The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [K-Drama] Love Rain

[K-Drama] Love Rain

Yang aku bakal bahas adalah kisah cinta 2 generasi yang berbeda.
Apaan sih judulnya? Kebetulan ini film lama, tapi sayang banget kalau ga di tonton ^_~
Love Rain
Cast : Jang Geun Suk, Im Yoon Ah, Jung Jin Young, Hwang Bo Ra, Son Eun Seo
Episodes : 20
Category: Korean Drama
Genres : Romance, Melodrama
Type : TV Series
Release : 2012
Status : Finished

 "Love Rain" menggambarkan true love yang terjadi tahun 1970-an dan cinta dari hari ini pada waktu yang sama. Film ini menunjukkan bagaimana cinta keturunan dari pasangan sebelumnya yang berakhir naas, yang bertemu pada 1970-an, berhasil bertemu kembali dan jatuh cinta. 

Seo In Ha dan Kim Yoon Hee, seorang mahasiswa seni yang pemalu, bertemu dan jatuh cinta dengan satu sama lain selama kuliah di tahun 1970 tapi sayangnya cinta mereka ditakdirkan untuk tidak pernah bersatu. Sekarang di abad ke-21 ini Korea, putra Seo In Ha, Seo Joon (seorang fotografer) bertemu dan jatuh dengan putri Kim Yoon Hee, Jung Ha Na, seorang gadis ceria yang energik. 

Sangat berbeda dengan kepribadian ibunya. Akankah cinta mereka satu sama lain membuat mereka tetap bersama-sama atau akan mereka harus menghadapi nasib yang sama dengan orang tua mereka?
Kisah 1970
In-Ha (Jang Geun Suk), mahasiswa seni, Dong Wook (Kim Shi-Hoo), mahasiswa kedokteran, dan Chang-Mo (Seo In Guk), mahasiswa hukum, yang populer di sekolah, terutama dengan perempuan. Ii-Ha, Dong Wook dan Chang-Mo membuat band gitar akustik dan bernyanyi bersama-sama.

Suatu hari, In-Ha berpapasan dengan Yoon-Hee (Yoona) di kampus. Dibutuhkan tidak lebih dari 3 detik untuk In-Ha jatuh cinta dengan Yoon-Hee. Ternyata Dong Wook juga mencintai Yoon-Hee, saat In-Ha mengetahui hal itu, In-Ha memutuskan untuk mengalah pada Dong-Wook. Namun ternyata hati kecilnya tidak mau memberikan Yoon-Hee pada siapapun, termasuk sahabatnya.
Kisah 2012
Di sebuah stasiun kereta api di Hokkaido, Jepang, Joon (Jang Geun Suk-) dan Ha-Na (Yoona) berbenturan satu sama lain. Ponsel Ha-Na jatuh ke dalam saku Joon tanpa ada yang menyadari. Joon adalah seorang fotografer dan playboy. Dia datang ke Hokkaido untuk pemotretan sedangkan Ha-Na adalah seorang mahasiswa yang belajar di Hokkaido dan hendak pulang ke Korea Selatan.

Kemudian, Joon mendengar sebuah ponsel dengan ringtone yang aneh. Joon kemudian menyadari bahwa ia memiliki ponsel orang lain di sakunya. Setelah saling kontak, Ha-Na pergi ke lokasi syuting untuk mengambil ponselnya, tapi Joon tidak ada. Karena Joon terus berubah jadwal, akhirnya setelah tiga kali terus merubah jadwal, Ha-Na pergi ke hotel Joon. Setelah menunggu sampai lewat tengah malam di lobi hotel Joon, Ha-Na memutuskan untuk pergi ke kamar hotel Joon untuk mengambil ponselnya. Karena tidak ada orang di dalam ruangan dan pintu tidak terkunci, Ha-Na memutuskan untuk masuk dan mencari ponselnya, tapi tiba-tiba Joon dan seorang model berjalan melalui pintu.

Aku suka film ini, apalagi ada Yoona hehehee, tapi sepertinya endingnya agak terlalu memaksa.
Oh ya, sountracknya enak loh, aku suka yang dinyanyiin sama Jang geun suk dan satu lagi yang Yoona. 

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

7 comments:

  1. Selalu suka liat poster or image dari film2 korea. Ngga ngikutin karena takut jadi addiiiict, hahaha. Nice blog, dear. :D *starclozetter

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus ya posternya, keliatan banget niatnya hehehee aku juga sekali nonton langsung ga bisa stop :(

      Delete
    2. Nah makanya aku ngga mau nontooon, pasti nagih deeeh.. >__<

      Delete
  2. Siap" cari filmnya suka sama akting Jang Geun Suk .... last nonton filmnya bareng Moon Geun-young di Mary Stayed Out All Night ... Tq ka Reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini film lama sih tahun 2012 tapi lumayan buat mengobati rasa kangen lihat akting JGS hihihiii selamat nonton ^_~

      Delete
  3. Gak pernah liat ini sampai tamat, cuma sampai awal yang tahun 2012, bukan couple yang kuinginkan, maunya Geun Seuk itu jatuh cinta padaku #tolonglah

    ReplyDelete
    Replies
    1. mauku juga begitu, apa daya JGS ga bersedia #eaaaaa hahahaaa

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...