[K-Drama] Cinderella and the Four Knights

by - October 26, 2016

Hmm, sudah lama ya saya tidak share K-Drama. Kebetulan saya sudah menamatkan beberapa judul drama terbaru, tapi masih kesulitan mencari waktu untuk menulis disela-sela jadwal dan deadline yang super padat. Mari kita lihat penampilan terbaru Ahn Jae-Hyeon setelah menikah dengan Go hye Sun, salut ya pengantin baru tapi sudah melakukan kissing scene. Kalau saya sepertinya bakal ngambek dan cemberut seharian hahahaa πŸ˜‚ selain itu di drama ini, saya bisa melihat penampilan Jung Il Woo setelah sekian lama tidak nongol di drama. Entah mengapa senyum tersipu malunya sukses bikin saya gemash 😍.

Cinderella and the Four Knights
Source: https://www.dramafever.com/


Cinderella and the Four Knights
Alternative Titles : Niga Cheoeumiya, Shinderellawa Ne Myeongeui Gisa, You're the First, 신데렐라와 λ„€ λͺ…μ˜ 기사
Cast : Jung Il Woo, Ahn Jae-Hyeon, Choi Min, Park So Dam, Lee Jung Shin, Son Na Eun
Episodes : 16
Category: Korean Drama
Genres : School, Romance
Release : 2016
Status : Finished

Description : 
Seorang gadis yang penuh semangat, cerdas dan berhati baik diperlakukan dengan jahat oleh ibu tiri dan saudara tirinya. Persis seperti kisah Cinderella di dalam dongeng, dia bercita-cita melarikan diri dari rumahnya di mana dia diperlakukan tidak adil sebagai orang asing. Suatu hari dia yang memiliki banyak pekerjaan sampingan untuk menghidupi dirinya sendiri, berkenalan dengan tidak disengaja dengan seorang anak orang kaya. Pertemuan itu membawa dia kepada kesempatan langka, yaitu membantu seorang pria tua yang memberi tawaran yang tidak biasa baginya. Dia diundang untuk hidup di sebuah rumah raksasa yang disebut "Sky House" yang menjadi impian bagi semua orang, juga dijanjikan untuk mendapat pendidikan di universitas bergengsi untuk mengejar cita-citanya. Di rumah itu tinggal tiga bersaudara dan seorang sekretaris yang semuanya keras kepala. Dia mendapat tugas dari sang kakek untuk merubah ketiganya menjadi orang yang hangat dan bisa berkumpul sebagai keluarga yang sesungguhnya.

Cinderella and the Four Knights
Source: https://www.dramafever.com/

Dia adalah Eun Ha Won, gadis tomboy yang sangat mahir dalam bela diri, sehingga tampak taguh di luar namun rapuh di dalam hatinya. Jauh di dalam hatinya, dia rindu kehangatan keluarga, kasih sayang dari ayah dan rindu pada ibunya yang telah tiada.

Cinderella and the Four Knights
Source: https://www.dramafever.com/

Kang Hyun-Min adalah seorang playboy yang sangat di kenal dikalangan wanita, tidak sedikit wanita yang dipacari hanya hitungan hari, namun tidak ada yang keberatan dengan sifat playboynya itu. Karena setiap kali putus dari seorang wanita, wanita tersebut boleh meminta apapun yang nantinya akan di kabulkan oleh Hyun Min. Tapi tidak ada yang tahu, jauh di dalam hatinya, dia masih menyimpan rasa cinta pada cinta pertamanya.

Cinderella and the Four Knights
Source: https://www.dramafever.com/

Kang Ji-Woon adalah anak dari cucu kesayangan sang kakek, CEO Kang.yang meninggalkan rumah karena jatuh cinta pada pengurus rumah tangganya sendiri yang tidak lain adalah ibu Ji Woon. Saat mengetahui yang sesungguhnya, Ji Woon menjadi pemberontak dan tidak bersedia menggunakan marga Kang, yang notabene adalah marga ayahnya. Penampilan luarnya sangat keras kepala, dingin dan menakutkan. Namun sesungguhnya dia memiliki hati yang hangat, dia hanya merasa kalau ibunya diperlakukan tidak adil dan perlu membalas sang kakek atas semua perbuatannya.

Cinderella and the Four Knights
Source: https://www.dramafever.com/

Kang Seo Woo adalah seorang artis papan atas yang banyak di gilai oleh fans wanitanya, dalam hati kecilnya dia merindukan ayahnya yang sudah tiada. Namun kepribadiannya yang hangat membuat dia menjadi kawan pertama Ha Won di "Sky House". Awalnya hanya Seo Woo yang mengetahui betapa kerasnya hidup Ha Won dan betapa Ha Won sering tersenyum untuk menutupi kesedihannya, dialah yang mengajak sekretaris Lee Yoon-Sung untuk merayakan ulang tahun Ha Won sehingga Ha Won tidak merasa asing di rumah baru itu.

Cinderella and the Four Knights
Source: https://www.dramafever.com/

Lee Yoon-Sung adalah sekretaris pribadi CEO Kang. Dialah yang membantu Ha Won untuk pindah ke "Sky House" dan meminta tiga Kang bersaudara untuk memperlakukan Ha Won dengan baik. Walaupun dia sedikit bicara atau tersenyum, namun hatinya benar-benar baik. Dia sangat terkejut saat mengetahui bahwa ibu kandungnya yang sekian lama mentelantarkannya akhirnya menjadi istri ke lima CEO Kang. Saat ibunya mengetahui kalau Yoon Sung adalah kepercayaan CEO Kang, dia menyusun rencana untuk menjadikan anaknya pemilik Haneul Group. Namun pada akhirnya, Yoon Sung mengkhianati ibunya dan tetap menjaga amanat CEO Kang untuk melindungi Haneul grup.

Cinderella and the Four Knights
Source: https://www.dramafever.com/

Park Hye-Ji adalah seorang gadis yang sangat tertarik pada dunia fashion. Hye Ji menyukai Hyun Min sejak masih kecil, dia dan kakak kembarnya adalah teman sepermainan Hyun Min. Namun entah mengapa, Hyun Min selalu menolak, bahkan kasar padanya. Akhirnya Hye Ji menggunakan Ji Woon untuk mendekati Hyun Min, walaupun dia tahu hati Ji Woon hanya untuk Ha Won.

Cinderella and the Four Knights
Source: https://www.wikipedia.com/

Selain 6 tokoh utama tersebut masih ada beberapa tokoh lainnya yang perannya bisa bikin kita kesel setengah mati, ibu tiri Ha Won yang super stupid, mau ajah punya anak pemalas model Yoo Na yang kurang ajar. Ayah Ha Won yang main judge tanpa mencari tahu kebenarannya, sampai anak sendiri di telantarkan. Ibu Yoon Sung yang tamak dan serakah luar biasa, sampai tega mengkhianati suami yang sedang terbaring koma di rumah sakit. Tapi diantara semua tokoh yang menyebalkan itu ada Ja Young, satu-satunya sahabat Ha Won sejak sekolah yang merupakan penggemar berat Seo Woo.

Cinderella and the Four Knights
Source: https://www.dramafever.com/

Ini adalah satu-satunya foto keluarga yang berhasil diabadikan oleh Ha Won, seklaigus tanda kalau misi pertamanya berhasil dengan baik 😊.

Drama ini mengajarkan kita untuk menyayangi keluarga dan orang terdekat selagi mereka masih ada bersama kita, bila sudah tiada apapun yang kita lakukan rasanya percuma saja. Dan drama ini pula yang mengajarkan kalau penampilan seseorang belum tentu sama dengan isi hatinya.

Bye bye now πŸ˜Š
Don't forget to follow me on
post signature

You May Also Like

10 comments

  1. Sebenarnya aku bukan pecinta drakor kak, tapi jalan cerita drakor ini bagus sepertinya hehe

    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, enaknya ga suka drakor, jadi ga usah begadang dan baper mulu gara-gara liat biasnya XD

      Delete
  2. Walau plotnya agak hambar menurut saya, tp tetep suka aja sama dramanya, soalnya gambar2nya seger 😁, tp saya ngeshipnya Ha Won sm Hyun Min :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. aktornya cakep-cakep ya mbak, aku awalnya sebel banget sama hye Ji :(

      Delete
  3. Aku maniak drakor. Bahas film serial barunya park bo gum dong

    ReplyDelete
  4. Iih ini tontonan kakak ku Wind...bisa sampe nggak mandi dia duduk depan tv buat mantengin cowo2 cakep :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru ga mandi kan? Aku mah bisa sampe lupa makan juga hahahahaa

      Delete
  5. Jung Ill Woo awet muda dan awet ganteng ya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perasaan rata-rata artiskorea ga ada perubahan ya, bertahun-tahun masih tetap sama 😁

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡