya sebentar lagi kita bakalan dapat THR, kali ini aku akan membahas salah satu shopping destination favorit aku untuk belanja produk-produk Korea. Yak, pastinya udah ga asing kan dengar nama Althea? Apalagi di blog aku ini sudah berkali-kali di bahas.

Baca juga:
althea korea

Seperti yang kita tahu saat ini website Althea Indonesia sedang bermasalah dan tidak bisa diakses. Website mereka terkena ban dari kominfo indonesia dan tidak bisa diakses oleh media yang menggunakan internet umum seperti wifi, telkom speedy, first media, indihome dan semacamnya. Jadi saran saya jangan gunakan internet umum seperti itu tapi gunakan provider handphone pribadi masing-maisng seperti Indosat, 3 (three) dan semacamnya. Khusus untuk XL dan telkomsel masih tidak bisa ya, entah mengapa tapi mungkin karena telkomsel masih punya telkom juga.

Biasanya kita menggunakan browser chrome atau mozilla kan? Nah coba download PUFFIN ya, nanti kalian buka website Althea melalui browser itu. Dijamin bisa akses dan belanja seperti semula. Selamat mencoba ya 😙 Kalau tagihan membengkak jangan salahin aku ya.

Althea Korea

Althea Korea

Kalau nggak mau download google extension bisa juga download aplikasi mobile mereka di itunes maupun google play.

Althea Korea
Buat kalian yang baru pertama kali berbelanja di Althea bakal mendapatkan free credit sebesar IDR 100.000.
Althea Korea

Dan kalian juga membeli beauty box yang berisi 6-8 produk full size senilai ratusan ribu bahkan jutaan rupiah dengan harga IDR 300.000-400.000 saja. Yang istimewa dari beauty box mereka adalah kita ga perlu subscribe selama beberapa bulan dimuka dan isinya sudah jelas terlihat di awal pembelian box. Jadi kita nggak akan kecewa seperti membeli kucing di dalam karung, di bilang box ini worth to one million tapi ga taunya isinya zonk, travel size or sesuatu yang ga bakal cocok sama kita.

Kalau beauty box Althea dari awal itemnya sudah disebutkan dengan jelas, kita akan mendapat produk A, B, C dll jadi kita bisa mempertimbangkan akan membeli atau tidak, cocok atau tidak dengan keinginan kita.

Althea Korea Raya Box

Seperti yang kita tahu, Althea selalu mengeluarkan box bertema setiap kali ada event spesial. Nah, hari raya Ramadhan kali ini mereka mengeluarkan box unyu seperti ini. Sedikit berbeda dengan box hari raya tahun kemarin, karena lebih clean dan simple. Special box ini hanya di produksi terbatas, jadi harus buru-buru sebelum kehabisan. Kebetulan aku mengoleksi box mereka, dan aku sedih banget karena nggak kebagian box edisi imlek 😢 padahal box nya cantik banget.

Althea Korea Raya Box

Selain itu ada pembagian hadiah gratis satu buah per pelanggan yang bisa di pilih sesuai stok yang tersedia mulai tanggal 1-7 Juni 2017 ini. Caranya? Kalian tinggal masukkan produk gratis yang kalian pilih di menu hadiah gratis Althea, nanti secara otomatis pada saat kalian check out harganya akan di nol-kan oleh Althea.
 
Althea Korea Raya Box

Kapan lagi bisa dapat produk gratis FULL SIZE? Ayo buruan belanja sebelum produk yang kalian incar kehabisan stok.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on

4 comments

  1. Waaak makasih sharingnyaaa. Menarik bangeet bsa dapet skincare pake lebaran komplit dr Althea. Cusss deh. . Oiya, salam kenaal ya mbaaak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mbak, salam kenal heheee ayo shopping yang banyak mumpung lagi diskon :)

      Delete
  2. Udah lama ngga belanja di Althea. Thanks buat infonya, mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah hebat, aku setiap buka websitenya selalu ngiler pengen belanja hahahaaa

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡