Fashion, Beauty dan Lifestyle by IStyle Indonesia

Di jaman melek teknologi sekarang pastinya kita dituntut serba cepat dalam beradaptasi, iya nggak? Kalau jaman dulu kita berlangganan majalah atau tabloid melalui abang pengantar koran dan majalah, sekarang hampir semua majalah dan tabloid sudah mengeluarkan versi elektronik aka digital yang bisa kita download di smart phone kita. Tapi majalah dan tabloid kan terbitnya dua atau empat minggu sekali sedangkan dunia fashion, beauty dan lifestyle hampir setiap hari mengeluarkan inovasi terbaru.

Itu sebabnya banyak bermunculan portal media yang menyajikan berita seputar fashion, beauty dan lifestyle yang selalu up to date setiap harinya, salah satunya adalah IStyle Indonesia. IStyle Indonesia mengangkat 3 topik yang berbeda yang masing-masing memiliki motto tersendiri.

IStyle Indonesia

Beauty, beauty is about enchancing what you have.

IStyle Indonesia

Fashion, fashion is art and you are the canvas.

IStyle Indonesia

Life Style, life style is a choice.

IStyle Indonesia
Ketiga topik tersebut dibagi menjadi 4 kategori lagi, WeGuide, WeBuzz, WeTry, WeLearn.

IStyle Indonesia

Tampilan IStyle Indonesia secara keseluruhan menurut saya sangat dinamis, seperti majalah digital yang info di setiap sectionnya tertulis dengan jelas. Dimana jarak klik setiap beritanya, sekitar 3-5 detik saat saya coba di desktop yang mana harusnya bisa lebih di tingkatkan lagi karena biasanya ga sampe 3 detik. Tapi saat saya coba di smartphone, ga sampe 2 detik sudah terbuka dengan sempurna.


Penasaran saya coba test dan benar seperti yang saya alami tadi. Masukan untuk IStyle Indonesia agar websitenya bisa dibuat lebih cepat dan click-friendly.

IStyle Indonesia

WeBuzz, adalah section berita mengenai beauty, lifestyle dan fashion yang paling up to date.

IStyle Indonesia

WeGuide, adalah section khusus para editor mengenai style yang paling up to date saat ini. Contohnya seperti trend "no makeup" makeup look yang terinspirasi dari tata rias para artis Korea yang berdandan minimalis.

IStyle Indonesia

WeLearn, adalah wadah para editor untuk mempraktekkan berbagai macam tutorial atau DIY yang biasa dilakukan youtuber dan membuktikan apakah benar bisa dilakukan?

IStyle Indonesia

WeTry, adalah section khusus untuk menampung review para editor mengenai produk atau jasa yang sudah mereka coba sendiri. Contohnya seperti gimana sih cara menggunakan satu produk untuk beberapa fungsi? Seperti lipstik untuk eyeshadow atau blush on?

IStyle Indonesia

WeCrave, adalah tempat kita subscribe agar kita selalu mendapatkan notifikasi setiap IStyle Indonesia mempublish berita terbaru. 

IStyle Indonesia

Selain itu IStyle Indonesia juga akan bagi-bagi 15 beauty package dari Innisfree,  Laneige dan Glamglow loh, caranya? Cek media sosial mereka ya ^_~ kapan lagi kita bisa mengikuti berita tentang beauty, fashion dan lifestyle yang selalu up to date dan masih dikasih hadiah?

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

6 comments

  1. pernah sekilah dengar tentang si istyle, tapi nggak ngeh teryata di media online juga yaaa.. aku pikir semacam online store..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehee media online luar sebenernya, dan mulai masuk ke indonesia tahun 2016 kemarin, skrg banyak portal seperti ini kita jadi update terus tiap hari ya Din :)

      Delete
  2. Wah makin banyak portal media kaya gini seru yah...

    ReplyDelete
  3. aku ga pernah baca media onlen mak...soalnya suka bingung dan iklannya itu loh. But i do interesting with WeLearn. Gonna catch up with this portal anytime soon

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah aku malah suka banget mak, soalnya aku kan jarang baca majalah jadi suka ketinggalan info hehehee tapi emang iya, media onlen iklannya suka ngeselin kalau berlebihan tapi istyle nggak kok mak ^_~

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡