The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [K-Drama] Vampire Detective

[K-Drama] Vampire Detective

Akhir-akhir ini kalian sedang menonton drakor apa? Kalau saya lagi marathon Beautiful Gong Shim, Monster, Vampire Detective dan Another Oh Hae Young. Makanya mata panda saya semakin hitam dan tidak terobati oleh serum mata apapun, syukurnya salah satu drakor yang sedang saya tonton ini sudah selesai, jadi hari begadang saya tidak juga berkurang (eh....) ya tidak berkurang karena saya berniat menonton Entertainer sebagai pengganti drakor Vampire Detective yang sudah habis masa tayangnya. Yuk dilihat sinopsis drakor yang bertema vampir ini.

Vampire Detective

Vampire Detective
Alternative Titles : 뱀파이어 탐정, The Vampire, Baempaieo Tamjung, Vampire Private Investigator
Cast : Lee Joon, Oh Jung Se, Lee Se Young, Lee Chung Ah
Episodes : 12
Genres : Detective
Release : 2016
Status : Finish

Description : 
Private detective Yoon San suddenly becomes a vampire. He solves various cases for his clients while also trying to uncover the mystery surrounding himself while maintaining his secret identity as he solves cases using his unique abilities.

Vampire Detective
Suatu hari saat Yoon San (Lee Joon) sedang menjalankan tugasnya untuk menyelidiki suatu kasus, dia berubah menjadi vampir dan memiliki kemampuan unik yang sangat membantu klien yang meminta bantuannya untuk memecahkan masalah. Dengan kemampuan barunya, dia berusaha mencari tahu apa yang terjadi dengan kekasih dan masa lalunya.

Vampire Detective
Yong Goo-Hyung (Oh Jung-se) adalah seorang detective yang memutuskan untuk resign karena rasa bersalah setelah 2 juniornya di nyatakan meninggal dalam misi yang sedang mereka tangani. Dengan satu junior yang tersisa yaitu Yong San, dia mendirikan "private detective investigation".

Vampire Detective
Han Gyeo-Wool (Lee Se Young) adalah seorang hacker profesional yang sedang mencari tahu apa yang terjadi dengan kakaknya yang berubah secara tiba-tiba dan meninggal secara tidak wajar, dengan meminta bantuan dari Yong San dan Yong Goo-Hyung.

Vampire Detective
Yo-Na (Lee Chung Ah) adalah wanita misterius yang memegang masa lalu Yong-San dan dia jugalah yang mengetahui apa yang terjadi dengan kakak Gyeo-Wool.

Vampire Detective

Selain 4 tokoh utama ada beberapa supporting cast yang memegang peranan penting di drakor ini, yaitu:
- Jo Bok-Rae as Kang Tae-Woo
- Kim Yoon-hye as Jung Yoo-Jin
- Ahn Se-ha as Detective Park
- Jei as Se-Ra

Sinopsis
Kang Tae-Woo bersama dengan Yoo-Jin dan Yoon San mereka adalah tiga sahabat di kepolisian, mereka bertiga sangat berprestasi sehingga mereka dipercaya untuk menangani kasus khusus bersama dengan Yong Goo-Hyung dan Detective Park. Walau mereka bersahabat namun mereka terlibat cinta segitiga, sayangnya cinta Tae Woo bertepuk sebelah tangan karena Yoo Jin memilih Yoon San menjadi kekasihnya.

Itulah yang mendasari perseteruan diantara Tae Woo dan Yoon San, Tae Woo yang merasa "lebih" dari Yoon San masih memendam perasaannya kepada Yoo Jin. Saat menangani suatu kasus, entah mengapa mendadak Yoo Jin menembak Yoon San hingga cidera parah. Tae Woo dan Yoo Jin juga di nyatakan  meninggal karena ledakan bom di mobil yang mereka kendarai, sejak itulah Yoon San mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya. 

Mengapa Yoo Jin mendadak menembaknya? Apa yang sebenarnya terjadi dengan mereka? Karena misi yang gagal, Yong Goo-Hyung mengajukan pengunduran diri dari kepolisian dan membentuk private detective bersama Yoon San untuk mengalihkan perhatian Yoon San dari masa lalunya. Saat menangani kasus Gyeo-Wool, Yoon San berubah menjadi vampir tanpa sepengetahuan siapapun. 

Disinilah dunia vampir di mulai XD filmnya sendiri cukup bagus, plotnya juga menarik dan tidak bertele-tele. Namun sayangnya drakor ini berakhir dengan open ending, tapi kadar open endingnya masih bisa di bilang cukup bagus untuk closing. Tidak terkesan maksa atau kehabisan ide. Buat yang bosan dengan drakor bertema percintaan boleh banget memilih drakor ini sebagai bahan bergadang 2 minggu kedepan ^_~

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
post signature

4 comments:

  1. wkakakak ci windaaa XDD
    aku msh telat bgt ngikutin perkembangan drama2 baru, meski uda download gong shim dan oh hae young sih, tp yg lg masuk list utk ditonton stlh itu adalah entertainer, my lucky star, doctors dan uncontrollably fond...
    yaampun knp drama thn ini bagus2 smua T____T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku doctor ga mau dl shel, krn baru 2 eoisode, nanti kelamaan nunggu episode selanjutnya hahaaaa

      Delete
  2. bolehlah dramanya
    sedikit serem, tapi masih sereman hantu indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kelihatan ga nyimak nih masnya, ini bukan tentang hantu mas tapi vampir hehehee

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...