The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene

Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene

Siapa yang setuju dengan saya kalau kulit sehat dan indah adalah idaman semua orang? Termasuk kaum pria dan anak-anak, terlebih lagi untuk wanita. Pastinya semua juga sudah pernah mendengar pepatah "Don't judge a book by its cover" atau jangan menilai seseorang dari penampilannya, tapi sejujurnya jaman sekarang siapa sih yang ga melihat penampilan? Dan penampilan pertama yang dilihat orang selain cara berpakaian adalah kulit.

Tapi menjaga kulit sehat dan indah itu gampang-gampang susah loh, karena ternyata banyak banget penyebab kulit kering yang sulit di hindari, contohnya adalah:
1. Cuaca, yang akan membuat kulit menjadi kering pada saat musim dingin, saat suhu dan kelembaban sangat rendah.
2. AC yang menurunkan kelembaban kulit, sehingga tanpa kita sadari kulit akan mengalami penguapan dan membuat kulit menjadi kering atau dehidrasi.
3. Mandi dengan air panas, yang dapat menghancurkan lapisan lemak pada permukaan kulit yang merupakan pelembab alami kulit.
4. Sabun mandi yang mengandung deterjen atau anti septik juga dapat mengikis lapisan lemak pada permukaan kulit.
5. Sinar matahari, UVA dan UVB adalah dua fator utama yang menguras kelembaban kulit, karena sinar UV mampu memecah kolagen dan elastin menjadi tingkatan lebih rendah yang membuat kulit terasa kasar saat di sentuh.
6. Proses penuaan, saat usia semakin beranjak naik, kulit mulai kehilangan kemampuannya untuk mempertahankan kelembaban di permukaan kulit

Serem ya teman, untungnya sekarang ada Redwin Sorbolene yang membantu menjaga kelembaban kulit kita sehingga kulit kita tetap sehat dan indah.

Apa sih Redwin Sorbolene itu?
Redwin Sorbolene adalah pelembab nomor satu di Australia yang mampu melembabkan sekaligus mengunci kelembaban kulit yang cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit paling sensitif sekalipun. Karena Redwin tidak mengandung bahan yang berbahaya seperti deterjen, pewarna, wewangian ataupun lanolin.

Redwin Sorbolene diformulasikan untuk menyembuhkan, menenangkan, melindungi dan memelihara kulit yang kemerahan, pecah-pecah, kering, bersisik dan rusak.
Dari tadi kata Sorbolene selalu muncul, apa sih Sorbolene itu? 
Sorbolene adalah campuran krim dengan komposisi 40% minyak dan 60% air. Sorbolene memiliki kandungan minyak yang tinggi yang mampu membuat krim tahan lebih lama di permukaan kulit, maka dari itu Sorbolene di percaya mampu menjaga kelembaban kulit lebih lama dari krim biasa.
Keistimewaan Redwin Sorbolene
- Dermatologist Tested.
- Tidak mengandung zat pewarna.
- Tidak mengandung paraben.
- Cocok untuk kulit bayi yang baru lahir sekalipun.
Fungsi Redwin Sorbolene
- Melembabkan kulit tanpa menyebabkan iritasi dan alergi.
- Menjaga kekenyalan dan kelenturan kulit.
- Vitamin E sebagai anti-oxidant yang memulihkan kulit kering dan rusak.
- Memulihkan kulit yang rusak akibat hilangnya kelembaban alami pada kulit, termasuk masalah sunburn.
Karena aman untuk anak-anak, saya juga menggunakan Redwin Sorbolene ini untuk Ming xia.
Sekarang Redwin ini jadi kesayangan Ming xia karena tidak beraroma dan cepat menyerap. Kedepannya saya akan membeli versi besar yang 500ml karena harganya lebih bersahabat.

Redwin Sorbolene Moisturiser ini terdiri dari 2 ukuran 100gr - IDR 75.000 dan 500ml - IDR 165.000.
Selain bisa di gunakan sebagai moisturizer, Redwin Sorbolene ini juga bisa di gunakan sebagai makeup remover loh, karena mengandung 40% oil jadi bisa mengangkat sisa makeup juga. Tapi saran saya sih setelah dibersihkan dengan Redwin, kita tetap membersihkan ulang dengan sabun cuci muka agar tidak ada sisa makeup yang masih tertinggal.
Produk Redwin dapat ditemukan di drugstore dan supermarket terdekat di kotamu, kalau tidak ada supermaket atau drugstore yang disebutkan diatas, kalian juga bisa order via online shop yang tercantum diatas.

Redwin, Nothing but Goodness for Sensitive Skin

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

6 comments:

  1. beneran bagus ya win? kalau buat tumit pecah2 bisa ndak dia atau cuma buat yang kering di tangan , kaki gitu.. ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat kaki pecah-pecah ga bisa, cuma buat yg kering dan kapalan doank semacam siku, lutut, dan tangan mak, tapi beneran bagus kok di banding lotion sejenis :)

      Delete
  2. Klining... Klining... hihihihiii...
    Enaknya emang langsung berasa lembabnya, tapi wanginya yg macam kimia gitu yg bkn ga enak ya.. huuhuhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh, aku malah suka wangi begitu hahahaa daripada wangi bunga2an yang menyengat dan bikin pusing XD

      Delete
  3. Kulit aku super duper kering, gak mempan klo cuman pake lotion.
    Pake body butter lumayan lembab, tpi kurang long last. Mungkin pke ini kali yaa baru bisa lembab seharian.
    Btw, Ming xia cute sekali mbak 😱😍 *slh fokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, pake ini langsung lembab loh, tinggal tiap 6 jam di reapply biar makin lembab. Body lotion biasa di aku ga berasa sama sekali hahahaa

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...