The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] Snow White Cream by Secret Key

[Review] Snow White Cream by Secret Key

Kali ini aku mau berbagi salah satu rahasia aku nih, terus terang aku jarang pakai kosmetik. Biasanya aku lebih sering cuma pakai skin care, jadi terkadang wajah terlihat kusam dan kurang cerah kalau di foto.
Tapi produk yang bakal aku share ini mampu membantu wajahku terlihat lebih cerah dan halus, walaupun aku tidak menggunakan BB krim, cushion atau bedak sekalipun.

Produk ini mampu menghaluskan kulitku tapi tidak menyumbat pori, selain itu juga mencerahkan secara instan. Memang efeknya hanya sementara, tapi kalau kita pakai secara rutin akan mencerahkan secara permanen loh. Produk apa sih itu? Yuk kita lihat lebih detail ^_~
Snow White Cream by Secret Key 
Harga: IDR 140.000-
Isi: 50 gram

"Provides healthy complexion for dull or makeup-less skin for bright and luminous look. Applies lightly on skin without oily or sticky sensation, for soft and lustrous skin. Also, whitening agent niacinamide suppresses the formation of melanin, for gorgeous skin tone. Soft moisture is delivered deep into skin for energetic, resistant skin. In place of thick base make up, just use SNOW WHITE PRINCESS CREAM for beautiful skin. It’s an all in one makeup that needs no other. It will adhere closely to sebum to prevent oiliness, making the need for makeup retouching not as frequent. Also, it prevents pores from enlarging due to sebum, for baby like skin. Natural amino acid moisture betaine extracted from sugar beets provides suppleness and resilience to skin”
Produk ini mengandung Niacinamide, apa sih itu Niacinamide?
Niacinamide adalah kandungan vitamin B3 dan nicotinic acid yang dikenal sebagai kandungan yang membantu komunikasi antar sel yang sangat membantu untuk kulit yang mulai menua. Keuntungan dari niacinamide adalah dapat meningkatkan elastisitas kulit, membantu ‘benteng’ pertahanan kulit, menyamarkan penampakan warna kulit yang tidak merata dan membuat rona kulit menjadi lebih bagus dan juga memperbaiki tekstur kulit. Semua ini adalah merupakan tanda-tanda penuaan dini. Tapi tentu saja, kondisi ini bisa didapat kalau kita juga memakai sunscreen untuk memberikan proteksi terhadap kulit.

Penggunaan topikal produk yang mengandung niacinamide menunjukan dapat meningkatkan kandungan ceramide dan free fatty acid pada kulit sehingga kulit bisa meminimalisir kandungan air yang menguap dari kulit dan menstimulasi sikulasi secara mikro pada lapisan dermis. Hal ini membuat kulit dapat mempertahankan keremajaannya.
Snow White Cream by Secret Key sangat cocok digunakan sebagai primer atau digunakan sebagai campuran untuk BB atau CC krim favorit. Niacinamide diklaim mampu menghambat proses pembentukan melanin, bisa mengecilkan pori dan mengurangi sebum jadi meminimalkan retouch make up! Selain itu Snow White Cream by Secret Key mengandung betaine juga jadi diklaim mampu melembabkan kulit juga.


Kelihatan kan before afternya? Warna kulitku sedikit lebih cerah.
Ini murni bare face tanpa memakai apapun ya cuma pakai eyeliner doank, tanpa di edit juga. Foto di halaman rumah di pagi hari jam 7 pagi, yang kiri ga pake apa-apa, yang kanan pake Snow White Cream doank tipis-tipis. Produk ini memang menjanjikan warna kulit cerah secara instan, putihnya akan hilang saat kita mencuci muka. Tapi kalau kita pakai secara teratur, maka kulit kita akan sedikit lebih cerah secara permanen.
Snow White Cream membuat poriku sedikit lebih kecil tanpa menyumbat pori.

Pros:
C All in one cream, bisa digunakan sebagai moisture cream, base make-up, whitening cream, day cream, night cream, etc.
C Formulanya aman bagi kulit sensitif sekalipun.
C Sedikit mengecilkan pori tapi tidak menyebabkan pori-pori tersumbat.
C Tidak greasy atau sticky karena creamnya mudah dibaurkan.
C Wanginya enak banget, baby powder gitu wanginya.
C Packagingnya dari plastik tapi tetap terlihat cantik dan elegan, padahal biasanya yang dari plastik gitu kan bakal kelihatan murahan dan ga banget XD
C Higienis, karena ada spatulanya, jarang loh skin care yang ngasih spatula buat nyolek isi produknya.

Cons
Nothing!

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

18 comments:

  1. Hihi, aku gk pernah ngerawat muka.. Whoaaa... Kadang iya yaa, pas di foto trua keliat kusem, baru deh ngerasa gimana gitu, sementara yg lain bening2 wajahnya... Perlu dicoba pake ini nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga gitu mak, kalau sudah liat foto baru sadar kalau muka kok kusem ya? dan warna kulitnya ga rata :(

      Delete
  2. Aku lg nyari produk whitening juga, tapi niatnya buat tangan bukan muka >__<. Soalnya belang banget tangan sama muka, karena dulu gak pakai sarung tangan. Tapi kalau liat2 review snow white yang di tube panjang itu kok rata2 hasil putihnya serem ya ci. >___<

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku yg belang leher sama muka, entah kenapa muka jauh lebih putih dari leher :( jadi ga pake apa-apa ajah udah belang apalagi kl dandan XD iya aku pernah liat review org hasilnya putih kayak mayat -____-

      Delete
  3. ce ini kalau muka dicuci, kulit warnanya balik lagi nggak sih? Atau efeknya semi-permanen, you know, kayak pemakaian skin care?Bukan karena efek makeup yang dicuci langsung hilang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. warna kulitnya balik lagi kl sudah di cuci Nindy, tp kalau kita rutin pakai, sedikit demi sedikit jadi cerah beneran walaupun ga terlalu signifikan cerahnya :) inimodel skin care gituan soalnya, bukan kayak krim Thailand yg you know la putihnya instan dan serem banget hasil akhirnya -___-"

      Delete
  4. wahhh.. ini salah satu merk favorit saya.. tapi untuk muslimah jangan beli seri snails yaaa.. mengandung babi soalnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooo yg snail mengandung babi ya? baru tau, googling ah ^_~ thank you infonya mak :)

      Delete
  5. saya juga suka beberapa produk secret key terutama essencenya yang menurut saya kualitasnya hampir sebanding dengan skii ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah banyak yg bilang gitu ya, aku sendiri blom pernah coba sih :)

      Delete
  6. before afternya nyata banget ya
    tapi masi kelihatan natural :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu yang saya suka hehehe ga keliatan fake -__-

      Delete
  7. Bisa buat menghilangkan flek hitam gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya bisa sis karena ada kandungan niacinamide-nya, tapi kayaknya flek butuh waktu yang cukup lama untuk memudar. Lebih amannya agar tidak menambah flek baru, pakai sunblock sis :)

      Delete
  8. belinya dimana ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di nihonmart mbak, linknya ada di atas 😁

      Delete
  9. krimnya bikin muka kamu jerawatan gak? thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasa saja tuh dear, ga ada jerawat baru yang tumbuh :)

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...