[Review] Frank Body Scrub and Frank Body Cream

Awal tahun 2016 kemarin aku mendapat hadiah tahun baru dari Benscrub. Aku sudah lama pingin beli Frank Scrub yang fenomenal itu tapi belum kesampean, eh puji Tuhan aku malah di tawari untuk review produk itu oleh Benscrub ^_~ Thanks God! Why I so curious with this product? Because I have read a lot of great reviews on the Frank Scrub, and now I can try and review it myself, thank you so much Benscrub.


Packaging luarnya berupa amplop super besar dengan gambar wanita yang anggun yang menyapa kita dengan ramah. 
Saya mendapatkan Frank Body Original Coffee Scrub dan Frank Body Cream.
Frank Body Original Coffee Scrub
A coffee scrub packed with sweet almond oil, orange essence, vitamins and minerals to target dry skin, stretch marks, cellulite, eczema, psoriasis, varicose veins, acne and scarring. It will also make your skin smooth and silky like a baby.

Price: IDR 320.000-
Netto: 200 gram
Frank body available in 4 varians:
Cacao Coffee Scrub, Coconut Coffee Scrub, Coconut Coffee Scrub, Original Coffee Scrub.

Description :
Frankbody original coffee scrub is packed with sweet almond oil, orange essence, vitamins and minerals to target dry skin, stretch marks, cellulite, eczema, psoriasis, varicose veins, acne and scarring.

Directions :
We recommend 2-4 scrubs a week and a package should last for about 8-10 times usage. The time you spend scrubbing with frank, is the time he target your problem. So make sure you leave the scrub for 5-10 minutes. You can include singing, squatting and thinking about Ryan Gosling while scrubbing.

Ingredients : 
Roasted and ground robusta coffee beans, Cold pressed sweet almond oil, Vitamin E, Sea salt.
Butiran kopinya terasa sangat kasar di kulit, dan membuat kamar mandi tampak sangat messy karena butirannya berjatuhan di mana-mana, makanya saya mencoba mengakali dengan cara menambahkan sedikit air agar butirannya sedikit menempel pada kulit.
Hasilnya tampak seperti ini, seperti endapan kopi pahit yang biasa kita minum.

Verdict:
Packagingnya simple tapi ramah lingkungan, setelah di buka dapat di seal kembali karena ada ziplock di dalamnya. Jadi produk tetap higienis dan bisa di gunakan sampai habis tanpa perlu dipindahkan ke jar atau tempat lainnya. Satu kantong berisi 200 gram ini habis aku gunakan dalam 16x pemakaian, saya prefer menggunakannya seminggu 2x dan hasilnya mulai terlihat. Kulit saya yang asalnya sangat kering jadi lebih moist, halus dan lembab. Cara penggunaannya sendiri, saya lebih suka di campur sedikit air, karena tidak terlalu berantakan dan butiran kopinya tidak terasa terlalu kasar. 

Yang saya suka dari produk ini adalah aromanya, aroma kopinya sangat nikmat, sama seperti aroma robusta asli, saat menggunakan produk ini saya harus menahan diri untuk tidak mencicipinya lol XD. Pada klaimnya dikatakan bisa menghilangkan stretchmarks, selulit dan ketidaksempurnaan kulit lainnya namun sayangnya saya tidak mencobanya secara rutin pada stretchmark saya sehingga saya tidak bisa mengatakan bagaimana hasilnya, tapi saya percaya bila kita ingin melihat hasil yang maksimal maka kita harus menggunakan Frank Body Scrub ini dengan rutin.
Frank Body Cream​​
​​Frank Body Cream is a real sofie and soon you will be too. Apply your whole body and let the natural goodness sink in. My body cream will keep you hydrated without slipping and sliding when the weather gets warmer. Target dry skin, sun damages, and stretch marks.

Price: IDR 399.000-
Netto: 200 ml
Description :
Frankbody Body Cream is a real softie and soon you will be, too. Apply to your whole bod and let the natural goodness sink in. My body cream will keep you hydrated in the colder months, without slipping and sliding when the weather gets warmer. Target dry skin and sun damages, and stretch marks.

Directions : 
Use morning and night from top to toe, To target problem areas massage into skin for 3 - 5 minutes, Daily.

Ingredients : 
Coffee Seed Extract, Pomegranate, Green tea, Shea & Cacao Butters.
Sama seperti semua produk dari Frank Body lainnya seperti body scrubs, face moisturiser dan face cleanser, Frank Body Cream 100% vegan dan “only tested on babes.” keren ya ^_~

Verdict:
Campuran coconut oil, arabica coffee seed extract, grape seed oil and sweet almond oil, yang kaya akan vitamin E. Kombinasi ini mencegah hilangnya kelembaban alami tubuh, perbaikan sel kulit mati dan mencegah tanda-tanda penuaan dini. Aromanya sendiri lebih mirip perpaduan dari shea butter dan kelapa. Krim ini sangat cocok untuk jenis kulit kering, biasanya saya gunakan setelah mandi dengan air hangat agar pori kulit terbuka dan krim dapat meresap dengan baik.

Teksturnya cukup pekat namun tidak lengket di kulit dan mudah di blend tanpa meninggalkan residu. Yang paling saya suka adalah aromanya karena aroma shea butternya sangat menenangkan, duo scrub dan cream ini sangat membantu kulit kering saya menjadi lebih sehat, moist, lembab dan halus. Sepertinya Frank Body tidak hanya mengumbar janji tapi juga memperhatikan kualitas produknya dengan baik, saya akan mencoba produk Frank Body lainnya di Benscrub. Why? Coz Benscrub is on a mission to rethink beauty by providing a line of essential that celebrate realness than cover it up #beautyisours

Bye bye now J
Don't forget to follow me on
post signature

13 comments

  1. Tertarik sama yang kopiiiii. Aku juga mikirnya jadi pingin ngopi deh pasti pas pake, ahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas make ini seruangan wangi kopi, duh enak bener wanginya, ayo Lisna coba di beli kalau ada budget lebih :)

      Delete
    2. Abis gajian beliiiii, hahaha. Makasih loh ciciiii.. Btw, aku masih belum dapat si himalaya niii, stoknya kosong terus di sekitar rumah, huhuhu.

      Delete
  2. uuuu.. pricey! tapi reviewnya okee banget dimana-mana. harga berbandig lurus sama kualitas deh hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. emaaang, kalau ada budget lebih harus coba, kulitku jadi lembut dan moist banget setelah abis 1 bungkus XD

      Delete
  3. Waaaaaa... kayaknya menarik banget. Dan jadi hype pula di instagram kan yah. Tapi mahal yaaaa... Hihihihihi... Semoga mendapat bisikan untuk nyoba. Karena udah lama juga penasaran sama scrub ini. Nice review dear.

    -Ninneta-

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga udah ngincer scrubnya sejak 2 tahun yang lalu tapi sayangnya blom ada budget buat beli hahahaa, harganya emang bikin kita mikir 2x ya tapi beneran deh ini produknya bagus banget

      Delete
  4. aduh aku cinta banget sama kopi, penasaran banget dari kapan tau sama si frank ini ci. kayanya bagus tapi mahal yak :'((

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, harganya yang cukup mahal bikin kita mikir2 pas mau beli ya kan? tapi beneran deh ga pake boong, ini produk berbanding lurus sama janji-janjinya hehehee

      Delete
  5. aku dari dulu juga pengen nyoba ini, tapi selalu melengos kalo inget harganya,

    nice review ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. tossss hahahaa harganya ga nahan ya, padahal kalau lihat manfaatnya sih berbanding lurus XD

      Delete
  6. Dari dulu pengen beli ini huhu cuma harganya ga nahan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. emberrrr, harganya mahal ya hehehee aku juga mikir-mikir kalau mau beli, tapi ternyata harga sepadan dengan kualitasnya loh :)

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡