[Review] Garnier BB CREAM - USA Version

Sebenarnya produk yang akan aku review di sini bukan produk baru, produk ini sudah ada sejak lama. Versi Indonesianya ternyata kurang bagus untuk saya, makanya saya mau mencoba versi USAnya yang kata teman saya yang di California sih bagus. Makanya saya bela-belain nitip dia buat di kirim ke sini XD, yuk kita lihat apakah versi USA nya lebih bagus daripada versi Indonesia nya.
[Review] Garnier BB CREAM - USA Version
 
What webs says:
Skin concerns, such as discoloration, dullness, blotchiness and dryness can come from a number of different sources. It's hard to find just one product that addresses all these concerns at once.

Garnier introduces it's first BB Cream, Miracle Skin Perfector. Multi-benefit skincare that combines intense hydration with tinted minerals and vitamin C.

How It Works:
A combination of Hyaluronic Acid, Lipidure Microspheres + Glycerin retains water in the skin, allowing it to maintain superior moisture levels and improve softness and suppleness of skin for 24hours.
Vitamin C provides antioxidant properties, boosts radiance and luminosity of skin.
Mineral Pigments delicately and immediately beautiful skin. The rich pigments instantly melt and spread flawlessly over skin.
[Review] Garnier BB CREAM - USA Version

Ingredients:
Octinoxate 4%, Titanium Dioxide 2.1%. Inactive Ingredients: Water, Isononyl Isononanoate, Isohexadecane, Glycerin, Alcohol Denat., Peg-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Methyl Glucose Sesquistearate, Cetyl Palmitate, Nylon-12, Cyclohexasiloxane, Propylene Glycol, Hydrogenated Polyisobutene, Stearyl Alcohol, Magnesium Aluminum Silicate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Disodium EDTA, Linalool, Benzyl Salicylate, Limonene, Caffeine, Ascorbyl Glucoside, Benzyl Alcohol, Geraniol, Cellulose Acetate Butyrate, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Citral , Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Polyvinyl Alcohol, Sodium Chloride, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Fragrance; May Contain: Titanium Dioxide, Iron Oxides.
[Review] Garnier BB CREAM - USA Version

Menghabiskan waktu di bawah sinar matahari membuat kulit kita terancam dengan berbagai efek buruk UVA dan UVB salah duanya adalah kanker kulit atau juga penuaan dini. Untuk meminimalisir efek buruk sinar matahari itu, kita wajib menggunakan sunblock yang mengandung (minimal) SPF 15. Terutama pada jam-jam dimana matahari biasanya bersinar lebih terik (jam 10AM -14 PM), menggunakan kacamata juga topi serta baju berlengan panjang.

Karena produk ini mengandung SPF 20 maka bisa dipergunakan sebagai sunblock, dengan cara diaplikasikan 15 menit sebelum kulit terpapar cahaya dan di oleskan kembali setiap 2 jam.

[Review] Garnier BB CREAM - USA Version

Berbeda dengan versi Indonesia yang hanya memiliki satu shade, versi USA ini ada 2 shade, light to medium atau medium to dark. Milik saya yang light to medium yang sepertinya terlalu putih untuk saya karena skin tone saya sebenarnya kuning. Bisa dilihat pada foto before dan after diatas kalau warnanya tidak se-orange di tube, warnanya terlihat menyatu dengan warna kulit asli saya namun sedikit terlalu putih. Biasanya saat saya tidak mood berdandan, saya cukup menggunakan produk ini dan lipbalm and I'm ready to go. 

Pros:
+ Easy to apply 
+ Lightweight 
+ Blends well 
+ Natural looking 
+ Looks very natural
+ Coverage was light to medium

Cons:
- Doesn't stay on 
- Poor coverage 
- Not user-friendly tube, cause spills a lot.

Tips: 
Karena finishingnya matte maka untuk yang berjenis kulit kering seperti saya perlu menggunakan pelembab sebelum menggunakan produk ini, dan untuk yang jenis kulitnya berminyak disarankan di set menggunakan loose powder setelah menggunakan produk ini agar lebih tahan lama.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

9 comments

  1. aku nggak cocok sama yg lokal punya mbak, karena pake lemon. trus intip ini tadi ceki2 ingrenya g ada lemonnya. tapi gampang pudar ternyata, jatuhnya cma jadi sunscreen sih sesuai banget sama purpose nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaaa, waktu aku pakai yang lokal, wangi lemonnya terlalu nyengat dan bikin jerawatan. Nah temenku di USA sana bilang kok aneh ga cocok, padahal lumayan bagus buat produk drugstore, karena kepo akhirnya aku nitip beliin disana hahahaa eh taunya beneran bagus ^_~

      Delete
  2. Wah, ini versi USA nya ya. Di kak Winda emang yang ini better ya dibanding yang indo? :) hehe. Thank you udah review kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, aku nitip beli sama temenku yang tinggal di sana.
      buatku jauh lebih enak yang ini, di blendnya enak, ga ada aroma yang mengganggu dan ngikutin warna asli kulit kita ^_~

      Delete
  3. baru aje i tao ada US version

    ReplyDelete
  4. Aku nyobain yg versi Indonesia. Walopun aku ga bermasalah sama bau-bauan, aku juga penasaran coba yg versi ini! ^^

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Mbak winda, itu harus banget dipakai 2 jam sekali?
    aku kira bisa seharian :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sunblock harus di reapply mbak, banyak yang mengira sekali aplikasi bisa untuk seharian padahal kenyataannya sunblock kita akan luntur terkena keringat, air, gesekan dengan kulit maupun pakaian. Makanya perku di reapply agar manfaat sunblock yang kita inginkan bisa di dapat secara maksimal.

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡