[Review] Canmake Strong Eyes Liner #Super Black

Beberapa waktu yang lalu aku melihat salah seorang teman menggunakan eyeliner yang kelihatan bagus banget karena bentuk wing nya sempurna, aku tanya bikin pakai eyeliner apa kah itu? Ternyata bikin pakai Canmake Strong Eyes Liner Super Black katanya, karena di Bandung ga ada konter resminya, aku terpaksa beli online deh. Untungnya ada online shop ya, kalau nggak, aku ga bakal bisa nyobain eyeliner ini. Eh tapi katanya sih sekarang Canmake sudah di jual di Watson Ciwalk, Watson TSM dan Guardian PVJ. Kapan-kapan kalau lagi kesana, mampir ah ^_~

Canmake Strong Eyes Liner

Canmake Strong Eyes Liner
Shade: #Super Black
Price: around 180K
Netto: 0.4gr
Canmake Strong Eyes Liner

What web says:
A film-type liquid eyeliner.
Stands up to sweat, water, sebum and rubbing, creating a crisp, black line that lasts for hours!
The fine brush has just the right degree of flexibility to enable you to draw any kind of line neatly and crisply!

What they claims:
♪ Will not run or come off easily!
Waterproof formulation that stands up to sweat, sebum and rubbing. Will not come off easily, even if you cry or rub your eyes!

♪ The fine brush ensures that all of the lines you draw look great!
The fine brush has just the right degree of flexibility to enable you to draw any kind of line, just the way you envisage it! Perfect for drawing fine lines at the edge of your lids, filling in the gaps between each lash, and creating a line that extends upwards at the outer corners of your eyes! The brush feels stable as you draw the line, so you don't need to worry about your hand shaking!

♪ Film-type formulation makes make-up removal simple!
Will not run or come off easily, but can be removed simply with lukewarm water!

♪ A strong ultra-black that gives your eyes the ultimate in impact!
We've paid particular attention to color in creating this strong black! Enhances the impact of your eyes! The beautiful color lasts for hours, looking as though you've only just applied it. No unevenness in color.

♪ Beauty essence eyeliner is kind to your eyes.
Contains hyaluronic acid! Care for your eyes while wearing make-up

Canmake Strong Eyes Liner

Canmake Strong Eyes Liner ini warnanya sangat pekat dan sangat pigmented dalam satu kali oles, namun kalian bisa me-layer-nya kalau kalau kalian mau menghasilkan garis yang lebih tebal.

Canmake Strong Eyes Liner

Sepertinya hampir semua orang sudah tahu kalau Asia adalah juaranya kemasan yang menarik, membuat setiap perempuan bak putri raja, Begitupun dengan kemasan Canmake Strong Eyes Liner ini, produknya datang dalam box plastik yang kokoh dan berisi penjelasan dalam bahasa Jepang, namun untungnya di bagian belakang ada sticker berisi keterangan dalam bahasa Indonesia.

Canmake Strong Eyes Liner

Warnanya sangat hitam, waterproof namun sayangnya tidak smudgeproof, eyeliner saya sering kali terlihat buntung karena saya sering menggosok bagian ujung mata :(. Ujung kuasnya runcing namun sangat fleksibel sehingga sangat mudah di gunakan. Dan sepanjang saya menggunakannya, saya tidak pernah mengalami tintanya hilang ditengah perjalanan.Pastinya pernah kan mengalami tinta eyeliner yang seret saat kita aplikasikan di kelopak mata? Jadi sebagian nampak sebagian tidak nampak, mengesalkan bukan? Tapi dengan Canmake Strong Eyes Liner ini saya tidak pernah mengalaminya.

Canmake Strong Eyes Liner

Pros:
+ Waterproof
+ Warnanya hitam pekat
+ Tidak ada aroma yang mengganggu
+ Ujung kuasnya runcing dan lentur sehingga mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun.
+ Cepat kering sehingga tidak akan bleber kemana-mana
+ Untuk eyelid yang berminyak sekalipun tahan sampai 4-5 jam
+ Mudah dihapus dengan air hangat ataupun remover

Cons:
- Hanya tersedia dalam 2 pilihan warna, hitam dan coklat
- Tidak smudgeproof
- Hanya tersedia online

Overall menurut saya eye liner ini keren banget untuk kalian penggemar cat eyes, ataupun pemula (seperti saya) yang pengen belajar bikin wing eye. Karena saya termasuk orang yang tangannya suka tremor mendadak kalau disuruh bikin garis atau sesuatu yang rapi, tapi saya masih bisa bikin wing eye yang cukup rapi dengan eyeliner ini. Tapi saya sih ga menyarankan buat dipakai seharian di luar ruangan karena eyeliner ini gampang meleleh di suhu panas. Satu hal yang saya sedih, eyeliner saya akan kelihatan buntung setelah 2-3 jam karena tangan saya ga bisa berhenti menggosok ujung mata kalau gatal huhuhuhuu T_T

Apa eyeliner favorit kalian? Gel, liquid, atau pinsil? Sharing sama aku di kolom komen ya :)

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
post signature

4 comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡