[Review] Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous

by - January 10, 2017

Pastinya kita sebagai cewek tahu donk esensi pentingnya wewangian tubuh untuk keseharian kita, begitupun sebaliknya, kita pasti ilfill kalau lawan jenis kita beraroma tidak sedap. Nah sewaktu aku jalan-jalan di minimarket didekat rumahku, aku lihat ada produk baru dari Vitalis nih. Kalau biasanya botol plastik yang di desain seperti kaca, yang ini bentuknya seperti semprotan aerosol. Karena judulnya Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous aku langsung ngebayangin waktu disemprot, aku bakal tampil fresh, glamour dan pastinya bikin makin percaya diri. Sayang di minimarket itu ga ada testernya, tapi karena murah aku putuskan untuk membeli ketiga variannya.

Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous ini bentuknya seperti tabung aerosol dan isinya 100ml, jadi cukup ringan dan travel friendly. Karena ukurannya yang tidak terlalu besar, harganya juga tidak terlalu mahal, jadi aku bisa membeli ketiga variannya sekaligus. Harganya sendiri sekitar IDR 25.000- dan bisa didapatkan di minimarket terdekat di daerah kamu. Dibandingkan dengan eau de parfum atau eau de toilette, body spray memiliki kandungan parfum yang lebih ringan sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Sekarang kita review satu persatu yuk 😉


1. Vitalis Fragranced Body Spray Sheer (Purple Bottle)

What web says:
Perpaduan aroma fruity, woody dan floral yang smooth dapat memancarkan aura glamour yang sangat elegan. Kesegaran Aroma “Sheer” dapat membuatmu merasakan sensasi kecantikan yang menawan.

Buat aku aroma Sheer ini lebih dewasa dan berkesan earthy berkat aroma woody nya. Yang menarik adalah aroma gourmand, apa sih aroma gourmand itu? Gourmand adalah aoma perpaduan dari madu, vanila, coklat atau vanila, kebayang enaknya ya hahahaa. Pada Vitalis Fragranced Body Spray Sheer ini, aroma floral atau fruity nya kurang berasa.

Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous



2. Vitalis Fragranced Body Spray Fantasy Paris (Red Bottle)

What web says:
Perpaduan floral powdery dan soft musky sehingga menciptakan kemewahan aroma lembut yang tahan lama. Luapkan fantasi glamourmu dengan Vitalis Aerosol Body Spray Fantasy!

Warna merah pada Fantasy memberi kesan memikat, sensual, dan dewasa. Awalnya sempat parno kalau ternyata aromanya bakal menyengat, tapi ternyata saya salah karena wanginya tidak 'seagresif' warnanya kok. Vitalis Fragranced Body Spray Fantasy Paris merupakan perpaduan wewangian floral powdery dan musky yang lembut dan sensasional.

Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous

Saya adalah tipe orang yang menyimpan yang terbaik untuk dinikmati terakhir, maka inilah aroma favorit saya dari ketiga varian yang ada.


3. Vitalis Fragranced Body Spray Dream (Blue Bottle)

What web says:
Aroma mewah dari Orange, flower dan musky berpadu dalam menciptakan kesegaran yang tahan lama. Wangi “Dream” dapat membuatmu tampil lebih percaya diri

Vitalis Fragranced Body Spray Dream ini sejak awal sudah memikat saya karena selain saya adalah penyuka warna biru, nama dream yang disematkan membuat saya penasaran akan wanginya. Biasanya yang warna biru itu terkesan fresh dan light, namun aroma dari Dream ini malah manis dan floral nya lebih berasa.

Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous

Nah setelah panjang lebar ngebahas aromanya, kira-kira gimana dengan packaging nya sendiri? Packagingnya cukup kokoh kok, terbukti sudah jatuh 2x oleh anak saya tapi tidak penyok sedikitpun. Dan tombol pencetannya juga tidak terkesan murahan walau harganya terjangkau, kalau yang murahan biasanya sekali pencet di bagian mulutnya akan bersisa cairan yang keluar dan bikin kotor. Tapi tidak dengan Vitalis Fragranced Body Spray ini, selain itu tutupnya juga sangat aman, tidak mudah terbuka sendiri, bahkan saat kita menutupnya akan terdengar bunyi klik untuk meyakinkan kalau sudah tertutup dengan baik.

Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous

Cara pemakaiannya:
Semprotkan ke beberapa bagian tubuh seperti pergelangan tangan, lutut, siku, serta leher, dada dan belakang telinga dalam jarak 10-15 cm dari permukaan kulit. Semprotkan secukupnya agar aromanya tidka berlebihan dan kesan elegannya hilang. Pernah mencium sesorang yang dalam jarak 5 meter aromanya sudah tercium? Buat saya, parfum semahal apapun yang dia pakai langsung hilang kesan glamour dan elegannya. Setuju?

Gimana? Sudah siap tampil Glamorous dan Admiration bersama Vitalis Fragranced Body Spray ? Kalau sudah yuk buruan beli di minimarket terdekat dan ikutan lomba upload gaya OOTD dan menangkan perhiasan SWAROVSKI di www.pesonavitalis.com/glamorousqueen.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
post signature

You May Also Like

29 comments

  1. Saya suka yang Dream, mbak. Wanginya manisss dan girly.

    ReplyDelete
  2. Aku suka yang Dream! Wanginya segar & enak banget disemprotin kalau lagi lelah di kantor :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi mood booster banget ya mbak 😉

      Delete
  3. Aku juga suka yang biruuu, hihihi. Ungu yang kedua sih, hehehe. Iya botolnya kuat, udah dimainin anakku juga, amaaan, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punyaku udah dibanting 2x dan aman, ga penyok sama sekali hahahaaaa

      Delete
  4. Murmer tapi ndak murahan, wangiii

    ReplyDelete
  5. kayaknya worth it to try, hehehehe...aku pun suka warna biruuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget mba, terjangkau banget kok harganya 😉

      Delete
  6. Jadi pengen nyoba,..apalagi ada perpaduan madu, banila dan coklat yg Sheer...jadi pengen...

    ReplyDelete
  7. Yang paling enak aromanya yang mana menurut Mbak Winda?

    ReplyDelete
  8. Tertarik sama wangi fruity berpadu woody dan floral.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk dibeli mba, murah meriah kok harganya 😊

      Delete
  9. hmm kebayang harum glamournya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi kalau udah pakai gaun cantik ya mbak 😉

      Delete
  10. Saya penggemar warna merah. Tapi kalau baca deskripsinya, sepertinya saya tertarik cobain yang purple :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan merah itu favorit ke dua setelah biru hehehhee

      Delete
  11. Aku suka semuanya. Tapi pakai yang merah dulu.

    ReplyDelete
  12. eh sama... suka.yang Dream harumnya ringan dan seger

    ReplyDelete
  13. Sy suka ketiganya yg wanginya beda2 tp yg biru emamg fresh y mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, makanya aku paling suka yang biru hehehee

      Delete
  14. Wanginya enak-enak yaa. Aku suka yg merah. Hahha

    ReplyDelete
  15. aku sukaa yang biruuuu :D
    love banget sma wanginyaa hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rosss, banyak yg suka ya yang biru ehehee

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡