The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Event Report] Cathy Doll "Road to Asian Beauty Blogger"

[Event Report] Cathy Doll "Road to Asian Beauty Blogger"

Sabtu, 23 April 2016 yang lalu saya mendapat undangan untuk menghadiri acara Cathy Doll yang bertajuk "Road to Asian Beauty Blogger" dari Blogger Perempuan. Saya sudah lama tidak menghadiri event makanya saya bela-belain datang dari Bandung untuk melepas rindu dengan teman-teman blogger lainnya.
Seharusnya acara dimulai 14.30 tapi karena hari itu Jakarta macet parah dan banyak blogger yang terlambat akhirnya acara baru dimulai jam 15.00, padahal saya sendiri jam 12.30 sudah stand by di lobby hotel 😁K
Sebelum acara dimulai kami dipersilahkan mencicipi snack yang lupa saya foto sebelum dimakan hahahaa 😁
Sebelumnya saya mau minta maaf kalau foto-fotonya blur dan tidak jelas, saya berusaha mengambil foto sebaik mungkin tapi ternyata mengambil foto sambil menulis itu sulit ya -___-"
Karena belum banyak yang datang, saya melihat-lihat beberapa produk yang ada di panggung, disana saya melihat beberapa produk mereka yang salah satunya sudah pernah saya review di postingan sebelumnya yaitu Cathy Doll Ready 2 White.
Ternyata Cathy Doll memiliki varian yang lengkap mulai dari skin care hingga makeup yang kalau di total semuanya ada -/+ 200 produk.
Tapi dari sekian banyak produk mereka, inilah best seller mereka.
Ready 2 White, Water Splash Essence dan L-Glutathione Magic Cream.

L-Glutathione Magic Cream dengan kandungan lebih dari 30% glutathione intensif yang telah ditambahkan pada Cathy Doll  L-Glutathione Whitening Sunscreen Magic Cream, whitening untuk mencerahkan kulit, juga melindungi kulit dari sinar UV dg perlindungan akktif  SPF 50 PA +++. Selain itu, fitur khusus tidak lengket dikulit dan juga mampu mengecilkan pori-pori. Lotion dengan aroma manis yang memberi keharuman pada kulit.
Water Splash Essence ini memiliki 3 varian yaitu yg mengandung L Glutathione (pink), Hoet Gae Na Mu (biru), dan Bee Venom (kuning).
Kalau seri Ready 2 White sendiri terdiri dari 5 produk Bubble Mouse Cleanser, Milky Dress Cream Pack, One Day Whitener Lotion (untuk wajah), Whitener Body Lotion, dan Body Cleanser.
Beberapa blogger yang sudah datang dengan sabar menunggu teman-teman lainnya.
Akhirnya acara Asian Beauty Blogger dimulai, acara dibuka oleh Mbak Grace Sitohang selaku MC.
Mbak Merry selaku perwakilan dari Cathy Doll Indonesia menjelaskan kalau di bulan mei nanti akan ada lomba blog yang total hadiahnya senilai 300 juta 😳 wooow keren ya.
Setelah menjelaskan mekanisme lomba, giliran mbak Novita selaku sales manager Cathy Doll Indonesia menjelaskan apa sih Cathy Doll itu. Banyak yang mengira kalau brand ini merupakan kosmetik Thailand, padahal semua produk mereka dibuat di Korea, namun karena distributor besarnya adalah KARMART yang berpusat di Thailand. Maka tidak heran kalau nyaris semua event dan promonya di handle dari sana. 

Di Indonesia sendiri, distributor resminya di pegang oleh PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya, merekalah yang mengurus semua hal termasuk BPOM, ya mereka sudah mengantongi ijin BPOM jadi jangan samakan mereka dengan krim pemutih kiloan yang banyak beredar di dunia maya ya.
Sebagai penutup, mereka mengajak salah satu blogger untuk naik ke atas panggung dan mencoba secara langsung produk mereka. Menurut blogger yang mencoba, produk mereka wanginya enak, cepat menyerap dan ga lengket. Saya jadi penasaran pengen coba produk lainnya
Ternyata ada kejutan lainnya, mereka membagikan 3 goodies berisi makeup set untuk 3 blogger yang beruntung, yang memposting selfie cantik mereka di instagram. Selamat ya teman-teman, yang menggunakan baju hitam itu blogger Bali, sengaja datang ke Jakarta demi event ini. Wow, effortnya perlu diacungi jempol, saya pikir saya satu-satunya blogger yang berasal dari luar kota. Tapi kedatangannya tidak percuma ya, karena berhasil membawa pulang hadiah 😊, congrats dear.
Thank you for having me 😊 ditunggu ya review produk yang aku dapat dari goodie bag.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on
post signature

14 comments:

  1. Oh lihat namanya, aku juga mengira dari Thailand. teryata dari Korea ya. Lagi ngehist tuh all about Korea :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua juga nebaknya gitu hahahaa ternyata cuma karena distributornya ada di Thailand ajah jadi semua iklan dan produk di handle dari sana :)

      Delete
  2. Ada aku paling depan hehehe cici masih kangen huhu :( aku penasaran belum buka2 cathydoll yang kemarin. cici dpt yg apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, aku juga, tapi kmrn harus buru-buru pulang karena ngejar travel :D aku dpt sunscreen lotion sama BBC, kamu?

      Delete
  3. Iya sore itu hujan juga jadi banyak yg telat ya Mba. Tapi seneng ya bisa liat varian yg banyak dr Cathy Doll. Ditunggu review produk nya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, padahal siangnya panas banget ya hehehee, emang macet sih jalannya juga :) siap! ditunggu ya mba

      Delete
  4. Pendaftaran lombanya sudah ditutup apa masih berlangsung Ka Winda ?
    Ayooo kak Winda bagi info lombanya ... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih bulan mei nanti dear, coba cek websitenya ya di bulan mei nanti heheee

      Delete
  5. Bener2 temanya "Doll", kemasannya unyu2 gambar2 boneka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya karena semuanya made in Korea, Korea kan juaranya packaging hehehee

      Delete
  6. Seru acaranyaaa mbak! sukses terus bloggingnya yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you mbak Riri :) salam kenal, thank you ya sudah mampir kesini

      Delete
  7. Saya termasuk yang telat. Tapi untung acara masih belum mulai.

    Semangat untuk lombanya yaa 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya saya ga akan ikutan lombanya karena aku ga bis abikin video hahahaa

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...