The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] Kji & Co - Lip Staysss Lip Balm #Baby Pink

[Review] Kji & Co - Lip Staysss Lip Balm #Baby Pink

Akhir-akhir ini cuaca di Bandung sangat tidak menentu, paginya matahari bersinar terik, tapi siangnya mendadak hujan besar. Kalaupun mendung, anginnya cukup besar, perubahan cuaca yang mendadak seperti itu bikin bibirku kering dan pecah-pecah. Karena itu aku mencari lipbalm dengan tingkat kelembaban yang cukup tinggi agar bibirku lebih terawat, saat aku melihat packaging lipbalm ini aku langsung jatuh cinta.

Warnanya di dominasi warna hitam yang dihiasi bunga-bunga berwarna pink dan putih, terlihat elegan dan cantik sekali. Tanpa pikir panjang saya pun membelinya ^_~

Kji & Co Lip Staysss Lip Balm Baby Pink
Color: Baby Pink, Peach, Red
Volume: 5 gr
Made in Japan
Price: IDR 135.000-
What webs say:
Kji & Co Lip Staysss Lip Balm Baby Pink merupakan lip balm dengan kandungan lip balm essence, lip plumping, dan moisturizer yang diformulasi waterproof, oil & sweat proof dalam warna vibrant untuk melembabkan bibir serta mengatasi dan menjaga bibir dari kekeringan dan pecah-pecah sehingga memberikan tampilan bibir tampak sehat dan berkilau.

Dengan tiga pilihan warna yang lembut, manis, dan kaya moisturizer, lip balm ini membuat bibir Anda bersinar alami dan sehat. Diciptakan oleh dokter ahli penyakit kanker, Lip Staysss sangat aman digunakan dan mampu mengatasi dan menjaga bibir dari kekeringan, pecah-pecah, dan keriput. Waterproof, tahan minyak, dan keringat. Cocok untuk semua jenis bibir. 
Taraaaa, awalnya saya pikir, itu adalah lipbalmnya, ternyata saya salah. Itu hanya tabung pembungkus luarnya saja, isinya mini banget -___-" diameternya lebih kecil setengahnya hiks....dan ga seperti bungkus luarnya yang cantik, lipbalmnya sendiri plain dan terkesan garing karena polos. Plastik tubenya juga agak ringkih dan terkesan seperti lipbalm biasa, tapi dengan harga yang luar biasa. 
Shade yang saya pilih adalah baby pink, yang saya harap akan berwarna seperti pink tint karena saya membaca beberapa review yang bilang kalau lipbalm ini berwarna seperti liptint. Ternyata saya salah pilih, warna baby pink ini sama seperti lipbalm biasa, tidak berwarna dan hanya meninggalkan kesan glossy. 

Saat saya oleskan, lipbalm ini terasa seperti meleleh dan tercium bau plastik namun untungnya saat saya jilat, tidak terasa seperti menjilat wax, hanya plain tanpa rasa tidak enak. Lip staysss ini disebut sebagai lip butter atau lip balm karena teksturnya creamy dan glides on smoothly. Melembapkan bibir banget tapi aku kurang suka finishingnya yang bikin bibirku terlihat sangat berminyak. 

Pros:
C Mengandung lip balm essence, lip plumping, dan moisturizer.
C Formula waterproof, oil & sweat proof.
C Melembabkan bibir.
C Mengatasi dan menjaga bibir dari kekeringan dan pecah-pecah.
C Cocok untuk semua jenis bibir.

Cons:
D Finishingnya bikin bibirku kelihatan berminyak.
D Harganya cukup mahal untuk lipbalm ukuran 5ml.
D Ada wangi plastik saat pertama kali di aplikasikan.
D Mudah meleleh, jadi jangan taruh di tempat yang terkena sinar matahari langsung.

Tips:
Staying powernya sendiri hanya 3-4 jam tapi kalau kita aplikasikan sebelum tidur, bisa bertahan sampai 8 jam dan saat kita bangun bibir kita tetap lembab.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on
post signature

6 comments:

  1. Aku udah coba tp bukan shade ini.
    Yang aku punya malah awalnya gak berwarna dan emang berminyak gitu, eh makin sering minum malah makin berwarna banget cii.
    Aku gak sukanya juga gampang meleleh nya itu >, <

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah yang ini ga ada warna sama sekali Indira :( makanya merasa salah beli shade hahahaa

      Delete
  2. kemasannya lucu juga yaaa. Tapi kalo memberi kesan kaya bibir berminyak, aku ndak sukaaaa. Ehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaaa, makanya aku masukin ke cons hahahaa karena aku ga suka keliatan kayak abis makan gorengan 5rebu sendirian XD

      Delete
  3. Sempat mau beli produk ini di zalora tapi liat reviewnya dulu baru mau beli. Terima kasih infonya sangat membantu^^
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you sudah mampir ke sini, semoga reviewnya membantu ya :)

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...