[Review] Pore Brush from Sparkling Gee

Mencuci wajah memang hal yang mudah tapi hal itu justru membuat kita sering lalai melakukannya. Kalaupun sudah, apakah kalian yakin caranya sudah benar? Ritual mencuci wajah ini akan menjadi sia-sia karena ketidaktahuan cara mencuci wajah yang baik dan benar. Karena sabun cuci muka tak bisa maksimal menghapus kotoran dari pori-pori dan kulit wajah, maka kita perlu bantuan Pore Brush agar jerawat, minyak dan komedo berkurang. Karena ujung bulunya bisa menjangkau tempat yang sulit dijangkau oleh telapak tangan kita.

Pore Brush

Pore Brush
Harga: IDR 79.000-
Beli di Sparkling Gee 
Pore Brush

Selain itu mencuci wajah tanpa membersihkan telapak tangan terlebih dahulu, sama saja memindahkan kotoran dari tangan ke wajah. Siapa disini yang kalau mencuci wajah langsung menggosok sabun di telapak tangan dan diusapkan ke wajah? Telapak tangan adalah bagian kulit yang paling sering melakukan kontak dengan berbagai macam benda sepanjang hari. Bermacam-macam kotoran dan bakteri berkumpul menjadi satu di telapak tangan. Maka dari itu biasakan mencuci tangan sebelum mencuci wajah ya.

Kalau kita menggunakan Pore Brush tangan kita tidak akan bersentuhan langsung dengan kulit wajah. Pore Brush bisa membersihkan hingga ke pori-pori, sehingga mengurangi komedo. Bulunya yang halus mampu menjangkau hingga ke sela hidung dan cocok untuk kulit sensitif. 

Pore Brush

Mencuci wajah terlalu sering atau malah hanya sekali sehari, membuat wajahmu menjadi kering dan memicu menumpuknya sel kulit mati. Namun mencuci wajah lebih dari 2 kali sehari, bisa membuat wajahmu jadi kering atau sebaliknya, wajahmu jadi semakin berminyak.

Yang paling tepat adalah 2 kali sehari, di pagi, sore atau malam hari setelah beraktivitas. Pagi hari setelah bangun tidur kita harus mencuci wajah karena saat kita tidur di malam hari, sel-sel kulit melakukan proses regenerasi atau peremajaan. Jadi pada saat kita bangun, sudah ada tumpukan sel kulit mati yang harus dicuci bersih.

Cara membersihkan wajah yang benar
Kalau kalian mampir ke link seller yang saya sebutkan diatas, kalian akan melihat ada 2 versi. Yang satu hitam dan yang satu lagi putih. Bedanya apa ya? 
* Yang hitam itu gagangnya terbuat dari plastik, sedangkan yang putih terbuat dari kayu
* Yang putih lebih lembut karena dikhususkan untuk jenis kulit sensitif jadi lebih elastis
* Yang hitam permukaannya bergelombang jadi bisa mencapai pori kulit lebih dalam
* Yang hitam lebih rough jadi bisa digunakan untuk memijat

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
post signature

Comments

  1. belinya dimana tuh brush yang macam itu? Mahal nggak sih?


    anggiputri.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya mbaknya ga baca postinganku tapi cuma lihat gambarnya ya ☺️ Diatas sudah saya tulis lengkap loh mbak, silahkan dilihat lagi 😁

      Delete
  2. brush nya lucu banget.. keciiill :3
    bulunya juga terlihat lembut dan padat difoto ^^
    thanks for the review

    http://www.fujichan.net/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang padat dna lembut banget makanya ga bikin kulit merah atau iritasi heheee

      Delete
  3. Pakai brush kaya gini bikin wajah keset ga? Aku pakai pobling, wajah emang jadi bersih banget tapi malah bikin agak kering

    www.reistilldoll.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sehari berapa kali cuci muka? Aku sih 2x seperti yang aku tulis diatas, dan ga bikin kering tuh, malah teras abersih banget, apa pengaruh dari sabun yang digunakan?

      Delete
  4. tq ilmunya, btw kayaknya yang point 2 terbawah itu yg satu hitam yg satu putih kali ya maksudnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, itu maksudnya, agar pembaca bisa memutuskan lebih menyukai yang mana ☺️

      Delete
  5. Ih maaaaauuuuu...disini ada nggak ya...kalau mudik aku order ya mbak Win..suka banget yang pore brush itu, secara pori2ku besar banget...teksturnya lembut banget ya kelihatan itu brushnya....Ntar aku cek deh, disini ada toko namanya Normal, dia jual macem2 kayak perlengkapan mandi, make up, dll gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan sama aku mbak ordernya hahahaa sama yg jual, tuh diatas aku kasih linknya ☺️ Lucu ya nama tokonya hahhaaa

      Delete
  6. Wah makasih banget loh mbak udah ngingetin, aku sering tuh mencucui wajah tapi tangannya nggak dicuci dulu. Harga pore brushnya berapaan tuh mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 79ribu mba, link beserta harganya sudah aku cantumkan diatas ya mbak ☺️ Mohon dicek lagi

      Delete

Post a Comment

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡

Popular Posts