The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [K-Drama] Madame Antoine

[K-Drama] Madame Antoine

Popularitas K-Drama ini tidak begitu bagus karena menurut saya mereka kalah bersaing dengan Cheese in The Trap dan Descendant of The Sun, padahal awalnya mereka akan tayang pertama pada 27 November 2015 silam. Namun batal karena masalah yang tidak dipublikasikan, jadilah dipublikasikan pertama kali pada 22 Januari 2016 yang lalu. Drama komedi romantis ini bertema psikologi, Sung Joon disini berprofesi sebagai psikologi, sepertinya sudah 2x dia berprofesi sebagai psikologi ya, dulu di Hyde, Jekyll, Me juga dia berprofesi yang sama.

Yuk kita lihat sinopsisnya
Madame Antoine

Madame Antoine
Alternative Titles : Madam Angteuwan, 마담 앙트완
Episodes : 16
Category: Korean Drama
Genres : Romance, Comedy, Psychological
Type : MovieRelease : 2016
Status : Finished

Madame Antoine
Han Ye Seul as Go Hye Rim
Go Hye Rim adalah seorang peramal terkenal. Dia dikenal sebagai "Madame Antoine" karena dia berbohong kalau dia terhubung secara rohani dengan arwah Marie Antoinette. Padahal sesungguhnya dia bisa melihat orang dan membaca pikiran mereka menggunakan teknik "membaca dingin". Yang biasanya digunakan oleh mentalists, paranormal, peramal, media dan ilusionis untuk menimbulkan kesan kalau mereka tahu lebih banyak daripada pembaca kartu tarot dan sejenisnya.

Dia bermimpi memiliki kisah percintaan seperti film romantis karena dia sudah lama bercerai dengan suaminya. Karena suatu hal Hye Rim mengambil bagian dalam proyek tes psikologi yang dilakukan oleh psikoterapis Choi Soo Hyun. Tujuannya adalah untuk membuktikan bahwa cinta sejati itu benar ada. Kebetulan, nama untuk pusat perawatan psikologis yang didirikan oleh Soo Hyun adalah Madame Antoine.

Madame Antoine
Sung Joon as Choi Soo Hyun

Choi Soo-hyun adalah seorang pria berusia 30-an dan seorang profesor psikologi dari Universitas Stanford. Dia memiliki kepribadian yang dingin dan tidak percaya pada cinta, bahkan cinta dalam keluarga. Dia membuka pusat psikologi di lantai 2 di atas cafe Go Hye-rim. Ia memutuskan untuk diam-diam menggunakan nya dalam eksperimennya tentang bagaimana wanita benar-benar merasa tentang cinta. Padahal yang sesungguhnya Soo Hyun ingin membuktikan kalau cinta sejati itu tidak ada, karena cinta hanya sejumlah hormon yang di produksi oleh otak, bukan hati.

Soo Hyun menyiapkan 3 model pria yang akan mendekati Hye Rim, salah satunya adalah dirinya sendiri karena dia ingin membalas dendam karena perlakuan kasar Hye Rim padanya.

Madame Antoine
Lee Joo Hyung as Won Ji Ho

Won Ji-ho adalah seorang jenius yang memiliki IQ 210. Karena kurangnya komunikasi dan interaksi dengan orang, ia memutuskan untuk mempelajari psikologi dan menjadi asisten Soo-hyun. Dia adalah orang yang sangat polos dan seperti anak kecil. Ia diperintahkan oleh Soo-hyun untuk menjadi bagian dari eksperimen "Madame Antoine" di mana ia akan bersaing dengan Soo-hyun dan Ji-ho untuk merebut perhatian Hye-rim. Dia memainkan peran seorang pemuda "flower boy" berusia 20-an untuk percobaan.

Madame Antoine
 Jung Jin Woon as Choi Seung Chan (Choi Soo Hyun’s brother)

Seung-chan adalah mantan pemain bisbol yang sempat menjadi bintang sebelum lengannya cedera. Dia adalah saudara tiri Soo-hyun karena satu ayah tapi berbeda ibu. Setelah ia berhenti bermain bisbol, ia memutuskan untuk tinggal bersama kakaknya setelah mendengar Soo-hyun kembali dari Amerika. Awalnya, Soo-hyun menolak dan tidak mau mengijinkan dia dengannya, tapi kemudian setuju dengan syarat Seung Chan mengambil bagian dalam eksperimen "Madame Antoine" sebagai imbalan. Dia memainkan peran seorang pria dengan getaran atlet berusia 20-an tersebut untuk percobaan.

Madame Antoine

Bagaimana akhirnya? Siapakah yang akan dipilih oleh Hye Rim? Apakah benar bahwa cinta adalah hormon yang diproduksi oleh otak? Bukan murni perasaan dari hati? Ternyata Soo-hyun membuat eksperimen itu karena dia memiliki trauma masa kecil akibat di tinggalkan oleh ibu kandungnya di taman bermain seorang diri. Apakah Soo-hyun bisa menyembuhkan trauma itu? Atau malah semakin parah? Aku sendiri kasih rating 7 dari 10 untuk film ini, karena ada banyak hal yang bisa dipelajari dari film ini. Tapi akting pemainnya terkesan datar kecuali akting Jin Woon sebagai Seung Chan yang memberi warna tersendiri karena menurut saya aktingnya terlihat lepas dan tanpa beban.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
post signature

8 comments:

  1. udah lama gak nonton Drakor, jadi mupeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekali nonton ketagihan hahahaaa XD

      Delete
  2. udah nonton tapi baru episode2 awal, salam kenal mbak :)

    ReplyDelete
  3. Udah nontoh hanya sampai ep. 4 karena tergoda dengan rain di come back mister dah Finish, skrg lagi maraton Descendants of the Sun. Doh jadi drakor addicted sayah mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya come back mister juga bagus ya? Nonton ah 😁 Drakor emang nagih mba, sekali nonton pengen liat yang lain lagi hahahaaa

      Delete
  4. Waaaah ceritanya lumayan unik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, unik makanya seharusnya sih bagus tapi kalah saing dengan DOTS dan CITT :)

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...