Sinopsis a Gentleman's Dignity Korean Drama

Akhirnya bisa nonton K-drama lagi setelah sekian lama ga nonton, aku milih K-drama ini karena ada Jang Dong Gun, buat yang sudah pernah melihat "All About Eve" pasti tahu siapa dia. Ini pertama kalinya Jang Dong Gun muncul di K-drama setelah 12 tahun loh, selama ini dia cuma main film lepas. Lumayan lama ya, ga berasa juga ternyata sayah sudah tua -___-".

Sinopsis a Gentleman's Dignity Korean Drama

a Gentleman's Dignity

Cast : Kim Min Jong, Jang Dong Gun, Lee Jong Hyuk, Kim Soo Ro
Episodes : 20
Category: Korean Drama
Genres : Romance, Comedy, Drama
Type : TV Series
Release : 2012
Status : Finished

Sinopsis a Gentleman's Dignity Korean Drama

Drama ini bercerita tentang karier dan kehidupan cinta profesional di perkotaan. Dengan tokoh utama empat pria di usia empat puluhan yang telah berteman sejak mereka delapan belas tahun, hubungan mereka sangat akrab karena sudah melalui banyak hal, termasuk kasih, perpisahan, keberhasilan dan kegagalan.

Kim Do-jin (Jang Dong-gun) adalah arsitek terkenal yang sangat percaya diri yang membuatnya menjadi playboy, dan takut akan komitmen. Yang mengejutkan adalah ternyata Do-jin jatuh hati pada Seo Yi-soo (Kim Ha-neul) walaupun ia menemukan bahwa sebenarnya Yi-soo naksir sahabatnya Im Tae-san. Dia mulai cinta sepihak untuk pertama kali dalam hidupnya dan mencoba untuk memenangkan hati Yi-soo.

Im Tae-san (Kim Su-ro) berkencan dengan teman sekamar Yi-soo yang bernama Hong Se-ra (Yoon Se-ah), masalah mulai muncul ketika ia mengetahui kalau Yi-soo sudah 3 tahun menyimpan cinta sepihak pada Tae-san. apalagi ketika Se-ra mengatakan kalau Se-ra tidak ingin menikah dan hamil karena takut mengganggu karirnya sebagai pe-golf wanita.

Choi Yoon (Kim Min-jong) adalah seorang pengacara yang masih belum bisa melupakan kematian istrinya tujuh tahun lalu namun mulai memiliki perasaan untuk adik Tae-san yang usianya baru 24 tahun, Im Meari (Yoon Jin-yi). Meari naksir Yoon sejak kecil namun Yoon menolak untuk memberikan perasaannya dan membahayakan persahabatannya dengan Tae-san.

Lee Jung-rok (Lee Jong-hyuk) pemilik Mango Six yang menikah dengan seorang wanita kaya bernama Park Min-sook (Kim Jung-nan). Sebenarnya Jung-rok menyayangi Min-sook namun entah kenapa dia selalu menggoda perempuan lain yang menyebabkan banyak masalah dan krisis kepercayaan dalam pernikahan mereka. Sampai-sampai Min-sook menyerah dan benar-benar meminta Jung-rok untuk bercerai ke 41x nya.

Sementara itu seorang remaja bernama Colin (Lee Jong-hyun) datang ke Korea mencari empat pria dan mengklaim salah satu dari mereka adalah ayah kandungnya, ternyata Colin adalah anak Kim Eun-hee (Park Joo-mi) yang merupakan cinta pertama keempat pria diatas.

a Gentleman's Dignity Korean Drama Cast
 
Cast:
Jang Dong Gun as Kim Do Jin
Kim Ha Neul as Seo Yi Soo
Kim Soo Ro as Im Tae San
Kim Min Jong as Choi Yoon
Lee Jong Hyuk as Lee Jung Rok
Yoon Se Ah as Hong Se Ra
Kim Jung Nan as Park Min Sook
Yoon Jin Yi as Im Me Ah Ri
Lee Jong Hyun as Collin

Sinopsis a Gentleman's Dignity Korean Drama

K-Drama ini bagus deh, nontonnya jadi ga berasa, tau-tau udah episode terakhir ajah.
Gimana endingnya? Apakah Do-jin yang playboy itu akhirnya berani berkomitmen dengan Yi-soo? Apakah Tae-san bisa mengubah Se-ra menjadi wanita sesungguhnya yang tidak malu mengatakan I love you pada pria yang dia cintai dan mau mengiyakan ajakan Tae-san untuk menikah? Apakah Yoon akhirnya bisa melupakan istrinya dan menyatakan perasaannya kepada Meari? Apakah pada akhirnya Jung-rok bercerai dengan Min-sook?
Dan yang terpenting adalah, siapa ayah dari Colin? Hiihhiii bikin penasaran kan? Yuk ditonton, aku kasih rating 9 dari 10 loh drama ini.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

12 comments

  1. bagus banget kahhh ci? arrrghh tmbh panjang daftar yg hrs kutonton >__<

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus shel, aku kasih rating 9 dari 10 hahahaa kepingan DVDku juga belum habis-habis tuh, makanya aku masih nonton serial lama wkwkwkk

      Delete
  2. duh ini drama favorit banget ce.. ahjussi2 cakep hahah XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa, hahaha disini paling sebel sama Jung Rok karena gatel banget jadi cowok padahal udah beristri hahahaaa XD

      Delete
  3. Di yutub ada gak ya?*mental gratisan

    ReplyDelete
    Replies
    1. streaming di drama.net ajah mak, gratis juga loh hehehee

      Delete
  4. kalau Collins berusia 17 tahun berarti Do Jin berumur berapa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. 40 mbak, kan semuanya seumur hehehee bujang di usia 40 tahun :)

      Delete
  5. Ganteng - ganteng banget ih, tapi masih gak bisa move on dari Ahjussi Jang Hyuk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aiyooo, Jang Hyuk juga ganteng hihihiii heran ya mak Ahjussi sana cakep-cakep XD

      Delete
  6. Emang yah, kadang menyukai seseorang nggak terbalas yak apa gitu rasanya, sedangkan kita nggak tau ada yg suka dengan kita. Uuuh, bagus2. Siap download deh filmnya. Aku penasaran dg permintaan cerai yg ke 41. Emmm, film Korea nggak ada yg ngebosenin. Suka banget sama fashion dan gayanya. Lucu2. Sampe logat ngomongnya kadang nggak terasa kita bisa kebawa. ups... it can't be. Musti tetep jd orang Indonesia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru permintaan cerai ke 41 itu yang mengubah hidup Jung-Rok dan Min-Sook untuk selamanya heheee, aku jauh lebih suka lihat K-Drama dibanding sinetron Indonesia yang sama sekali ga bermutu XD

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡