My Bath Time Routine

Semenjak menjadi ibu, mandi adalah suatu kemewahan buat saya. Setiap harinya saya di sibukkan dengan berbagai pekerjaan kantor dan sesampainya di rumah saya masih harus mengurus rumah tangga, percaya atau tidak setiap hari sepulang kantor saya pasti memasak untuk anak dan suami saya. Itulah sebabnya saya tidak bisa hangout dengan teman sepulang bekerja. Itulah sebabnya saya berusaha mengambil waktu mandi sebagai me time saya, walaupun lebih sering gagal karena tidak lama setelah saya masuk kamar mandi Ming xia langsung memanggil "mamiiiii..." hahahhaaa.

Ini adalah produk-produk favorit saya saat ini.
1. Frank Body Scrub, baca review lengkapnya DISINI ya, serius produk ini bagus banget buat melembabkan kulit dan meluruhkan sel kulit mati.
2. Bouncia, baca review lengkapnya DISINI ya, ini sabun mandi favorit saya karena busanya yang padat, melimpah dan kenyal mampu menembus pori sehingga mampu me-maintenance kulit saya yang kering dengan baik. Selain itu Bouncia ini diperkaya dengan hyaluronic acid, collagen dan milk butter yang semuanya made in Japan.
3. Kaminomoto Hair Growth Accelerator, baca review lengkapnya DISINI ya, hair tonik ini mampu mengurangi rambut rontokku yang sudah terbilang cukup parah.
4. The Body Shop Sweet Lemon Body Butter, saya belum pernah bahas secara khusus body butter dengan wangi lemon ini tapi saya pernah membahas body butter dari TBS yang varian shea butter. 
5. Mise en scene - Perfect Hair Serum, hair serum ini made in Korea dan wanginya enak banget, bikin rambut saya lembab dan berkilau sehat.

Kalau produk favorit kalian untuk mandi apa saja? Share disini ya ^_~

Bye bye now J
Don't forget to follow me on
post signature

4 comments

  1. Aaakkkk... Bouncia... My favorite body shampoo. Selalu repurchase sabun ini. Wanginya gak eneg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku lebih suka foamnya mak, wanginya sih biasa, wangi susu hehhee

      Delete
  2. Penasaran IH am bouncia suka liat seliweran dimana2 hahaha... Coba sabun original source yg raspberry vanilla ce itu fav akuuu hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh yaaaa? kl ke guardian nyobain cium ah, thank you suggest nya ya ^_~

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡