[Review] Tosowoong Makeon Lip Manicure 30 Seconds (#3. Pure Peach)

Bibir berwarna merah selalu tampak seksi dan bikin tampilan keseluruhan terlihat fresh, namun warna merah bukan warna saya kalau saya bisa bilang, makanya saya memilih warna coral atau peach sebagai warna bibir favorit saya. Itu sebabnya saya memilih warna Pure Peach ini diantara 6 warna Tosowoong Makeon Lip Manicure yang tersedia.


Tosowoong Makeon Lip Manicure 30 Seconds 
Shade: #3. Pure Peach
Netto: 5.5gr
Price: around $5-10

What web says:
Perfectly Long lasting- Smudge Free
Matte and moist texture - No fade or smudge
Prevent your lips to be moist and healthy
Extremely soft and ergonomic tip is perfect for your sensitive lips and prevents your lips from external damage

Tosowoong Makeon Lip Manicure 30 Seconds

How to use:
Apply and spread lip manicure to inner side of your lips wih the tip and tap it lightly for natural and pure gradation. Apply small amount of lip manicure to your lips and spread it with your fingers for natural make up. Apply and spread Lip manicure and leave it for 30 seconds. Then, apply the exclusive top coat for your shiny and healthy lips.

Produk ini benar-benar smudge proof, terbukti sudah saya gosok dengan kuat sekalipun tetap tidak hilang hanya bagian ujung sedikit meleber, mungkin karena belum benar-benar kering. Saya menggunakan produk ini untuk ke kantor dan ternyata bertahan nyaris 10 jam setelah berkali-kali makan dan minum. Namun bila kita menggosok Tosowoong Makeon Lip Manicure ini dengan air maka warnanya akan memudar. Kunci Tosowoong Makeon Lip Manicure ini adalah diamkan selama 30 detik hingga produknya benar-benar kering dan terserap oleh bibir. Awal di oleskan teksturnya creamy, namun setelah 30 detik lama kelamaan menjadi satin finish ke arah matte.

Produk ini dilengkapi dengan aplikator doe foot yang biasa kita lihat pada produk lip gloss, saya pribadi menyukai aplikator seperti ini karena membuat produk jadi mudah dioles dan diratakan pada bibir. Finishingnya cenderung ke arah matte dan jika tidak menggunakan lipbalm terlebih dulu maka akan membuat bibir terasa kering.  Oh ya, tips dari saya, pastikan lipbalm yang kalian gunakan sudah benar-benar kering sebelum menggunakan Tosowoong Makeon Lip Manicure ini untuk menjaga kehigienisan produknya sehingga masa pakainya bisa lebih lama. 

Packagingnya sendiri terbuat dari plastik transparan yang memudahkan kita melihat warna produk tanpa repot membuka kemasan. 

Tosowoong Makeon Lip Manicure 30 Seconds

Overall saya menyukai Tosowoong Makeon Lip Manicure ini, karena selain pigmentasinya oke, staying powernya juga oke, tidak mudah bleber kemana-mana, juga tekstur dan finishingnya yang oke banget. Kekurangannya cuma satu, bikin kering di bibir, walau tidak sekering lipstik matte lainnya yang sudah saya coba ^_~

Tosowoong Makeon Lip Manicure 30 Seconds

Gimana? Apa pendapat kalian tentang produk ini? Tertarik buat coba atau malahan sudah coba? Tinggalkan komentar di bawah ya ^_~

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
post signature

Comments

Popular Posts