The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] Sephora CC Face Cream and Sephora Colorful Blush

[Review] Sephora CC Face Cream and Sephora Colorful Blush

Saat ini berbelanja melalui situs online semakin marak dilakukan terutama oleh masyarakat Indonesia, karena dinilai lebih praktis dan bisa dilakukan dari mana saja. Tapi terkadang rasa khawatir kerap menghantui karena tidak sedikit juga berita yang beredar tentang penipuan yang terjadi saat bertransaksi online. 
Tidak jarang perasaan risih atau kurang nyaman muncul saat berbelanja kosmetik di counter kosmetik yang beredar di mall, karena SPG yang sering mengikuti kemanapun kita pergi atau memaksa untuk membeli produk tertentu saat kita sedang mencoba produknya. Sama halnya saat berbelanja kosmetik melalui sosial media (Instagram atau Facebook). Keaslian produknya tidak terjamin dan entah kapan akan sampai, terutama ketika harus melakukan PO atau pre-order terlebih dahulu.

Dengan adanya Luxola, semua permasalahan belanja kosmetik jadi terpecahkan. Membeli produk kosmetik jadi lebih mudah dan menyenangkan. Selain itu, semua produk yang dijual pun terjamin 100% keasliannya dan memiliki sertifikasi dari BPOM. Contohnya seperti Blush on dari Sephora Collection yang saya beli ini.


Di Luxola ada 60 brand yang meliputi ratusan produk yang bisa di pilih, dan yang terbaru adalah Sephora Collection, di Bandung ga ada Sephora makanya dengan launchingnya Sephora Collection di Luxola saya sangat terbantu sekali ^_~ thank you Luxola.

Berikut saya sertakan screenshoot untuk panduan kalian berbelanja di Luxola ya, karena Luxola baru saja launching produk Sephora maka kali ini belanjaan saya adalah 2 produk Sephora Collection terbaru.
CC Cream Sephora yang katanya bisa memperbaiki warna kulit yang tidak merata dan membuat kulit terlihat lebih halus, akan saya review di bagian bawah postingan ini ya.
Karena saya adalah maniak blush on, maka saya penasaran dengan Colorful blush by Sephora ini, akan saya review di bagian bawah postingan ini juga ya, jadi baca sampai habis ya. ^_~

Kalau kalian belanja minimal IDR 200.000- maka kalian berhak mendapatkan free shipping.

Satu hal lagi yang saya suka dari Luxola adalah pilihan pembayarannya sangat komplit.
Luxola memiliki beberapa pilihan untuk pembayaran: VISA/Mastercard, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Bank Transfer, pembayaran melalui Indomaret dan COD (Cash On Delivery) untuk beberapa area di Jabodetabek dan beberapa kota di Indonesia.

Tinggal duduk manis, menunggu email konfirmasi yang biasanya di kirim kurang dari 24 jam lalu, 1-2 hari kemudian kita akan menerima paketnya di kirim dengan bubblewrap khusus sehingga isinya tetap aman.
Kiriman ke Bandung cuma butuh waktu 2 hari loh, saya pesan rabu sore, jumat siang sudah ada di tangan saya, super cepat kan?

Hal yang saya sukai dari berbelanja di Luxola.co.id:
• Barangnya ready-stock/tersedia, jadi tidak perlu menunggu lama atau pre-order terlebih dahulu untuk membeli barang yang diinginkan.
• Produknya lengkap dan memiliki lisensi/sertifikasi dari BPOM, sehingga keaslian produknya juga 100% terjamin.
• Harga produk terjangkau dan sering mengadakan promo yang menarik.
• Cara pemesanan yang mudah dan cepat. 
• Tampilan website yang menarik dengan navigasi yang mudah.
• Memiliki bagian customer review/ulasan pelanggan pada setiap halaman produk.
• Gratis biaya pengiriman untuk pembelanjaan di atas Rp 200.000,-
• Memiliki beberapa pilihan untuk pembayaran: VISA/Mastercard, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Bank Transfer, pembayaran melalui Indomaret dan COD (Cash On Delivery) untuk beberapa area di Jabodetabek dan beberapa kota di Indonesia.
• Memiliki tim Customer Service yang ramah dan sangat membantu dengan respon yang cepat. Bisa mengajukan pertanyaan atau meminta bantuan melalui Facebook Message (Facebook ID: Luxola Indonesia), email (help@luxola.com) dan telepon (021-29043652).
• Waktu pengiriman yang cepat dengan estimasi pengiriman 1-3 hari kerja untuk area Jabodetabek dan 2-6 hari kerja untuk daerah di luar Jabodetabek.
• Pengirimannya rapi, masing-masing produknya dibungkus dengan bubble wrap sehingga aman dan tidak perlu mengkhawatirkan kemasan yang rusak saat proses pengiriman.
• Luxola memiliki loyalty program yang bernama LX Insider untuk para pelanggannya. Para pelanggan yang tergabung dalam loyalty program akan mendapatkan poin untuk setiap pembelanjaan (1 poin untuk setiap Rp 9000,-) dan juga saat membuat ulasan produk (10 poin untuk setiap ulasan yang diterima). Poin ini akan secara otomatis masuk ke dalam akun Luxola ketika pesanan sudah dikirimkan. Nantinya poin yang terkumpul ini bisa ditukarkan kembali untuk berbelanja di Luxola. Keuntungan lainnya dari bergabung dalam loyalty program ini adalah mendapatkan hadiah yang menarik dan eksklusif ketika mencapai tingkatan LX Silver dan LX Gold.

Secara keseluruhan proses pembelian produk kecantikan/kosmetik di Luxola mudah dan cepat, dengan harga terjangkau, produk yang lengkap dan 100% asli, dengan pelayanan yang juga memuaskan! Buat kalian yang baru pertama kali berbelanja di Luxola bisa menggunakan kode ILX-WINDA untuk mendapatkan 20% off dari total pembelian TANPA MINIMUM ORDER. Asyik kan? Sayangnya kode itu hanya berlaku sampai 31 desember 2015 saja, makanya kalian harus cepat belanja sebelum kodenya expired. Happy shopping guys dan jangan heran kalau setelahnya kalian jadi jatuh cinta dengan Luxola ya hihihiii....

Sekarang waktunya review produk dari Sephora Collection yang aku beli.
Yang pertama adalah CC and Face Cream.
Sewaktu aku swatch di tangan kelihatan kalau warnanya bisa ngeblend dengan baik, tapi itu pertanda buruk buatku, why? Karena warna kulit mukaku jauh lebih putih daripada tanganku, makanya aku udah pesimis dan takut kalau shadenya kegelapan untuk wajahku. Ga taunya aku salah, pas aku blend di wajah jadinya bagus banget, dan warnanya pas ga kegelapan atau keputihan di wajahku ^_~.

Bisa dilihat before afternya kalau sebelumnya kulitku super kusam dan pucat, setelah pakai CC and Face Cream ini jadi halus, glowing dan ga kusam lagi. Ini bukan hasil editan loh, asli kaget kulit bisa jjadi mulus gitu. Soalnya pas aku swatch di tangan kayaknya agak terlalu gelap di kulitku, tapi karena cuma ada satu shade aku coba blend sehalus mungkin. Hasilnya flek hitamku bisa di tutup nyaris sempurna oleh CC cream ini. Beda banget sama CC Cream Korea yang coveragenya low banget.

Yang ke dua adalah Colorful Blush no 6 yang Flirt it Up, shadenya sendiri orange lebih ke arah coral.

Pannya sendiri besar jadi sepertinya bakal habis lama hehehee, sepertinya bakal beli yang "My Gosh" karena ternyata warnanya bagus, pigmented dan gampang di blend.

Kelihatan kan satin finishing dengan sedikit shimmer di pipi bikin wajah kelihatan lebih segar dan sehat? Ini cuma pakai blush on dan sunblock doank loh, ga pake foundi, bedak atau CC cream dulu sebelumnya.

Jangan lupa pakai kode ILX-WINDA untuk dapetin diskon 20% OFF tanpa minimum order dan berlaku hanya untuk pembelian pertama saja sampai dengan 31 Desember 2015 ya.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on
post signature

6 comments:

  1. kayanya kalau udah pakai CC Cream dari Sephora gak usah pakai yang lain lagi deh kalau buat daily, soalnya membantu bgt ci beda ya sama brand korea .
    http://kawaii-diary98.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, CC cream ini beda sama CC Cream Korea yang biasa aku pakai, coveragenya bagus loh yg ini :)

      Delete
  2. Aku suka sama blush on nya..kayaknya cocok jga buat tone medium ya?? Jd kesannya gak maksa pake blush hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, pake ini buat medium pas banget pinknya hehee

      Delete
  3. belum pernah belanja di Luxola XD btw itu cc creamnya bikin mupeng! >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. cc creamnya bagus loh, bisa cover kekurangan wajah ga kayak cc cream korea yang tingkat coveragenya rendah banget

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...