The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] Utama Spice Lavender Body Butter

[Review] Utama Spice Lavender Body Butter

Kembali dengan review body lotion dari Utama Spice yang akhir-akhir ini selalu menemani saya di kantor.
Yang akan saya review kali ini adalah Utama Spice Lavender Body Butter.
Pada saat pertama kali saya buka, saya sedikit terkejut karena tercium aroma lavender yang wanginya cukup menusuk hidung. Tetapi jangan takut, aroma lavender yang digunakan oleh Utama Spice adalah aroma lavender yang berasal dari aromatherapy oil bukan essence. Untuk pembaca setia pasti sudah tahu kalau saya sangat sensitif dengan wewangian, maka dari itu awalnya saya sedikit malas untuk menggunakan body butter ini.

Tetapi suatu hari saya kelupaan membawa body lotion andalan, dangan sangat terpaksa saya menggunakan body butter ini. Eh ternyata wangi yang cukup menyengat itu akan hilang dengan sendirinya, bersamaan dengan terserapnya si lotion itu sendiri. Padahal saya pikir wanginya bakal bertahan selama 1-2 jam karena wanginya sangat kuat, ternyata saya salah hehehee.

Satu hal yang saya perhatikan, berdasarkan teksturenya, seharusnya ini adalah body lotion, bukan body butter. Namun entah mengapa Utama Spice menamakan produk ini sebagai body butter, next time saya akan buat post perbedaan antara body lotion, body butter dan body cream ya.

Pros:
C Melembabkan kulit.
C Cepat menyerap ke kulit.
C Oilnya banyak tapi tidak berlebihan.
C Bahannya natural jadi no paraben.
C Tidak greasy atau lengket.
C Tekturenya sedikit watery, jadi sangat mudah di ratakan di kulit.

Cons:
D Wanginya bikin pusing pada saat pertama kali di oleskan karena sedikit berlebihan menurut saya, tetapi setelah lotionnya menyerap, wanginya mulai berkurang dan tidak bikin saya pusing lagi.

Jl. Kaja Kauh No. 8
Banjar Pengosekan
Mas Ubud, Bali, Indonesia
email : info@utamaspicebali.com

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

No comments:

Post a Comment

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...