The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: REVLON “Colorful Affair” Challenge - Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner VS Revlon ColorStays Retractable Eyeliner

REVLON “Colorful Affair” Challenge - Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner VS Revlon ColorStays Retractable Eyeliner

Senangnya beberapa waktu yang lalu saya mendapat kiriman dari BBlog dan Revlon yang berisi 2 buah eyeliner. Yang satu adalah liquid eyeliner dan yang lainnya adalah auto pencil eyeliner, thank you BBlog and Revlon ^_~
Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner in Black Brown & Revlon ColorStays Retractable Eyeliner in Silver.


Revlon ColorStays Retractable Eyeliner ini warnanya sangat cantik, blink-blink tapi ga norak.
Sayangnya saya tidak bisa mengukur panjang isinya karena milik saya ini sepertinya rusak karena saat diputar terasa loss, dan benar saja, saat saya putar tidak juga terputar keatas. Karena penasaran, saya membeli produk yang sama di Matahari dengan tujuan ingin melihat isinya sepanjang apa. Karena sebelumnya saya sudah mendapat info dari kawan blogger saya kalau beberapa teman blogger yang mendapatkan produk ini setelah memutar isinya sampai keatas, tidak bisa balik lagi, maka saya tidak berani memutar terlalu banyak, dan ternyata benar apa yang dikatakan teman saya itu. Retractable Eyeliner saya tidak bisa kembali seperti semula, untung saya cuma keluarkan 1 cm saja -___-.

Revlon ColorStays Retractable Eyeliner ini harganya sekitar IDR 75.000- dan terdiri dari 7 pilihan warna mulai dari silver, blue, gold, purple, green, black sampai brown. Buat saya Retractable Eyeliner ini cukup bagus karena mampu bertahan selama 5-6 jam sebelum akhirnya mulai memudar dan smudge.
Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner ini ujungnya super tipis dan cepat kering, jadi ga ada lagi cerita eyeliner blepotan sebelum kering. Warna yang aku dapat ini sangat natural buat penggunaan sehari-hari, tapi sayangnya liquid eyeliner ini ga bertahan lama dikelopak mataku, karena tanganku ga pernah bisa diam. Sedangkan liquid eyeliner ini tidak tahan gosokan, sekali di gosok warnanya bakal hilang. Tapi walaupun begitu, eyeliner ini waterproof loh, terbukti saat saya alirkan aliran air diatasnya eyeliner ini mampu bertahan tidak terkelupas sedikitpun.

Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner ini harganya sekitar IDR 100.000- dan terdiri dari 7 pilihan warna mulai dari silver, blue, gold, purple, green, black sampai brown.
Keduanya sangat pigmented, sekali tarikan, warna langsung keluar dengan cantik.
Retractable Eyeliner nya sangat lembut, pensilnya tidak keras dan bisa glides dengan sangat smooth tanpa menyakiti kelopak mata yang cenderung lebih tipis dibanding kulit lainnya. Sedangkan ujung kuas Skinny Liquid Liner nya juga tidak tajam dan menusuk kulit

Pokoknya kedua eyeliner dari Revlon ini sangat aku rekomendasikan buat pengguna eyeliner pemula seperti saya, karena cara pakainya sangat mudah dan hasilnya tidak mengecewakan.
Karena sudah 2 minggu ini kulit wajahku mengelupas karena kekeringan, dan bibirku bengkak plus pecah-pecah, maka kali ini aku hanya bikin EOTD saja tanpa menggunakan makeup sama sekali. Hanya menggunakan skin care berupa moisturizer dan sunblock, maaf ya, bahkan lipbalm pun aku ga sanggup pakai karena rasanya perih banget di bibir -__-"

Aku buat EOTD ini sesuai dengan kepribadian aku yang simple tapi tetep pingin keliatan seger, maklum ya model emak-emak kayak aku ini ga bisa bikin model EOTD kayak anak muda soalnya bisa-bisa aku dibilang ibu-ibu ga lupa umur hehehee. Jadi kalau mau pergi, biasanya aku menyiapkan kebutuhan anak, sisa waktunya baru buat dandan. Nah biasanya aku cuma pakai skincare, BBC, eyeliner dan lipgloss, tujuan aku ngasih warna silver di bawah mata adalah biar mata kelihatan lebih lebar dan segar. Ala artis korea gitu deh ceritanya hehehee, standar tapi bikin wajah terlihat fresh seketika.

1 jam kemudian, Skinny Liquid Liner sudah mulai hancur di bagian ujung mata, namun Retractable Eyeliner masih rapi dan warnanya masih bagus.

Gimana? Tertarik melihat produk dari Revlon yang lainnya? Kalian bisa ikuti beberapa social media mereka di bawah ini.
Bye bye now J
Don't forget to follow me on

4 comments:

  1. wihh aku paling suka ni ci, simple gini. gak ribet, enak aj dipake buat jalan2 kemana aja EOTD yg gini.

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiii sama donk kita *toss dulu

      Delete
  2. yang silver entah kenpa cucok sekali yahh :D

    eh, baru nulis lagi nih aku mak, main main yo
    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaah, akupun jatuh cinta sama silvernya XD

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...