#CLEOXLaneige Sparkling Soiree

by - March 24, 2017

Sepertinya sudah lama saya tidak share event report di sini ya ^_~ maklum ya, di Bandung jarang banget ada beauty event sedangkan saya sedang tidak mood untuk ikutan acara di Jakarta karena macetnya itu diluar kesabaran saya hahahaa. Puji Tuhan tanggal 11 Maret 2017 yang lalu akhirnya ada beauty event di Bandung, saat lihat di instagram CLEO saya langsung daftar donk, dan dasar bukan rejeki ya, saya ga kepilih donk, hahahaa *sedih. Tapi rejeki sih ga kemana ya, mendadak diajakin sama Christin buat ngisi slot blogger bandung ^_~ yay.

#CleoXLaneige

Pada invitation sih disebutkan acara dimulai jam 11 namun diharapkan para tamu registrasi ulang jam 10, jadi dari jam 9 saya dan icel sudah on the way dari rumah. Sampai di lokasi ternyata masih sepi, dan perut saya sudah keroncongan menagih setoran awal, akhirnya saya mengajak icel untuk mengisi perut di Gigglebox yang terletak di seberang Saka Bistro and Bar.

#CleoXLaneige

Terus terang saya excited banget ngikutin acara ini karena memang saya pengguna Laneige, dan beberapa produknya sendiri sudah pernah saya bahas di blog ini. Dan saat acara pun saya membawa 2 produk Laneige ini, BB Cushion Whitening dan Two Tone Lipstick yang selalu menjadi andalan saya untuk makeup seharo-hari ^_~


Acara di buka oleh perwakilan dari Laneige, Zefanya Deby sebagai Training and Communication Assistant Manager Laneige. Sekaligus memperkenalkan apa saja produk best seller mereka, dan sebagai goodie bagnya, kami akan membawa pulang satu cushion mereka yang hits banget di luar sana ^_~.

#CleoXLaneige

Setelah itu ada beauty expert dari Laneige yang mendemokan beberapa produk Laneige dan seperti apa sih trend makeup tahun 2017 ini. Karena tahun kemarin sudah di dominasi makeup matte, maka tahun ini diprediksi akan kembali ke makeup yang glowing dan glossy.

#CleoXLaneige

Selagi menyimak penjelasan dari beauty expert Laneige, kami mendapat sedikit bocoran Margaretha Untoro, Deputy Chief Editor CLEO mengenai trend fashion dan makeup menurut pengamatan beliau. Semua tidak bisa melepaskan pandangan dari rambut unicorn nya yang keren banget, duh kece pisan, Rambut idaman banget lah pokoknya.


Acara selanjutnya adalah acara paling ditunggu, karena kita akan membuat kolase yang dipandu oleh masternya yaitu mbak Ika Vantiani, dan pemenangnya nanti akan mendapatkan cushion milky way yang sold out di hampir semua negara di Asia. 


Semua mengerahkan kreatifitasnya demi membawa pulang cushion best seller itu, namun sayang bintang keberuntungan tidak memihak saya hahahaa. Ini adalah beberapa properti yang bisa kami pakai untuk membuat kolase dengan tema "apa sih sparkling beauty menurut definisi kamu?"


Taraaa, ini adalah hasil kreasi saya, menurut saya sparkling beauty adalah kecantikan alami yang berasal dari dalam kulit itu sendiri dan dipulas dengan makeup agar semakin bersinar. Kulit adalah investasi terbesar kaum wanita karena seperti yang sering saya bilang, menurut saya kulit adalah kanvas kita. Semakin bagus kanvas yang kita gunakan, maka hasil gambar kita akan semakin bagus pula,

The Journey Beauty Blog

Jangan malas menggunakan skincare ya gaes, karena menyesal di usia yang tidak lagi muda itu percuma, skincare termahal sekalipun tidak akan bisa membuat kulit kita kembali seperti semula. Percayalah kerja keras tidak akan mengkhianati hasil akhir, pengorbanan saya menyeret badan saat saya sudah mulai mengantuk demi menggunakan skincare tidak mengecewakan bukan? Coba tebak usia saya ^_~

Bandung Beauty Blogger

Saya dan teman-teman Bandung Beauty Blogger yang hadir di acara Laneige Beauty Class ^_~ semoga kedepannya semakin banyak acara di Bandung ya :) amin.

Bye bye now πŸ˜Š
Don't forget to follow me on
post signature

You May Also Like

10 comments

  1. kyaaaa laneige blm perna ada acara di bali ---__---

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi acara lainnya aku lihat sering di Bali, Bandung jarang banget 😒

      Delete
  2. Aku jg pake laneige skr iniiii :D. Kmrn sempet pake skin care lain, tp walopun g ada masalah apa2 di muka, cm g kliatan hasil yg significant jg dlm wkt 4 bulan. Akhirny aku stop dan beralih k laneige time freeze :). So far sih enak di wajah.. Terasa bgt lbh halusnya.. Kalo keriput sih alhamdulillah aku memang blm ada, tp udh agak kuatir ama dark circle. Itu yg lg aku fokusin utk bisa hilanglah mudah2an.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah, aku juga udah lama ngincer time freeze nya, semoga kapan-kapan kesampaian ya, masalahnya produk Laneige tu agak pricey makanya kudu nabung dulu hehehee

      Delete
  3. Ka Windaaa kok seruuuu, gak bia ikutan kmrn. Next event pengen ketemu dooongggg^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin, semoga kedepannya banyak event di Bandung yaaa 😍

      Delete
  4. Kayaknya temanku ada nih yang ikutan acara ini juga, dia youtuber namanya Selly. Mungkin kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah saat itu banyak banget orang, aku sampe bingung liat banyak banget cewek cantik di event itu πŸ˜‰

      Delete
  5. Laneige ini emang produk kece banget kak, semoga next event bisa ikutan juga :D
    Eh kok itu ada temenku juga yang ikut ya, Sarah hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayang ya ga bisa ikutan, semoga lain kali bisa ikutan hehehee

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡