The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] Eye Need You from GLOinc

[Review] Eye Need You from GLOinc

Belakangan ini saya sedang beralih ke skincare yang berbahan dasar natural, organic, dan tidak mengandung pewangi atau pewarna buatan. Kebetulan sekali GLOinc mengirimkan Eye Need You untuk saya coba, ini adalah produk 3in1 untuk area mata.
Harga: IDR 65.000-
Netto: 7.5gr
Ingredients: 
Shea Butter, Beeswax, Apricot Kernel Oil, Grapeseed Oil, Rosehip Oil, Argan Oil, Stearic Acid, Aloe Vera Gel, Vit E, Lavender Essential Oil.

Eye Need You ini adalah eyebalm yang multifungsi karena bisa dipakai dengan 3 cara, yaitu :

1. As Eyecream (moisturizer) 
Tekstur dari Eye Need You ini seperti balm pada umumnya, waxy dan teksturnya padat. Tapi jangan kuatir, walaupun teksturnya seperti itu, balm ini cukup ringan, cepat meresap dan nyaman dipakai karena gak kerasa greasy di area mata. Cara pakainya gampang banget, tinggal ambil secuil kecil dan di dab perlahan di area mata, di dab ya bukan di oles, karena teksturnya padat kalau dioles di area mata bakal sulit ngeratainnya dan akan menimbulkan keriput.

Ingat jangan meletakkannya tepat di bawah mata, tapi 1,5 cm di bawah mata. Mengapa? Karena ketika kita sedang tidur krim mata biasanya bergerak sekitar 0.5 cm. Oleh karena itu, kalau kita menggunakannya tepat di bawah mata, itu malah akan membuat mata terlihat bengkak.

Setelah pemakaian selama sebulan, saya belum melihat tanda-tanda perubahan yang signifikan pada fine lines dan dark circle saya, tapi area bawah mata saya menjadi lebih lembab. Biasanya saya pakai Eye Need You ini sebelum tidur di malam hari, tapi di pagi hari saya rasakan area bawah mata saya masih lembab.
2. As waterproof makeup remover (eye and lips)
Kalau dipakai sebagai waterproof makeup remover kita bakal butuh lebih banyak produknya, jadi harus berkali-kali colek ke pot atau biasanya saya ambil pakai cotton bud jadi tinggal colek agak banyak.

Cara menggunakannya sangat mudah, ambil Eye Need You secukupnya lalu gosok di daerah mata Anda, tunggu 10-15 detik, pijat perlahan sampai makeup mencair dengan sendirinya, untuk menghilangkan residu atau sisa-sisa makeup tinggal lap dengan kain atau tissue basah.

Tidak dianjurkan menggunakan kapas, karena akan ada sisa kapas yang menempel pada wajah. Cuci wajah untuk memastikan tidak ada riasan yang tersisa. Eye Need You ini bisa di gunakan untuk menghapus lipstik waterproof juga loh seperti Rimmel Provocalips, Max Factor Lipfinity dan Sleek Matte ME.
3. As a conditioner for eyelashes
Eye Need You ini juga bisa digunakan sebagai kondisioner untuk membuat bulu mata jadi lebih lebat dan kuat. Penggunaan selama sebulan belum melihat progress yang signifikan, selain bulu mata saya jadi jarang rontok. Biasanya kalau habis membersihkan maskara, pasti ada saja bulu mata yang ikutan rontok. Tapi sejak memakai Eye Need You ini rontoknya jarang-jarang. Cara pakainya juga gampang banget karena cuma di oleskan di daerah bulu mata.

Pros:
C Multifungsi, bisa jadi eye cream, eye makeup remover juga conditioner untuk bulu mata kita.
C Terbuat dari bahan-bahan natural.
C Affordable price.

Cons:
D Kalau sudah di buka dan lupa di pakai, dalam kasusku 3 hari, krimnya jadi keras :( susah nyoleknya, tapi setelah di dioles bakal mencair sendiri kok, jadi ga susah di baurkan.
D Kemasan kurang higenis karena harus langsung nyolek di jar, makanya saya menggunakan cotton bud.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

2 comments:

  1. wooow.. sebagai conditioner mata?? hebaaat ya product ini cc wind.. ini product local lagi ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, keren yaaaa tapi blom ada efek bisa manjangin, cuma sedikit menguatkan bulu mata saja hihihii
      lokal donk Dine, akhir-akhir ini produk lokal bagus-bagus ya :)

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...