The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] Classic Luxe Body Oil from Amethys

[Review] Classic Luxe Body Oil from Amethys

Siapa sih yang merasa kalau sudah lama ga turun hujan? Bandung sendiri sejak sebelum puasa sampai saat ini blom turun hujan, kecuali kalau gerimis rintik-rintik yang berlangsung sepersekian detik itu di hitung ya. Itupun cuma 2-3 kali deh kalau saya tidak salah ingat. Akibat kemarau panjang ini kulit saya yang memang dasarnya sudah kering jadi semakin kering. Sudah pakai lotion tapi kok sepertinya tidak pengaruh banyak ya, padahal sehari bisa 2-3 kali saya aplikasi hand body loh.

Setelah browsing sana sini ternyata body lotion memang kurang nampol buat jenis kulit kering, sebaiknya yang memiliki jenis kulit seperti saya menggunakan body butter atau body oil. Body oil? Bukankah biasanya yang pakai body oil itu bayi? Body oil bukan hanya untuk bayi, tapi untuk orang dewasa juga perlu. Karena body oil mengandung natural oil yang mampu mengunci kelembaban kulit lebih lama dan membuat kulit terasa lebih lembut. Maka dari itu kulit bayi biasanya lembut dan halus J

Nah kali ini saya mau mencoba salah satu produk dari Amethys yang bertajuk Classic Luxe Body Oil, body oil yang saya coba kali ini yang classic alias unscented, yang ditujukan untuk kulit sensitif atau untuk ibu hamil. Tapi jangan kuatir buat yang ingin body oil dengan fragrance bisa memilih Romance Luxe Body Oil yang menggunakan pure essential oil blend untuk fragrancenya, essential oil blend nya juga bisa request loh. Karena saya memiliki masalah dengan indra penciuman yang sangat sensitif maka saya prefer yang classic.

Why LUXY Body Oil?
Natural oil mixture yang ada di LUXY Body Oil.. Gak cuma mengatasi kulit kering juga meremajakan kulit. Dan yang pasti melawan eczema & psoriasis. Mengandung: The blends of Macadamia Oil, Virgin Coconut Oil, Sunflower Oil, Sweet Almond Oil, Jojoba Oil, Avocado Oil, Vitamin E.
Beberapa essential oil yang Amethys miliki dan manfaatnya untuk kita:
♥ Macadamia Oil, mengandung protein, Vitamin E, dan Omega 7 yang tinggi yang mampu menjaga elastisitas kulit, melawan kerusakan sel dan membantu proses regenerasi kulit.
♥ Virgin coconut oil, memiliki kandungan asam laurat yang tinggi yang dikenal sebagai anti bakteri, anti jamur, juga pengempes bisul, jerawat dll. 
♥ Sunflower oil, kaya akan Vitamin E yang dikenal sebagai antioxidant, yang mampu mengatasi radikal bebas dan meremajakan kulit.
♥ Sweet almond oil, kaya akan vitamin E, karena mudah diserap kulit maka mampu membantu mengatasi kulit kering. Selain itu juga dapat mengencangkan kulit, mengurangi sunburn dan membantu meratakan warna kulit.
♥ Avocado Oil, kaya akan sterolin yang dapat mengatasi bintik-bintik hitam. Dan mengandung vitamin A, D, dan E yang membuat kulit halus dan lembut.
♥ Jojoba Oil, salah satu premium oil yang mengandung SPF alami sebesar 5 dan memiliki karakteristik yg mendekati sebum manusia. 
Cara pakai:
Setelah mandi, jangan keringkan tubuh sampai benar-benar kering, biarkan setengah basah agar pori masih sedikit terbuka. Aplikasikan Luxe Body Oil ke seluruh tubuh, tunggu beberapa saat sampai oil sudah benar-benar terserap dengan baik, lalu aplikasikan body lotion favorite kamu.

Pros:
C Melembabkan.
C Cepat menyerap di kulit.
C Tidak lengket.
C Melembabkan.
C Tekturenya seperti baby oil, tidak kental tapi juga tidak terlalu cair.
C Kelembabannya tahan sampai 3-4 jam.
C Terbuat dari bahan alami.

Cons:
D Tidak ada tanggal produksi atau exp date, tapi produk ini expired setahun setelah kemasan di buka, jadi sebaiknya rutin di pakai sebelum expired ^_~

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

10 comments:

  1. Mba wind, mbandung juga panas yaaaa.. Aku suka yg oilnya harum, tapi blum pernah nyobain yg merek ikiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku suka yang oilnya harum, tapi kl terlalu nyengat suka bikin pusing juga hahahaa jadi prefer yang lembut atau non scent sekalian deh :)

      Delete
  2. Replies
    1. kayaknya semua lagi kemarau panjang ya :(

      Delete
  3. dari dulu pingin pake body oil juga, tapi aku pake lotion aja malesss :(
    tapi gak lengket yaa.. jadi pingin coba hehee

    xoxo,
    Beauty Appetite

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sekali ga lengket :) makanya aku sukaaaa banget hehehee

      Delete
  4. kalau pake body oil ini bisa dipakai berulang gak sih kak kayak body lotion?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa donk, aku pakai 2x sehari, sehabis mandi, kalau memang dirasa perlu biasanya jam makan siang aku re-apply lagi 1x :)

      Delete
  5. wanginya enak gak kak?hehehehe penasaran aku sm produk ini

    http://diandrabeautydiary.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ini unscented Diandra, kalau mau bisa milih kok wanginya ^_~ hubungi sellernya dan request mau wangi apa hehehee

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...