[Shopping Destination] HERMO Indonesia - Part 3

by - December 30, 2016

Akhir tahun pastinya pada dapet THR atau bonus tahunan donk? Waktunya belanja donk ah. 
Kebetulan di HERMO Indonesia sedang ada sale besar-besaran dan ada beberapa brand baru yang masuk ke Indonesia. Salah satunya adalah brand Always21 yang mengusung konsep alami yang mendukung perubahan hidup wanita menjadi lebih positif dengan cara menerima keunikan diri mereka dan menjadi lebih percaya diri untuk mengeksplore kecantikan dirinya. Kebetulan natal kali ini saya mendapat hadiah dari HERMO Indonesia dan Clozette Indonesia.

Hermo Indonesia

Didalam kotaknya ada 4 produk Always21 yang saya dapat yaitu Aloe Vera Soothing Gel 99%, Nature Refresh Raspberry Sleeping Mask, Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask, dan Green Apple Sheet Mask. Selain itu saya juga mendapatkan The Face Shop Herb Day Cleansing Foam, juga 3 mask sheet dari B.liv, The Face Shop dan Nature Republic.

Nah kali ini saya akan mereview salah satu produk Always21 yang ada di dalamnya ya, yang akan saya review kali ini adalah Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask yang diklaim dibuat dengan bahan baku yang langka dari Pulau Jeju yang kaya mineral "Volcanic Ash & Kaolin" dan air berkarbonasi. Bahan alami dengan asam yang seimbang, sangat efektif dalam mengangkat problem kulit dan memperbaiki pori-pori.


Always21 Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask
Harga: IDR 125.000-
Netto: 110gr


Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask ini dikemas dalam jar plastik tebal yang memiliki tutup aluminium dan memiliki sekat terpisah di dalamnya. Sayangnya tidak disertakan spatula buat nyolek isi produknya, tapi karena saya masih punya spatula dari brand lain jadi tidak masalah buat saya.

Pada dusnya terdapat keterangan dalam bahasa inggris dan korea, yang sangat membantu saya memahami komposisinya. Karena biasanya produk Korea tidak ada keterangan dalam bahasa inggrisnya.

Hermo Indonesia

Teksur produknya sendiri cukup padat tapi cukup lembut, sehingga tidak mengalami kesulitan untuk di baurkan ke seluruh wajah. Saran saya jangan mengoleskan terlalu banyak karena akan butuh waktu lebih lama untuk kering, secukupnya saja asalkan seluruh wajah tercover sempurna.

Hermo Indonesia

Ini bukan penampakan hantu ya, tapi memang krimnya berwarna putih makanya aku cuma foto separo, aku juga agak serem liat muka sendiri pakai masker gini hahahaa. Setelah kering (10-20 menit) bisa di cuci dengan air hangat atau dilap dengan waslap yang diakhiri dengan mencuci wajah dengan sabun muka yang biasa kalian pakai.

Sesudah memakai masker ini kulit jadi terasa lebih smooth, kenyal, bersih, dan sedikit cerah. Yang jelas produksi minyak di hidung sedikit berkurang dan kulit tidak terlihat kusam lagi. Namun klaim mengecilkan pori serta mengurangi komedo tidak begitu terasa secara signifikan pada kulit saya. 

Mau baca unboxing saya dari Hermo Indonesia lainnya? Silahkan buka part 1 dan part 2 nya ya ^_~ hati-hati kalap liatnya hehehee

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
post signature

You May Also Like

4 comments

  1. aku selalu penasaran belanja di hermo dan kayaknya abis baca ini bener bener kalap penasaran sama masker ini :(

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ajah udah berkali2 belanja disana hahahaa selamat belanja 😂

      Delete
  2. innisfree clay mask aku ga cocok, jadi ini aku mikir2 juga.
    wahhh~ banyak mask sheat, review yg green appel dong sist.

    asmirani-latang.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh, ga cocok kenapa sis? Aku blom punya euy yang green apple 🤣 Nanti kl aku punya review ya

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡