The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Food Destination] Warung Talaga

[Food Destination] Warung Talaga

Akhir-akhir ini trend makanan di Bandung itu kembali ke jaman baheula, makanya banyak tempat makan yang menggunakan peralatan makan dari seng seperti jaman dahulu, atau sengaja menata dekorasi ruangan biar terasa sedang suasana djadoel-nya. Salah satunya adalah Warung "Talaga" yang terletak di Paris Van Java atau yang lebih terkenal di sebut PVJ, Glamour level D-12A.
Dekorasi ruangannya terasa kental dengan suasana tempo doeloe. Lengkap dengan minuman dan sabun sachet yang dipajang agar terasa suasana "warung"nya.

Selain di PVJ ini, Warung "Talaga" juga membuka cabang di Broadway Cihampelas Walk, JL Cihampelas, No. 160 Bandung. Bahkan katanya sudah sampai ke Summarecon segala.
Warung "Talaga" ini dikelola oleh Yun Sen, produsen tahu yang sangat terkenal di Bandung.
Jadi sudah jelas ya kalau makanan favorite di sini adalah per-tahu-an, tapi walaupun begitu mereka juga menyediakan aneka makanan seperti nasi, mie dan aneka minuman.
Harganya sendiri bervariasi mulai dari IDR 2000- sampai dengan IDR 40.000-
Tahu Yun Sen sendiri adanya di Jl. Sudirman 227 Bandung, sekarang adalah generasi ke tiga yang mengelola perusahaan tahu ini.
Mie Godog
Mie Goreng
Tahu Kriuk

Minumnya sendiri saya memesan teh sereh, tapi sayang batang serehnya lebih kecil dari sedotan, jadi sama sekali ga berasa serehnya, dan saya lupa foto karena keburu dihabiskan oleh si kecil XD
Hmm, overall makanannya cukup enak, tapi buat saya harganya tidak sebanding dengan porsi yang disajikan. Rekomended? Iya, rasanya cukup enak dan menunya cukup bervariasi, tapi untuk yang lebih prefer ke porsi, saya rasa jangan coba kesini, karena satu porsi bukan mengenyangkan malah membuat semakin lapar hahahaa.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

11 comments:

  1. warung talaga ini ada ciwalk juga gak mbak? tempo hari pas ke bandung, diajak ke ciwalk sama kakak...sempat lewat di tempat makan yang tampilannya kayak warung talaga ini,cuma gak liat papan nama warungnya :)

    saya juga pas ke bandung kemarin emang khusus pengen makan makanan khas bandung aja, kan sayang udah jauh-jauh ke bandung yang dimakan malah KF*, Mc*, dan lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada donk hehehee kan di atas sudah saya sebutkan, selain di PVJ mereka juga buka cabang di ciwalk dan summarecon <3

      Delete
  2. CC wind.. Kaya warung kopi di kampung-kampung ya.. tapi itu mie-mie nya bikin ngileeer.. Open Snap?? baru denger deh.. ntar aku cari deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus donlod kl begitu hihihihiii emang tujuannya kan biar keliatan kayak warung kopi kampungan tapi ngota XD

      Delete
  3. Terima kasih.
    mau juga downlod aplikasi snap

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mbak, selamat makan enak ya hihihii

      Delete
  4. kakak,, review nya bagus bisa ikutan lomba ini nih... lumayan bisa dapat gadget gratisssss http://id.openrice.com/info/microsite/be_the_first_review/index.html

    ReplyDelete
  5. Oooo lebih banyak dominasi tahu nya ya mba? Itu tahu kriyuknya menggoda juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, karena pemiliknya memang produsen tahu hehehee :)

      Delete
  6. Replies
    1. nggak mbak karena serehnya kecil banget, lebih kecil dari lubang sedotan hahahaa kayak lidi XD

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...