The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] Everwhite Instant Brightening Body Cream

[Review] Everwhite Instant Brightening Body Cream

Setuju donk kalau saya bilang kulit putih enak dipandang? Saya tidak bilang kulit sawo matang tidak enak dipandang loh, tapi buat saya kulit yang putih apalagi bersih itu idaman saya banget. Makanya sejak tahun kemarin ada banyak krim pemutih yang beredar dipasaran, tapi coba kalian teliti sebelum membeli, apakah krim pemutih itu mengandung bahan yang berbahaya? Apa saja kandungan utama mereka? Apakah mereka mengantongi ijin BPOM? Nah kali ini saya mau berbagi review setelah menggunakan produk pemutih instan asli Indonesia. Simak review saya ya...
Everwhite Instant Brightening Body Cream
Everwhite Instant Brightening Body Cream ini merupakan body cream yang produknya diformulasikan di Korea dan sudah lolos BPOM (NA18160101027) yang bisa dipastikan aman untuk kulit kita.

Everwhite Instant Brightening Body Cream
Everwhite Instant Brightening Body Cream
Netto: 100gr
IDR 115.000-
Everwhite Instant Brightening Body Cream
Everwhite Instant Brightening Body Cream diklaim mengandung 4 pemutih alami terbaik, yaitu:
1. Collagen
Collagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen, dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen. Karena kolagen sangat penting dalam tubuh, maka bisa dipastikan bahwa kekurangan kolagen bisa menimbulkan masalah. Kulit yang sehat membutuhkan peremajaan kolagen. Sayangnya, usia atau paparan sinar matahari bisa merusak serat-serat kolagen sehingga kehilangan elastisitasnya.

2. Kefir
Kefir sebenarnya hampir mirip dengan yoghurt atau minuman probiotik. Kefir dibuat dari bahan dasar susu, yang difermentasikan. Namun demikian, secara alamiah manfaat kefir jauh lebih baik daripada yoghurt, karena kefir difermentasikan dengan menggunakan kurang lebih 60 jenis mikroba. Sedangkan yoghurt biasa hanya terdiri atas sedikit mikroba. Kefir berasal dari bahasa Turki yang memiliki arti “Keif” yang berarti menyenangkan atau perasaan menyenangkan. Kefir sudah ada sejak berabad-abad lalu yang berawal dari pegunungan Kaukasus di Persia.

3. Glutathione
Glutathione bertindak sebagai antioksidan yang bisa mencegah kerusakan oksidatif pada kulit. Selain itu, glutathione dalam dosis besar juga bisa memutihkan kulit. Cara kerjanya adalah menghambat produksi melanin (pigmen penentu warna kulit). Sebenarnya glutathione diproduksi secara alami oleh tubuh manusia. Namun pasokannya menurun seiring pertambahan usia. Kadar glutathione di dalam tubuh bisa dimaksimalisasikan dengan cara menjaga keseimbangan asupan nutrisi.

4. Arbutin
Arbutin merupakan senyawa biosintesis yang murni dan mudah larut dalam air. Alpha Arbutin telah terbukti ampuh untuk mencerahkan kulit secara alami. Karena dapat menghambat aktivitas enzim tyrosinase (enzim yang mnyebabkan proses pembentukan melanin kulit) dengan lebih efektif. Alpha arbutin di klaim sebagai agen anti aging, yakni dapat menstimulasi produksi collagen sehingga menghambat proses penuaan dini & meningkatkan kehalusan kulit. Selain itu juga mengandung anti inflammatory, yang bersifat anti peradangan & efektif mencegah iritasi pada kulit.

What they claims:
 Instant white, sekali pakai langsung terlihat putih cerah, cocok untuk ke pesta atau hangout.
 Memutihkan maksimal hanya dalam 1 minggu
 Mencerahkan kulit
 Membuat kulit glowing sehat bersinar
 Menghaluskan kulit
 Melembabkan sepanjang hari
 Menjaga elastisitas kekenyalan kulit
 SPF 30 dengan UV proteksi (dari radiasi sinar matahari)
 Sebagai Antioksidan
 Aroma MUSK yg fresh dan elegan, tahan sepanjang hari.

Everwhite Instant Brightening Body Cream
Yang saya suka dari Everwhite Instant Brightening Body Cream ini adalah packagingnya yang simple namun tetap terlihat girly karena perpaduan warna putih dan pink yang sangat pas.
Everwhite Instant Brightening Body Cream
Description :
Kefir can make instant whiten, brighten, and make the glowing skin.  Collagen can moisturize, smooth the skin and maintain skin elasticity, protect the skin from UV Radiation. Apply regularly and be prepared to have healthy flawless white.

Everwhite Instant Brightening Body Cream
Saat pertama kali saya buka ternyata ada tutup pemisah yang warnanya transparan yang menjaga isi kemasan agar tidak menempel pada tutup jar, sehingga tutup jar tetap terlihat bersih dan higienis. Tekstur dari Everwhite Instant Brightening Body Cream ini sendiri agak kental namun saat diaplikasikan ternyata sangat mudah di baurkan, tidak menggumpal atau meninggalkan noda putih yang membuat kulit tampak tidak alami.

Everwhite Instant Brightening Body Cream
Pemakaian pertama sudah membuat perbedaan yang signifikan pada kulit, namun sifatnya hanya sementara. Bila terkena air akan luntur dan kembali ke warna asal, namun pemakaian selama 1-2 minggu akan membuat perbedaan yang cukup signifikan dan permanen.

Cara aman mencerahkan warna kulit
Cerahnya terlihat alami kan? Tidak pucat seperti krim pemutih pada umumnya. Namun kalian harus ingat kalau Everwhite Instant Brightening Body Cream ini hanya bisa di gunakan pada tubuh, jadi jangan kalian coba pada wajah ya ^_~

Cara aman mencerahkan warna kulit

Pros:
+ Dapat mencerahkan kulit dalam satu kali pakai.
+ Melembabkan dan menghaluskan kulit.
+ Wanginya enak dan lembut.
+ Tekturnya creamy, mudah di baurkan, dan tidak menggumpal.
+ Mengandung kolagen, arbutin, glutathione dan kefir yang bagus untuk mencerahkan warna kulit.
+ Sudah mengantongi ijin BPOM.
+ Wanginya tahan 3-4 jam.

Cons:
- Tidak waterproof, bila terkena air atau keringat akan terasa sedikit lengket
- Masih mengandung paraben dan turunannya

Produk Everwhite Instant Brightening Body Cream ini bisa kalian beli di :
Website : www.everwhiteid.com
Instagram : @everwhiteid
Whatsapp : +28176069255
Line : @everwhite

Bye bye now ๐Ÿ˜Š
Don't forget to follow me on

post signature

16 comments:

  1. waahh kayaknya kece nihh, mau coba ahh :D

    xxo,
    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk ukuran body lotion, ini termasuk besar loh 100ml heheee ayo nabung dulu biar bulan depan bisa kebeli ๐Ÿ˜Š

      Delete
  2. pekejingnya so tempting, dan isinya mirip ama pasjel ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pekejingnya mirip sama pasjel, teksturenya beda, pasjel lebih cair hehehee

      Delete
  3. Pengen coba productnya nihh, nice review!

    visit my blog: frenchkiesa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Saya sempet mau beli dulu, tapi pas nyari2 di internet gak nemu website resminya... saya jadi ragu... =__= kalau udah di review di sini, berarti aman.. ya kan ?! :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman mbak, itu websitenya sudah saya cantumkan di akhir postingan ๐Ÿ™‚

      Delete
  5. nice review mbaa :D
    tapi sayang masih ada kandungan keluarga paraben ya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mostly produk kosmetik menggunakan paraben sebagai pengawet karena harganya cukup murah, memang penggunaan sedikit tidak masalah namun bila hampir semua kosmetik yg kita gunakn mengandung paraben, lama-lama menjadi banyak bukan?

      Delete
  6. kemasan cantik sekali, mengandung kefir pulaa, waah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kefir yang ini ga bakal exp kl ga dimasukin kulkas :) asyik kan

      Delete
  7. Memangnya ada yg ukuran 250 gram?
    Stoknya smua 100 gram ya bund?

    ReplyDelete
    Replies
    1. perasaan saya cuma satu ukuran ya yang 100ml doank :) coba di tanya di fanpage atau IGnya mbak

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...