[Review] Savvy Long Lasting Matte Lipstick

by - January 30, 2017

Savvy long lasting matte lipstick ini hanya dijual di Priceline, Australia. Untuk harga AUS $ 6.99 buat saya, lipstik ini termasuk oke. Saya sudah menggunakan lipstik ini selama beberapa hari dan saya cukup takjub melihat kualitasnya.Selain pigmentasi yang juara, daya tahannya juga luar biasa. Untuk review lengkapnya, kalian harus terus membaca sampai habis ya :)


SAVVY Long Lasting Matte Lipstick 
Netto: 2.8 g
Shade: #1305 San Fran
Price: AUS $6.99
What webs says:
High payoff creamy long wearing lipstick with matte finish. Immediate colour, matte finish & comfortable wear are the main features of Savvy Long Wearing Lipstick.

Savvy Long Lasting Matte Lipstick

Ingredients:
PVP/Hexadecene Copolymer, Ceresine, Titanium Dioxide, Isododecane, Hydrogenated Polyisobutene, Ethylhexyl Palmitate, Talc, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Beeswax, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Isopropyl Myristate, Pearl Powder, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Paraffin, Petrolatum, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Polyglyceryl-2 Isostearate, Polybutene, Tocopheryl Acetate, Red Iron Oxide (CI77491), Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Phenoxyethanol, Yellow Iron Oxide (CI77492), Black Iron Oxide (CI77499), Red Lake 6 (CI15850).

Savvy Long Lasting Matte Lipstick

Selain nama shade yang sudah di tempelkan pada sticker di bagian atas tabung, Savvy long lasting matte lipstick ini juga memiliki ekstra produk dibagian bawah tabung sebagai penanda warna tanpa harus membuka tutup tabung. Konsepnya sama persis dengan lipstik dari NYX, dan ini membuat saya senang karena saya memiliki ekstra produk tanpa di sadari *pelit*. Sesuai dengan namanya, lipstik ini adalah lipstik matte dan cukup tahan lama, walaupun saya pakai makan dan minum, lipstick ini masih meninggalkan stain di bibir saya setelah 5-6 jam. 


Savvy long lasting matte lipstick ini memiliki tekstur creamy yang berubah menjadi dry sesaat setelah di aplikasikan, itu membuat bibir yang kering terlihat jelek karena akan terlihat jelas serpihan kulit keringnya. Maka dari itu saya sarankan untuk scrub bibir terlebih dahulu dan gunakan lip balm sebelum mengoleskannya. Tapi pastikan lipbalm sudah mengering sebelum mulai mengoleskan Savvy long lasting matte lipstick ini atau daya tahannya akan berkurang.

Teksturnya kalau boleh saya bandingkan mirip dengan lipstik matte dari Wet n Wild tapi tidak membuat bibir kering seperti lipstik WnW, karena terasa lebih nyaman. Bingung ya? Saya juga bingung menggambarkannya, tapi yang jelas saya sudah menggunakan beberapa kali dan tidak mengalami bibir pecah-pecah seperti saat saya menggunakan lipstik matte dari Purbasari atau WnW.


Shade ini memiliki warna coral orange dengan sedikit hint pink, teksturnya creamy dan salah satu warna favorit saya untuk musim panas. Pada tubenya terlihat beberapa kilau shimmer, tapi pada saat saya aplikasikan tidak terlalu terlihat shimmernya. Shade ini mengingatkan saya pada shade Vegas Volt keluaran MAC lipstik.


Sudah pernah mendengar tentang lipstik ini? Atau malah sudah pernah mencobanya? Tinggalkan komen ya ^_~

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
post signature

You May Also Like

4 comments

  1. Ka winda.. Ini cantik warna nya yaa.. shimmer nya kalau di perhatiin keliatan yaa.. cantiiik

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, warnanya seger ya, cocok buat daily wear 😍 Padahal matte tp ada glitternya, jarang kan yang matte tp ada glitternya

      Delete
  2. cece ini up to date banget lhooo.. semua product baru-baru punya.. ini ada gliter-gliter gitu ya.. jadi glam kesannya..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga juga Dine, hahahaa ini mah murni iseng suka lirik-lirik lalu berakhir dengan tergoda wkwkwkk

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡