The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: Philips KeraShine AirStyler to #‎StyleYourShine

Philips KeraShine AirStyler to #‎StyleYourShine

Di Bandung sudah 3 minggu, setiap hari selalu hujan. Akibatnya semua serba lembab, makanya aku males banget kalau keramas, karena harus dikeringkan dengan hair dryer atau bakal lama keringnya. Tapi keseringan pakai hair tools kayak hairdryer, catok dan curly gitu kan bikin rambut jadi ga sehat. Karena membuat keratin alami pada rambut terkikis secara perlahan, apa sih keratin itu? Keratin adalah zat protein yang berfungsi untuk melapisi rambut. Jika keratin rambut kamu rusak, maka akan menyebabkan dampak buruk pada penampilan rambut kamu, seperti: rambut terlihat kusam, rambut tidak lagi berkilau, patah, rontok dan jadi sulit di atur.

Untungnya, baru-baru ini Philips meluncurkan rangkaian terbaru KeraShine yang terbagi atas tiga tools sesuai kebutuhan wanita, yaitu KeraShine Straightener, KeraShine AirStyler, KeraShine Hairdryer.
Nah yang akan aku coba kali ini adalah Air Styler nya, dari namanya juga unik ya, simak pengalamanku menggunakan produk ini ya.



Philips KeraShine AirStyler ini memiliki beberapa kelebihan yaitu:

Perlindungan Keratin
Sisir persembahan dari Philips ini dilengkapi dengan perlindungan keratin yang membantu memberikan lapisan perlindungan ekstra agar rambut Anda tetap terjaga kesehatannya serta membuatnya selalu tampil natural.

Daya 650 Watt
Untuk dayanya sendiri, Philips Kerashine HP8659 memiliki daya sebesar 650 watt yang mampu menghasilkan angin panas yang sangat efektif untuk menyempurnakan rambut Anda agar kering dengan maksimal dan bertahan seharian penuh.
ThermoProtect Temperature
Produk ini juga dilengkapi dengan fitur ThermoProtect Temperature yang dapat mengeringkan rambut Anda dengan optimal serta memberikan perlindungan ekstra dari panas yang berlebihan.

Ionic Care
Tak perlu khawatir akan kerusakan rambut Anda karena alat-alat styling rambut, karena sisir rambut ini memiliki Ionic Care yang mampu melindungi rambut Anda dari kerusakan seperti rambut kering dan patah-patah karena alat styling. Dengan pengering rambut ini, Anda dapat tetap mendapatkan rambut yang indah dan berkilau.

Seperti yang bisa kalian lihat, AirSytler ini adalah gabungan antara sisir dan hairdryer, yang dapat menghasilkan rambut lurus yang terlihat natural tanpa merusak keratin rambut. 

Kalau pegangannya masih kayak foto sebelah kiri, itu artinya belum terkunci sempurna. Kita harus tekan sampai terdengar bunyi klik yang menandakan kalau pegangannya sudah terkunci dengan baik, seperti pada foto kanan.

Selain beberapa kelebihan di atas, Philips KeraShine AirSytler ini juga memiliki kelebihan yaitu adanya pengatur kecepatan. Philips Kerashine HP8659 ini memiliki 2 pengatur kecepatan yang berguna untuk mengeringkan rambut tanpa merusak lapisan keratin pada rambut. Dengan fitur ini, Anda bisa mengatur panas yang keluar dari AirSytler.


Dengan sikat berpapan lurus yang inovatif, kita bisa membuat rambut lurus indah yang natural, tanpa menyebabkan kerusakan pada rambut.
Cara pakainya juga sangat mudah karena tinggal di sisir kayak kita pakai sisir biasa ajah.
Ini percobaan pertama menggunakan AirStyler dengan rambut yang sudah kering, dalam 10x sisiran rambutku terlihat lebih rapi dan lurus kan?
Percobaan kedua menggunakan AirStyler pada rambut basah setelah keramas, dalam 12 sisiran saja rambutku tampak lembab tapi tidak terlihat kering kan?
Lihat deh rambut awalku yang kayak singa dan tidak beraturan ini XD
Percobaan ketiga adalah membentuk rambut keriting saya menjadi lurus dalam waktu 10 menit saja.
Gimana? Kalian tertarik ga setelah melihat ketiga percobaanku? Harga AirStyler ini berkisar di IDR 499.000- tapi di Lazada sedang ada promo menjadi IDR 375.000- saja.

Kalau kalian tertarik dengan produk-produk Philips, kalian bisa membelinya secara online di Lazada 

Bye bye now J
Don't forget to follow me on
post signature

12 comments:

  1. praktis banget ya tinggal disisir aja langsung keliatan lebih lurus rambutnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sayangnya rambutku jabrik jadi ajah keliatan kayak singa hahahaaa, padahal bagus banget loh alat ini.

      Delete
  2. Replies
    1. lagi promo loh mbak, yuk di lirik kali ajah harganya cocok sama bonus tahunan :)

      Delete
  3. Praktis ya, gak bikin rambut rusak.
    Kayaknya mesti ganti hair tool dirumah mumpung lagi diskon

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiii yuk ah dibeli, siapa tahu bonus tahunan sebentar lagi cair :)

      Delete
  4. Eh jadi simple bgt ya ci, gak perlu beli 3 alat,tp dgn produk ini hampir semua bs d lakuin.
    Nyatok bisa, ngeringin bisa, nyisir bisa.

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tapi nyatoknya ga bener-bener lurus kayak catokan biasa, hasilnya jadi kelihatan lebih natural sih XD

      Delete
  5. Kayak sisiran biasa tapi jadi lebih rapi ya hasilnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, kalau kamu jenis rambutnya lepek pasti cocoook banget karena bakal jadi lebih ngembang <3

      Delete
  6. Menarik juga nih ses. Wattnya juga gak gede2 bgt. Gak bikin jeglek hehe

    http://www.crochetandlipstick.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ses, dan hasil nya kelihatan natural, ga kayak di catok kan kelihatan banget tuh habis di catok :)

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...