The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] BIODERMA Hydrabio Brume Soothing Refreshing Water

[Review] BIODERMA Hydrabio Brume Soothing Refreshing Water

Tahukah kalian kalau cuaca yang tidak menentu itu bikin kulit semakin sulit beradaptasi dan malah bikin kulit semakin meradang dan sulit diatur? Apalagi jaman sekarang semakin banyak polusi di kota-kota besar, kondisi kulit semakin ga keruan saja. Untung banyak skincare yang bisa membantu kita mengembalikan kondisi kulit kita seperti semula. Salah satunya adalah BIODERMA Hydrabio Brume ini.
BIODERMA Hydrabio Brume
BIODERMA Hydrabio Brume
Price: IDR 99.000- (50 ml) dan IDR 219.000- (300 ml)
Where to buy: Guardian, sociolla, etc
Ingredients:
Aqua/water/eau, zinc sulfate, mannitol, xylitol, rhamnose, fructooligosaccharides, potassium phosphate, magnesium sulfate, sodium citrate, calcium chloride, sodium bicarbonate, sodium chloride, citric acid, disodium phosphate, potassium chloride, nitrogen.
BIODERMA Hydrabio Brume
Fungsi dari face spray itu sendiri apa sih? Face spray adalah cairan penyegar wajah yang dikemas dalam botol spray (botol semprot) yang berfungsi untuk menjaga kelembaban dan kekenyalan pada kulit yang kering. 

BIODERMA Hydrabio Brume ini mampu membantu menyegarkan, menyejukan, menenangkan dan memberikan kelembapan bagi kulit, serta memberikan hidrasi langsung. Karena kandungannya tidak mengandung pewangi, non-comedogenic, dan hypoallergenic maka produk ini dapat di gunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk bayi dan anak-anak sekalipun.

Produk ini merupakan salah satu rangkaian product terbaru dari Bioderma yang diperuntukkan buat kamu yang memiliki kulit yang sensitif. Beda produk pasti beda kandungan ya, nah di Hydrabio Brume ini ada kandungan aktif mannitol dan zinc yang membuat wajah terasa adem dan lembab saat kita semprotkan ke wajah kita.
BIODERMA Hydrabio Brume
Cara pakainya sederhana, hanya semprotkan dari jarak kurang lebih 20cm dari wajah maka wajah akan terhidrasi dengan sendirinya, makeup tahan lebih lama dan bisa di gunakan sebagai pereda pada saat kulit kita terbakar, iritasi atau bahkan ruam pada anak.
BIODERMA Hydrabio Brume
Biasanya saya memakai Hydrabio Brume ini setelah mandi, lalu setelah kering baru saya menggunakan toner, serum dan moisturizer, lalu di lanjut dengan sunblock. Saat siang hari wajah saya terasa tetap lembab dan saat makan siang biasanya saya kembali menyemprotkan Hydrabio Brume ini agar kelembaban kulit tetap terjaga.

Yang paling saya sukai di sini adalah botol aerosolnya yang kokoh dan pumpnya yang mampu membuat isi produk menyebar sempurna ke seluruh wajah. Pumpnya mengeluarkan air dalam ukuran kecil yang membuat airnya mampu diserap kulit dengan cepat, sewaktu saya share foto saya di IG ada yang bertanya kalau perbandingannya dengan Evian dan Avene bagaimana kak? Buat saya sih sama saja kalau bicara kelembaban, namun butiran Evian agak besar sehingga lebih lama di serap kulit. Dan saya sudah membuktikan sendiri, kulit saya yang alergi karena terkena serangga, saya semprot dengan Hydrabio Brume gatal dan kemerahannya berkurang. Sedangkan Evian tidak ada manfaat seperti itu, kalau saya bisa bilang, Hydrabio Brume ini hampir sama dengan Avene namun dengan harga yang lebih murah :)

Bye bye now πŸ˜Š
Don't forget to follow me on
post signature

18 comments:

  1. aku pengen inii mbaa tapi masih maju mundur huhu. ini gabisa sebagai setting spray ya mba?

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok, kalau pakai ini makeup jadi lebih awet πŸ™‚

      Delete
  2. pengen coba mba, tapi apa aman untuk bumil dan busui?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu saya aman mba, karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya :)

      Delete
  3. wuuu harganya lumayan juga yaa :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah menurutku jauh lebih murah dari Avene loh :) dan fungsinya mirip hehehee

      Delete
  4. Udah berapa lama pakai mba? Cepet abisnya nggak? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini isi 50ml, habis dalam 3 minggu hehehee soalnya seperti aku tulis di atas, aku pakai sehari minimal 3x XD

      Delete
  5. Ih! Pengen coba ini nih mba Win! Tapi banyak-banyakin baca review..... sama ngumpulin duitnya dulu. Hahahahahaha


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba beli yang kecil dulu ajah mbak, worth to buy sih kalau menurutku heheheee

      Delete
  6. praktis ya sist, makenya ga ribet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tinggal semprot, tunggu sebentar udah kering :)

      Delete
  7. Semprotnya lebib bagus ya c.
    Kyknya bole dicoba next time.. Hahahha

    Thanks reviewnya ci❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semprotannya bagus jadi air yg keluar bisa menyebar lebih merata dan cepat diserap kulit karena partikelnya lebih kecil 😁

      Delete
  8. Maak aku juga suka banget sama ini produk kece abis dikulit yah....

    anw folback me plese hahahaha...

    www.beautydiarykania.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lhooo bukannya sudah di follow sejak lama ya mak? Hehehee

      Delete
  9. Aku pikir ini lebih mahal dari avene loh, tapi ternyata masih murah ini ya. Kalau evian udah abis nyobain ini aah, soalnya bener kalau si evian itu lebih gede butiran airnya, jadi takes time banget nyerepnya.

    www.destywidy.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertama kali kenal face mist itu evian, kok enak? Pas kedua kalinya baru tau avene, loh lebih enak lagi hahahaaa tapi harganya mahal banget, eh kesini-sini ketemu bioderma kok malah jadi lebih prefer yang ini ya? 😁

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...