The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] #ProvenSelfV with Lactacyd White Intimate

[Review] #ProvenSelfV with Lactacyd White Intimate

Jadi perempuan itu harus mau ribet karena selain kita harus memperhatikan penampilan luar kita, kita pun wajib menjaga kecantikan dari dalam. Salah duanya dengan mengkonsumsi vitamin untuk kesehatan kulit dan menjaga kebersihan daerah kewanitaan atau yang biasa di sebut Miss V. Semua perempuan pasti pernah mengalami masalah pada daerah kewanitaannya, seperti keputihan, bau tidak sedap, kulit yang menghitam, iritasi atau rasa perih akibat gesekan antar kulit di sekitar pangkal paha. 

Terkadang masalah tersebut terjadi karena ketidaktahuan kita bagaimana cara menjaga Miss V dengan baik dan benar. Untuk menjaga kesehatan Miss V, sebaiknya kita menggunakan pakaian dalam berbahan katun agar keringat bisa diserap dengan baik, selain itu kita wajib mengganti pakaian dalam minimal 2x sehari. Dan bila sedang menstruasi, sebaiknya kita mengganti pembalut setiap 4 jam sekali, jangan menunggu penuh, kita tidak ingin kan bateri jahat berkembang di pembalut kita? Selain itu kita juga harus pintar-pintar memilih pembalut atau pantyliner yang tidak mengandung pemutih dan pewangi buatan karena kedua zat itu bisa menyebabkan berbagai penyakit di kemudian hari.


Perlu diketahui buat kamu yang sering menggunakan celana ketat atau pakaian dalam bukan berbahan katun, gesekan dengan pakaian ketat itu bisa membuat Miss V kamu menghitam dan iritasi.  Itu sebabnya kita butuh Lactacyd White Intimate karena Lactacyd White Intimate terbuat dari bahan alami yang mengandung Ekstrak Susu, Actipone-B dari Bengkoang, dan Algowhite dari Alga Laut. Dengan kandungan bahan alami tersebut, Lactacyd White Intimate teruji secara dermatologi aman digunakan setiap hari dan dapat mencerahkan kulit disekitar Miss V dalam waktu 4 minggu.

Susu banyak digunakan sebagai bahan kecantikan karena dipercaya mampu mencerahkan kulit secara alami, menghaluskan kulit, dan mengangkat sel kulit mati. Bengkoang dipercaya mampu mencerahkan dan menghilangkan noda gelap secara alami. Algowhite adalah alga laut yang dipercaya mampu membersihkan serta mencerahkan warna kulit secara maksimal.

Jangan sampai kita menjadi korban fashion sampai tidak mempedulikan kesehatan kulit dan daerah kewanitaan kita ya. Jangan salah, warna kulit di sekitar daerah kewanitaan memang lebih gelap karena penumpukan melanin, tapi pakaian ketat seperti legging, hotpans, dan jeans ketat bisa membuat daerah tersebut lebih hitam daripada seharusnya. Karena gesekan saat beraktifitas membuat sel kulit mati menumpuk dan menghitam.
Cara Pakai
1. Tuangkan Lactacyd White Intimate secukupnya atau kira-kira 5 ml di telapak tangan.
2. Bersihkan daerah Miss V dari arah depan ke belakang.
3. Bilas dengan air sampai bersih.
4. Gunakan secara rutin 2 kali dalam sehari.

Pertama kali saya mengenal Lactacyd saat saya SMA, saat itu saya sedang aktif-aktifnya beraktifitas, tidak terasa saya merasa kalau miss V saya sering mengeluarkan cairan mirip keputihan. Oleh mama saya dibawalah saya ke dokter kandungan untuk memeriksa organ kewanitaan saya, karena mama kuatir kalau cairan itu akan membuat masalah di kemudian hari. Ternyata dari dokter saya mendapat penjelasan kalau keputihan ada 2 jenis, keputihan normal (cairan bening tidak berbau dan tidak menyebabkan gatal) dan keputihan abnormal (cairan berwarna putih susu, kuning, bahkan hijau yang berbau tidak sedap dan menyebabkan gatal).

Puji Tuhan, keputihan saya saat itu termasuk keputihan normal yang disebabkan karena saya kecapekan dan hormon remaja saya belum normal. Oleh dokter saya disarankan jangan beraktifitas terlalu capek, sering mengganti pakaian dalam bila terasa lembab agar bakteri tidak berkembang biak dan menggunakan Lactacyd Feminine Hygiene yang berwarna pink.

Kenapa dokter menyarankan Lactacyd? Karena Lactacyd terpercaya lebih dari 30 tahun dan di rekomendasikan oleh banyak dokter dan wanita di seluruh dunia dan Lactacyd satu-satunya pembersih daerah kewanitaan yang pHnya mendekati pH normal daerah Miss V yaitu sekitar 3,5 – 4,5 pH. Jika nilai pH kulit terganggu, maka pelindung alami pada kulit di daerah tersebut menjadi berkurang atau menjadi lemah, sehingga rentan terinfeksi kuman atau bakteri.
Pembersih khusus daerah kewanitaan yang baik adalah pembersih yang tidak mengandung detergen dan mengandung asam laktat agar memiliki pH yang sama dengan daerah kewanitaan kita. Sabun biasa mengandung garam alkali yang memiliki pH 9-10 yang membuat bakteri berkembang lebih cepat.

Saat ini Lactacyd White Intimate ingin membantu kita mengembalikan kepercayaan diri lewat kampanye #ProvenSelfV. Makanya sewaktu saya melihat kalau Lactacyd memiliki varian baru yang bisa mencerahkan daerah Miss V yang menghitam, saya sangat tertarik untuk mencoba. Mengapa Lactacyd mengkampanyekan #ProvenSelfV? Karena Miss V yang menghitam diyakini berpengaruh pada level percaya diri seorang wanita.

Tips:
J Bersihkan Miss V 2x sehari, saat mandi pagi dan sore hari.
J Hindari menggosok kulit daerah Miss V terlalu kuat, gosokan terlalu kuat malah mengakibatkan daerah Miss V menghitam.
J Gunakan pakaian dalam berbahan katun dan bila pakaian dalam kita terasa lembab, segera ganti sebelum bakteri berkembang biak.

 Pros:
C Tersedia dalam 2 ukuran yaitu 60ml dan 150 ml.
C Terbuat dari bahan alami yang sudah teruji secara klinis.
C Setelah 4 minggu area Miss V saya jadi lebih cerah dan tidak kasar lagi.
C Wangi floralnya lembut dan bikin pikiran rileks.
C Dapat digunakan setiap hari tanpa

Cons:
D A bit pricey, 60ml around IDR 30.000-, 150ml around IDR 50.000-

More about Lactacyd:

Bye bye now J
Don't forget to follow me on
post signature

12 comments:

  1. ulasan lengkap... patut beli nih..he2
    semoga sukses kontesnya..

    ReplyDelete
  2. Favorite aku banget ini cc winda.. suka banget sama sensasi wanginya *ahaaaay*

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. tosss, wangi floralnya enak banget ya :D

      Delete
  3. Aku juga suka wanginya, mba.
    Abis pake berasa lebih segar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak yang suka aromanya ya, hehehee selain aroma ternyata juga mencerahkan ya ^_~

      Delete
  4. begitulah perempuan ya mbak
    harus peduli dengan segala perangkatnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, makanya jadi perempuan harus mau ribet luar dalam hihihii

      Delete
  5. Memang pakai Lactacyd ini jadi segar banget Miss V, makin disayang suami #eh rada vulgar hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa vulgar tapi itu penting mak, biar disayang suami hehehee

      Delete
  6. pengen beli tapi liat ulasan ini dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihii sekarang udah mantap mau beli donk :)

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...